xxnamexx mean Full Jpg Video Bkh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia

xxnamexx mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia

dropbuy.net– Jumpa lagi bersama admin dalam sebuah pembahasan yang menarik, xxnamexx mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia.

xxnamexx mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia adalah sebuah kata kunci yang tengah populer dan dicari banyak orang, selain menarik ternyata ada beberapa hal yang belum diketahui oleh sebagian warganet.

Lantas apa isi serta arti yang sebenarnya dari kata ini? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir uya sob, kami disini akan merekomendasikan secara rinci dan detail.

xxnamexx mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia

xxnamexx mean Full Jpg Video Bokeh Museum Trendsmap 2018 Asli Indonesia merupakan sebuah kata yang berkaitan dengan beberapa fitur, atau efek kamera yang sering kali disebut bokeh, yaitu:

Ada dua hal yang seorang fotografer inginkan dari telepon genggam, lensa aperture besar seperti Sigma 85mm f / 1.4?

Yang pertama akan rendah kinerja lampu, dan yang kedua akan Bokeh.

Bagaimana dengan pertunjukan cahaya rendah? Sigma memberikan dalam sekop.

Ini memiliki lensa yang luar biasa lebar f / 1.4 dengan kualitas membangun yang sangat baik. Bahkan, itu membuat lensa Canon 85mm f/1.8 terlihat seperti mainan jika dibandingkan. Bangunan kualitas tinggi dan kaca yang sangat baik tidak mengecewakan, bahkan terbuka lebar. Terbuka lebar adalah istilah untuk lensa terbesar.

Baca Juga:

Banyak lensa tidak melakukan dengan baik di kedua akhir dari spektrum aperture, tapi yang satu ini lakukan. Para peninjau melaporkan bahwa ada sedikit atau tidak ada pemeriksaan atau distorsi Tong.

Dan Bokeh? Well, Boceh lensa ini tak ada yang susah bernafas. Bokeh adalah latar belakang buram yang memisahkan foto baik dari potret normal. Potret excellence adalah berbasis pada latar belakang lembut yang indah, dan lensa ini menakjubkan pada hal itu.

Jadi pertunjukan cahaya yang rendah dan rendah itu bagus, tapi apa lagi yang bisa dikatakan tentang potongan kaca yang mengagumkan ini?

  • Buatlah kualitas ! Jika Anda mampu memegang sebuah Canon 85mm f/1.8 di satu sisi dan yang satu ini di sisi lain, anda akan terkejut betapa banyak perbedaan ada. F / 1.8 terasa seperti mainan dibandingkan. Tentu saja, Canon 85 f / 1 .8 juga plastik dibandingkan dengan logam Sigma, tetapi ukuran dan merasa cukup mengesankan.

HSM Singkatan hiper-sonic motor. Lt memberikan fokus sangat cepat. (Maka apabila kamu telah selesai) dari salat (bersungguh-sungguhlah kamu) di dalam berdoa.

Warna-pribadi, tidak pernah ada lensa yang saya gunakan yang membuat saya berhenti dan mencoba untuk mencari tahu mengapa gambar tampak begitu dengan baik. Dan itu adalah kualitas dari warna dan kontras.

Video full bokeh

Sumber: Love chanel

Anda berutang kepada diri sendiri untuk mengambil lensa ini ke langkah berikutnya.

Masukan Sigma 85mm f / 1.4 [http://sigma85mm.com] untuk menguji. Klik pada link untuk melihat gambar dan spesifikasi untuk Lensa Sigma 85m f/1.4, terutama jika Anda tertarik dalam lensa yang memberikan kinerja cahaya rendah [http://www.sigma85mm.com] dan amazing bokeh!

Akhir Kata

Itulah yang bisa kami bahas dari apa yang dipertanyakan banyak warganet termasuk anda, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *