Rezky Aditya||Suami Citra Kirana Dituduhkan Miliki Anak Luar Nikah Oleh Wanita ‘W’ Begini Jawabannya

Dropbuy.net|| Heboh, Rezky Aditya Suami Citra Kirana Dituduhkan Miliki Anak Luar Nikah Oleh Wanita ‘W’ Begini Jawabannya

Gaya hidup artis memang menjadi sorotan publik, baik aktivitas positif maupun hal-hal yang berbau negatif dan kontroversial.

Baru-baru ini kabar mengajukan datang dari pesinetron Rezky Aditya, suami Citra Kirana, Rezky Aditya.

Pasalnya, ada seorang wanita berinisial ‘W’ yang mengaku bawa Ina memliki anak dari Rezky Aditya.

Tak hanya itu, Wanita berinisial ‘W’ tersebut bahkan menuntut nafkah kepada Rezky Aditya untuk biaya anaknya.

Seper dikethui, saat ini Rezky Aditya berstatus sebagai suami dari Citra Kirana dan telah dikaruniai satu orang anak.

Menurut Ferry Aswan yang menjadi kuasa hukum Wanita berinisial ‘W’ tersebut menurutkan bahwa kliennya itu telah bertemu dengan Rezky Aditya pada 2012 silam.

Lalu, selang satu tahun tepatnya 2021 wanita tersebut melahirkan seorang anak yang merupakan hasil dari hubungan dengan Rezky Aditya.

“Pertemuan mereka itu, kurang lebih tahun 2012, kemudian tahun 2013 itu lahirlah anak mereka,” kata Ferry Aswan, dikutip dari video unggahan akun Facebook Trans7 pada Jumat, 13 Juni 2021. 

Lebih lanjut, Ferry Aswan mengatakan bahwa usai Rezky Aditya mengalami kecelakaan pada 1 September 2021 lalu, wanita berinisial ‘W’ dan Rezky Aditya tidak lagi berkomentar.

“Setelah ada kejadian, Rezky kecelakaan dari situlah Rezky itu tidak ada kontak lagi dengan klien saya,” sambung Ferry Aswan. 

Adapun alsan wanita tersebut baru muncul saat ini untuk meminta pertanggungjawaban kepada Rezky Aditya, Ferry Aswan menyebut jika hal itu didasari oleh naluri seorang Ibu, yang menginginkan kejelasan terhadap status anaknya

“Namanya naluri seorang ibu, mempunyai anak, dia juga pengen kejelasan terhadap status anaknya,” sambung Ferry Aswan. 

Ferry Aswan pun menjelaskan bahwa wanita berinisial W muncul ke publik dan meminta pertanggungjawaban kepada Rezky Aditya untuk mengajukan tuntutan mengenai hak anak. 

Dikethui, anak dari wanita berinisial W tersebut merupakan berjenis kelamin perempuan, yang dirasa anaknya harus mengetahui siapa bapaknya. 

Lalu Ferry Aswan mengaku jika pihaknya sudah meminta klarifikasi, mengajukan somasi hingga bertemu dengan pihak Rezky Aditya, namun tidak menemukan titik temu.

“Saya klarifikasi dulu, lalu klarifikasi juga masih tanggapannya kurang begitu baik, akhirnya saya somasi, saya juga bertemu dengan pihak dari Rezky, tapi belum ketemu titik temu juga,” lanjut Ferry Aswan. 

Bahkan, Ferry Aswan membeberkan bawa wanita berinisial W tersebut dengan Rezky Aditya tidak ada hubungan pernikahan.

Dengan kata lain, anak yang dilahirkan wanita berinisial ‘W’ itu adalah hasil hubungan gelap dengan Rezky Aditya.

“Kalau pernikahan secara resmi tidak ada, mereka intinya memang berpacaran, sampai akhirnya punya anak,” lanjut Ferry Aswan. 

Sementara itu, pihak Rezky Aditya melalui kuasa hukumnya telah membantah tudingan perempuan berinisial W tersebut

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudara W itu. Jadi membantah semuanya,” kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim

Tak hanya itu, Hendrawan juga menjawab somasi yang dilayangkan dari pihak perempuan berinsial W itu.

“Kami itu diberi kuasa oleh Rezky Aditya, itu tanggal 20 April lalu. Isinya masalah mengenai surat anak gitu kan. Nah, (jawaban Rezky Adtya) itu kami sampaikan melalui somasi yang kami buat kuasa dari saudari W,” pungkas

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *