Video Viral Kebun Teh Kemuning Sejoli Melakukan Mesum

Dropbuy.net Video Viral Kebun Teh Kemuning Sejoli Melakukan Mesum Baru- baru ini kembali beredar sebuah video mesum. Video ini beredar sangat luas di media sosial dengan trafiknya juga sangat tinggi.

Kejadian ini terjadi di sebuah kebun teh yang tereletak di kebun teh Kemuning, Karang Anyar. Kejadian yang tidak senonoh untuk di lihat mencuri banyak sekali perhatian warganet.

Pasalnya kejadian yang begitu meresahkan ini tidak pantas apalagi ketika di lihat oleh anak-anak. Sehingga dari pihak setempat melakukan penyelidikan dari kejadian ini.

Hallo sobat drop kembali bersama admin, pada pembahasan kali ini admin telah menemukan sebuah informasi terbaru. Pembahasan yang akan admin berikan mengenai sebuah video yang sedang viral.

Video ini berupa video mesum yang banyak baru telah beredar di berbagai media sosial. Dua sejoli melakukan hal yang tidak sepatutunya di lakukan. Hal ini menimbulakan banyak sekali komentar pedas dari warganet.

Video Viral Kebun Teh Kemuning Sejoli Mesum

Video dua sejoli yang sedang ciuman ini mencuri perhatian bupati karang anyar, sehingga beliau angkat bicara terhadap viddeo tersebut.

Beliau mengatakan bahwa kejadian ini akan sangat berdampak buruk bagi wisata karang anyar.

Oleh karenanya segera melakukan pnyelidikan karena jangan sampai di anggap enteng pada kasusu tersebut.

“Itu menjadi tidak nyaman dan merusak citra pariwisata, Jangan dianggap biasa-biasa saja itu merusak pariwisata,” tegasnya kepada TribunSolo.com, Senin (7/6/2021).

Bukan hanya itu saja Juliayatmono selaku bupati karanganayar telah memperketat kawasan wisata dengan menambahkan sebuah CCTV untuk memantau para pengunjung. Sehingga kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali.

“Sungguh begitu di sayangkan kejadian ini dilakukan karena dapat merusak sebuah citra wisata yang ada di karang anayar” Tegas ungkapnya Bupati Karanganyar.

Video Full Dua Sejoli Melakukan Mesum di Kebun Teh Kemuning

Video Full Dua Sejoli Melakukan Mesum di Kebun Teh Kemuning bisa kamu lihat di bawah ini. Kami telah mempersiapkan videonya berikut:

Itulah video pasangan kekasih yang melakukan ciuman di kebih teh yang tengah viral di media sosial. Semoga kejadian ini bisa di jadikan pelajaran buat kita semua untuk tidak berbuat hal yang tidak pantas di lakukan.

AKHIR KATA

Mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan kurang dan lebihnya mohon maaf apabila ada kata-kata atau tulisan yang kurang berkenan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *