Memahami Ritel Pasar Emas, Pegadaian Dan Toko Perhiasan

Memahami Ritel Pasar Emas, Pegadaian Dan Toko Perhiasan

dropbuy.netMemahami Ritel Pasar Emas, Pegadaian Dan Toko Perhiasan: Pasar emas memiliki banyak aspek; mungkin karena emas adalah fixtur sepanjang begitu banyak budaya yang berbeda, dan fakta bahwa itu diakui di seluruh dunia bukan hanya mata uang, tapi salah satu bahan terbaik untuk pembuatan perhiasan.

Untuk individu, ada empat pasar yang berbeda ketika datang ke emas, dan masing-masing memiliki subkategori, yang mana kita tidak akan masuk ke sini.

Kelas Investor
Perhiasan Emas, Baru Ritel
Ritel Digunakan
Grosir Digunakan

Artikel ini akan fokus pada dua pasar terakhir; ketika harga emas mulai naik, Anda akan melihat iklan berusaha untuk menjual emas, dan iklan berusaha keras untuk membeli emas lama yang mungkin anda miliki. Ini biasanya adalah hasil dari perhiasan yang tidak lagi dipakai, atau perhiasan yang telah diturunkan oleh keluarga atau teman-teman.

Masalah Langkah-Langkah yu simak terus pembahasan ini hingga akhir!

Memahami Ritel Pasar Emas, Pegadaian Dan Toko Perhiasan

Hal pertama yang harus kau pahami adalah ukuran berat yang umumnya digunakan untuk mengukur emas. Mereka:

Gram (dari Ons standar, sama dengan 28 gram (28.349))
Gram( dari Troy ons, sama dengan 31 gram (31.103))
Berat Penny( DWT, sama dengan 0.64301 gram)

Pertama, mari kita lihat pada nenek – asalkan Anda membeli dan menjual dalam berat badan gram, tidak peduli apakah Anda berpikir di Troy atau ons standar-yang hanya akan membuat perbedaan jika Anda membeli emas dalam ons. Sebagian besar transaksi di level ritel yang digunakan biasanya akan dilakukan dalam gram. Jadi, 75 gram emas bukan 2,37 ons.

Untuk mengubah berat Penny, atau mengukur sampai gram, gunakan rumus DWT / 0.64301. Jadi, jika Anda memiliki 5 pennyweight emas, Anda akan ke formula berikut:

5 (pennyweights) dibagi oleh 0.646301 = 7,776 (gram) )

Formula ini hanya akan bekerja secara terbalik jika kau mengubah gram menjadi pennyweight:

8 (grams X. 646301 = 5.170(pennyweights)

Langkah berikutnya adalah mencari tahu apa emas layak dengan harga pasar. Rumus untuk mencari Harga emas saat ini per gram oleh karat cukup mudah, selama Anda tahu harga pasar emas. Harga ini akan bervariasi tergantung pada karat, sehingga setiap kelas karat menggunakan formula yang berbeda, yang akan Anda temukan di bawah ini:

Harga Pasar Emas x. 01341

14k: Harga Pasar dari Gold x. 01876

18k: Harga Pasar Emas x.02413

Jadi, untuk melihat harga pasar 10k adalah, mengambil harga pasar emas murni (1333.10) dan melakukan formula berikut:

1333.10 x. 01341 = $17,87 / gram 10k emas.

Ini adalah formula yang sangat mudah; untuk purities karat lainnya, cukup masukan pengali mereka dalam dari daftar di atas (14k =.01876, 18k =.02413) untuk mendapatkan harga pasar saat ini per gram. Hal ini sangat penting untuk dilakukan, apakah anda membeli atau menjual emas.

Memahami Karat Dan Kemurnian

Faktor berikutnya ketika berhadapan dengan emas adalah memahami bagaimana karat mengukur kemurnian. Kebanyakan emas yang dijual di Amerika Serikat harganya 14-18 karat. Emas murni adalah 24 karat, yang bagaimana diukur dalam pasar Investor, tetapi pada saat emas telah berubah menjadi perhiasan itu hampir selalu menjadi karat rendah. Karat akan menceritakan tentang kemurnian yang baik, dalam perbedaan kecil. Standar ini dibuat oleh pemerintah AS untuk semua perhiasan emas yang diproduksi atau dijual di AS.

Sistem ini muncul karena membuat perhiasan dari emas murni tidak bekerja dengan baik. Emas 24 karat sangat lembut dan mudah lunak, dan tidak akan berdiri untuk kerasnya sehari-hari. Karat dari perhiasan emas akan membiarkan Anda tahu persis berapa banyak dari perhiasan adalah emas. Sistem ini disesuaikan sehingga orang bisa tahu jumlah emas yang mereka terima dalam bentuk apapun; bagan berikut akan menunjukkan pengukuran karat yang paling Datang di AS sebagai persentase emas murni (24k)):

10k =.417 emas murni (atau 41.7%)

14k =.585 emas murni (atau 58,5%)

18k =.750 emas murni (atau 75%)

Ini adalah salah satu hal yang banyak orang tidak berpikir jika mereka memiliki Se ons perhiasan emas tua. Jika itu semua perhiasan 10k, misalnya, Anda akan melipatgandakan tingkat pasar saat ini (diukur di 24k) oleh.417. Jadi, jika satu ons emas 24k pergi selama 1300, satu ons emas 10k, jika Anda mendapatkan harga pasar penuh, hanya akan bernilai:

1300 x. 417 = $542.140 (nilai 10k)

Atau, jika kita mencari Harga Per gram, seperti dibahas di atas:

1300 x. 01341 = 17.43 / gram (10k)

Mencari Karat-Dan Mengujinya

Banyak perhiasan menempatkan mereka sendiri kepemilikan tanda-tanda di dalam cincin atau pada perhiasan, tetapi ada beberapa tanda standar yang digunakan oleh kebanyakan produsen, dan mereka umumnya cukup mudah untuk memahami. Hal-hal utama untuk dicari akan menandai karat, dan tanda-tanda apapun yang menunjukkan apakah sepotong perhiasan berlapis.

Tanda – tanda untuk tiga karat paling populer terdaftar di bawah ini; mereka baik akan menjadi nomor (sering dengan ‘k’ di belakangnya) atau penandaan nomor dari kemurnian karat itu:

10k-10k atau 417.

14k-14k atau 585

18k-18k atau 750

Anda akan melihat bahwa set kedua angka adalah sama dengan persentase atau kemurnian tingkat sebagai diuraikan di atas. Beberapa tanda lain untuk melihat keluar adalah tanda standar untuk perhiasan berlapis, dan yang paling populer ini terdaftar di bawah:

HGE (singkatan dari emas Berat Electroplate)

1 / 20 (singkatan untuk 1 / 20 tebal plating, juga bisa menjadi beberapa pecahan lainnya)

GF (singkatan dari Gold Filled)

Ada standar, terutama untuk perhiasan yang diproduksi di AS, tetapi hanya karena itu benar dicap tidak berarti Itu emas nyata. Emas tidak umumnya mengkilap – ini adalah tanda pertama bahwa sepotong perhiasan mungkin berlapis.

Cara terbaik untuk mengatakan adalah untuk memesan A Murah peralatan pengujian asam dari internet; kit harus datang dengan persegi kecil batu. Perhiasan yang digosok di atas batu untuk meninggalkan bekas, dan kemudian asam dari berbagai kekuatan digunakan untuk menentukan karat dari emas. Tiga kekuatan asam paling populer untuk 10k, 14k dan 18k. Emas berlapis akan menghilang hampir segera di bawah tes asam, dan ini adalah cara termurah untuk menentukan karat perhiasan emas.

Namun, kebanyakan perhiasan akan akurat ditandai.

Membeli Dan Menjual Emas Di Pasar Ritel Yang Digunakan

Jadi, sekarang kita tahu cara mencari tahu berapa harga emas karat 10k. Ingat, emas 10k hanya 41.7% emas; logam lain ditambahkan untuk membuat perhiasan yang lebih ketat dan sedikit mengubah warna untuk tujuan estetika.

Menggunakan di atas informasi, kita tahu bahwa jika harga pasar saat ini pada emas adalah $ 1300,00, tuangkan Harga Per gram akan datang dari formula berikut untuk 10k emas.:

1300,00 x. 01341 = 17,43 / gram

Hal berikutnya jika Anda menjual perhiasan 10k atau memo emas adalah bahwa nomor ini ($17,43/gram) merupakan mendapatkan 100% dari nilai pasar. Ini tidak akan terjadi. Biasanya, penjualan emas pada tingkat ini akan dibuat oleh toko-toko perhiasan kecil, toko gadai, atau perusahaan yang beriklan di internet atau TV.

Tidak peduli di mana emas akhirnya dijual, mendapatkan persentase tertinggi dari nilai pasar saat ini akan menjadi tujuan. Ini dapat berkisar di mana saja dari sekitar 33% hingga sekitar 90%, tetapi rata – rata Anda akan melihat adalah sekitar 50-60% dari tingkat pasar saat ini, atau dalam hal ini (pada 60%) $10.45.

Semakin banyak emas yang kau miliki, semakin dekat kau bisa sampai ke broker yang membayar tingkat tertinggi. Orang-orang ini biasanya hanya melakukan bisnis dengan transaksi besar dalam pikiran. Apa pun toko atau bisnis harus dapat memberitahu Anda adalah sosok perusahaan pada apa yang mereka akan membayar per gram, atau persentase mereka membayar nilai pasar saat ini.

Margin perbedaan (apakah mereka membayar 40% atau 60% dari nilai pasar) akan ditentukan oleh beberapa faktor. Salah satu yang paling penting adalah seberapa sering mereka menjual ke broker mereka. Jika ada penjualan ke broker hanya sekali sebulan, mereka harus prihatin tentang berapa banyak emas dapat turun dalam periode waktu sebelum penjualan berikutnya.

Jika terlalu tinggi persentase nilai pasar dibayar, sangat mungkin untuk emas yang anda miliki di meja hari ini bernilai kurang dari apa yang Anda dibayar untuk itu hanya tiga minggu yang lalu. Faktor lainnya termasuk biaya overhead dari bisnis membeli emas, dan berapa banyak margin keuntungan yang mereka butuhkan untuk membuatnya berharga bagi mereka.

Pergi ke lebih dari satu pembeli, dan ketika berurusan dengan bisnis apapun yang melibatkan mengirimkan emas untuk mereka kunci mereka pada harga per gram sebelum anda kapal emas Anda kepada mereka. Setiap bisnis yang sah atau membeli emas harus dapat mengutip nomor solid per gram (atau pennyweights), atau persentase solidaritas harga pasar.

Jika mereka tidak atau tidak akan melakukan itu itu adalah indikator bahwa ada sesuatu yang salah – Anda harus menghindari melakukan bisnis dengan mereka.

Lihatlah ke sekeliling, dan temukan toko dengan persentase pasar yang paling tinggi. Cukup sering, Toko perhiasan dan Pegadaian akan menawarkan harga yang lebih baik daripada perusahaan internet dan TV, Tapi ini akan bervariasi dari satu lokasi ke tempat lain. Ingat untuk mengambil semua batu dari perhiasan Anda, dan jangan lupa untuk menyelamatkan mereka, terutama berlian.

Pooling emas dari lebih dari satu individu bisa menjadi ide yang baik, sebagai jumlah lebih besar emas akan menghasilkan lebih banyak daya tawar-menawar ketika datang waktu untuk membuat penjualan.

Ketika kau mencari berlian atau perhiasan emas, penjualan perumahan dan Pegadaian adalah tempat yang bagus untuk menemukan tawar – menawar yang luar biasa-seperti biasa, pembeli berhati-hatilah!

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami samapaikan terkait Memahami Ritel Pasar Emas, Pegadaian Dan Toko Perhiasan, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *