Bangladeshi Singer Nobel Viral Video Full Tiktok

dropbuy.net– Kembali bersama admin dengan sebuah pembahasn yang tengah populer, Bangladeshi Singer Nobel Viral Video Full Tiktok.

Banglades merupakan negara yang berbatasan dengan India atau hampir serumpun, sehingga orang-orang dikedua negara ini susah untuk dibedakan.

Tarian serta lagu-lagu kedua negara ini dapat dikenal hingga manca negara termasuk Indonesia sendiri, genre musiknya sangat khas dan jarang ditemui dinegara-negara lain namun sangat disukai hampir dari setiap orang.

Kini Banglades telah menjadi perbincangan hangat dimedia sosial yakni viral Tiktok. Viral ini bukan sebuah lagu atau film yang sedang populer, melainkan seorang penyanyi asal Banglades yang bernama Nobel.

Lantas apa yang membuat kedua negara ini menjadi perbincangan hangat serta viral Tiktok? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir.

Bangladeshi Singer Nobel Viral Video Full Tiktok

Bangladeshi Singer Nobel Viral Video merupakan kasus dinegara tetangga, namun membuat geger jagat maya termasuk warganet+62. Hal ini dikarnakan sebuah video Uwuww yang melibatkan seorang penyanyi Banglades.

Video tersebar setelah diunggah pada akun laman tiktok sehingga banyak orang yang penasaran terkait link video full. Menurut informasi yang ditranslate dari chanell youtube asal India, Nobel adalah penyanyi yang mendapat penghormatan dari negara India.

Tidak sedikit vans dari India yang mengagumi Nobel, namun kenyataan berkata lain stelah dirinya diduga melakukan penghinaan terhadap Perdana Mentri Narendra Modi dimedia sosial. Noble/ Nobel adalah pesrta Sa Re Ga Ma Pa Zee Bangla tahun lalu.

Singer Nobel Viral Video

Singer Nobel Viral Video

Seperti informasi yang kami kutip dari OPIndia

Pengaduan diajukan terhadap Mainul oleh seorang mahasiswa bernama Suman Paul di kantor polisi Belonia pada 25 Mei. Suman sedang menempuh pendidikan teknik di universitas perminyakan Pandit Deen Dayal Upadhyay di Gandhinagar, Gujarat.

Baca Juga:

Saat berbicara dengan Indian Express, Sumal Paul berkata, “Penyanyi ini selalu ditolak di negaranya sendiri. Dia datang ke negara saya dan mendapatkan ketenaran, diperoleh di India, dan kembali ke Bangladesh sambil menghina Perdana Menteri Narendra Modi. Saya tidak bisa menerima tindakannya. Jadi, saya telah mengajukan keluhan terhadapnya. “

Inspektur Polisi Tripura Selatan Jal Singh Meena menginformasikan bahwa Mainul didakwa berdasarkan bagian 500, 504, 505, dan bagian 153 dari KUHP India (IPC) dan Undang-Undang IT dan FIR kemudian diteruskan ke sel Kejahatan Siber Polisi Tripura.

Seorang pejabat mengatakan, “Kami telah mendaftarkan pengaduan dan telah meneruskannya ke Cyber ​​Crime Cell. Kami terus berhubungan dengan mereka dan tindakan lebih lanjut sedang dirancang. Itu tidak ada di dunia maya India. Namun, kami telah memulai penyelidikan atas masalah tersebut. “

Penyanyi Bangladesh Mainul Ahsan Noble telah memposting komentar kontroversial di Facebook dalam bahasa Bengali yang menyebutkan Perdana Menteri Narendra Modi, terjemahan bebasnya adalah, ‘Jika uwuww saya tidak terjadi, lalu siapa yang akan terjadi? pemilik warung teh Narendra Modi? Siapa yang akan menonton uwuww chaiwala? Di sisi lain, ada kepuasan yang sangat besar melihat saya telanjang, bukan? Jika tidak, apakah skandal itu akan menjadi begitu viral? “

Penyanyi Bangladesh itu mengatakan benar bahwa aksi uwuwwnya menjadi viral, karena orang-orang suka melihatnya tanpa busana. Dia juga membandingkan dirinya dengan PM Modi di postingan tersebut, mengatakan tidak akan ada penonton untuk uwuww serupa yang melibatkan perdana menteri India.

Nobel merujuk pada foto-foto yang menampilkan dirinya dalam posisi berkompromi dengan seorang wanita yang menjadi viral pada Agustus tahun lalu. Seorang gadis berusia 16 tahun dari Gopalganj di Bangladesh memposting foto-foto itu di Facebook, menuduh bahwa Nobel telah mengeksploitasinya secara seksual.

Dia telah menuduh bahwa dia mempertahankan hubungan badan dengannya untuk waktu yang lama berjanji untuk menikahinya, tetapi kemudian dia meninggalkannya dan bertunangan dengan gadis-gadis baru.

Saat itu, Nobel telah menolak tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa foto-foto itu palsu dan bermetamorfosis. Tapi sekarang dia sepertinya setuju bahwa gambar-gambar itu asli. Tak hanya itu, kini ia juga tampak bangga dengan fakta bahwa gambar seksnya sempat viral di internet tahun lalu.

Membuat komentar tidak sopan terhadap Rabindranath Tagore Pada tahun 2019, Mainul menjadi kontroversi karena membuat pernyataan tidak sopan terhadap Rabindranath Tagore. Dalam sebuah wawancara TV, dia bersuara menentang lagu kebangsaan Bangladesh ‘Amar Sonar Bangla’ yang ditulis oleh Rabindranath Tagore dan mengatakan bahwa Bengal lebih baik digambarkan dalam tulisan Pangeran Mehmood dan bukan Rabindranath Tagore.

Akhir Kata

Berikut pembahasan ini yang bisa kami sampaikan terkait viral tiktok, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *