Video Viral Denaya Resway Kurir Jne di Maki Konsumen Ibu-ibu

Dropbuy.net Video Viral Denaya Resway Kurir Jne di Maki Konsumen Ibu-ibu, kembali lagi beredar d media sosial Tiktok. Memeperlihatkan seorang kurir pengantar pket Cod di maki-maki oleh ibu-ibu.

Hal ini menjadi sebuah perbincangan ara netizen yang melihatnya, karena di anggap tidak pantas memaki seorang kurir yang membawa barang.

Hallo soabat semunya kembali lagi dengan admin, dimana disini admin akan mebawakan informasi terbaru yang sedang viral. Admin di sini akan membahas mengennai sebuah video yang beredar di media sosail tiktok, yaitu seorang kurir pengiriman paket jne yang di maki maki oleh pemilik barang paket tersebut.

Bagaimana kronologis kejadian tersebut, simak ulasannya berikut di bawah ini sampai habis yah sob.

Kronologis Kurir di maki ibu-ibu

Bermula dari seorang pengantar paket barang atau yang di sebut dengan kurir barang yang mengantarkan paket ke seorang pemiliknya. Paket tersebut sistem cod atau menggunakan sistem bayar di tempat.

Pemilik paket tersebut merupakan seorang ibi-ibu paruh bayah, tak terima karena paket tersebut tidak sesui dengan yang di harapakn. Namun naas yang terjadi ibu-ibu tesebut malah memaki kurir yang mengantarnya.

Kejadian ini berlangsung sangat tidak pantas yang seharusnya bisa di bicarakan dengan baik- bahkan katakata kasar yang terungkap sangat tidak sopan.

Kejadian ini di video oleh kurir yang bernama Denaya Resway yang kemudian di share melalui media sosial tiktok. Banyak sekali netizen yang berkomentar berabagai ha, hingga videonya tersebar kini telah mencapai puluhan ribu orang yang menontonnya.

Berikut adalah videonya :

Akhir Kata

Itulah video yang sedang trending topik dan menjadi perbincangan banyak orang saat ini, semoga berita atau informasi ini dapat membantu sobat semunaya. Terima kash karena telah ampir disitus ini, terus ikkuti situs ini dan dapatkan informasi terabru lainnya yang akan admin update setiap hari.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *