Link Si Jahat Litle Apk Link Si Jahat Litle linktree

Link Si Jahat Litle Apk Link Si Jahat Litle linktree

dropbuy.net– Kembali bersama admin dalam sebuah pembahasan Link Si Jahat Litle Apk Link Si Jahat Litle linktree.

Link Si Jahat Litle Apk adalah sebuah platform untuk mencari dan melihat sebuah video hiburan bergenre, sedangkan Si Jahat Litle linktree merupakan kode rahasia untuk membuka video tertentu yang sedang dicari banyak orang.

Mak tidak heran jika dari kata kunci diatas menjadi penasaran banyak orang, sehingga membuat penasaran banyak orang. Namun buat Anda yang masih belum paham apa sih arti yang sebenarnya? karena pencarian selalu menampilkan banyak pemahaman yang berbeda.

Yap, tentunya kata kunci ini memiliki dua kaitan anatara dua pembahasan yang berbeda. Selaian tertuju pada sebuah video hiburan yang bergenre, ada pula orang yang mengartikan dengan sebuah bahasa “Bokeh” (efek cahaya pada sebuah foto atau video).

Lantas Apa arti kedua dari kata Link Si Jahat Litle Apk Link Si Jahat Litle linktree? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sob, agar tidak ada kesalah pahaman antara yang kalian maksud dalam pencarian.

Sebelum pada pembahasan kedua, silahkan anda temukan isi dari Link Si Jahat Litle Apk di bawah ini:

Link Si Jahat Litle Apk Link Si Jahat Litle linktree

Rahasia fotografi anak-anak-bagaimana mencapai Boceh Nirvana Cara Mudah “Bokeh” adalah efek lembut yang indah di mana latar belakang foto menjadi seperti lingkaran cahaya kabur, tembus cahaya tembus pandang.

Sebagai fotografer profesional, Pencarian hidupku telah konsisten memotret wajah seorang anak di mana segala sesuatu di depan dan di belakang mata secara bertahap jatuh keluar dari fokus dan latar belakang tarian dengan boceh.

Kunci untuk efek ini, yang saya suka sebut, “Boceh Nirvana,” adalah dalam penggunaan dari tiga pengaturan yang sangat dasar. (Meskipun aku sudah menyertakan sebuah terjemahan techie di dalam bahasa italics, jangan ragu untuk mengabaikan mereka.

Baca Juga: Meningkatnya Harga Emas – Ikhtisar

Sebelum memulai, cari pengaturan autofocus pada menu kamera Anda dan pilih satu titik autofocus. Hindari sistem pengenalan wajah otomatis. Ketika datang untuk menangkap jiwa seorang anak, mata adalah segalanya dan satu point autofosus fitur adalah suatu keharusan.

Ada tanda pada cincin yang mengelilingi kaca menunjukkan, “_ _ _ mm. ” semakin tinggi angka itu, semakin bokeh lensa Anda dapat menghasilkan. Jika lensa Anda kebetulan memiliki rentang seperti 15-85mm, lensa Anda zooms masuk dan keluar seperti sepasang teropong. Semakin Anda “zoom in” semakin bokeh dapat diproduksi jika Anda memperhatikan instruksi berikut.

Yang pertama adalah yang terbaik. Aperture adalah pembuat sihir boceh. Turunkan nomor aperture (terjemahan teknologi: semakin lebar aperture), semakin banyak bokeh. Bila Anda menurunkan nomor aperture menjadi lebih sulit untuk mencapai fokus tajam pada titik tunggal Anda, mata.

Baca Juga: Viral Video Ayank Prank Ojol Dan Miss A Prank

Jadi, anak harus cukup diam. Memiliki anak duduk atau bersandar terhadap sesuatu yang bekerja dengan baik. Anak ini tidak berpose. Anda dan anak itu berinteraksi dan Anda siap untuk menangkap momen alami.

Setting kedua adalah kecepatan shutter. Nomor diatas 160 seharusnya aman. Semakin tinggi angka, semakin cepat kamera mengambil gambar dan kabur gerak diminimalkan.) Pengaturan akhir adalah ISO (tech translation: kecepatan film.) Set ISO at 200 awalnya. (tech info: semakin tinggi angka ISO, lebih besar pada cetak.)

Path to Boceh Nirvana:

  1. Atur ISO ke 200
  2. Set nomor aperture ke 2.8 atau lebih rendah
  3. Set tombol nomor kecepatan 160

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampaikan terkait pembahasan Si Jahat Litle Apk, semoga pembahasan ini dapa dimengerti dan dipahami. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *