Video 20 detik nathalie ternyata hoax

Dropbuy.net|| Sobat dropbuy kembali lagi kita kupas tuntas berita miring yang menimpa Nathalie holscher istri pelawak kondang sule. Video 20 detik nathalie yang beredar dimedia sosial ternyata hoax.

Bagaikan Masak tanpa bumbu, itulah lika liku kehidupan sebuah rumah tangga. Ya diibaratkan rumah tangga tanpa masalah. Itulah gambaran kondisi keluarga nathalie holscher terkait berita miring.

Berita miring yang beredar dengan judul Video 20 detik Nathalie dipastikan hoax.

Disini admin akan sedikit mengulasnya, karena banyak permintaan warganet penasaran dengan kebenaran video 20 detik nathalie tersebut adalah hoax.

Admin menyayangkan atas unggahan salah satu pemilik akun uoutube yang dianggap mencemarkan nama baik nathalie holscher dan keluarga Sule.

Dimedia sosial ramai mencari video syur 20 detik, nathalie holscher twitter, video 20detik viral, semua kata kunci yang berhubungan.

Namun sayang video yang diunggah salah saru warganet ini sudah dihapus. sehingga sebagian orang belum sempat memutar videonya.

Informasi panas yang menimpa Nathalie holscher dan Panji komara kini mencari sorotan publik.

Namun Nathalie menanggkapi berita tersebut sebagai cobaan dan Nathalie Holscher pun memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Video 20 detik nathalie ternyata hoax dan tidak berdasar

Ia meminta doa kepada banyak dan berharap jika fitnah tersebut dapat menjadi penghapus dosanya.

“Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin,” ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

Panji Baskara yang sedang viral ini merasa kebingungan dan tidak pernah mengetahuinya. Panji Baskara adalah manager Sule.

Panji Baskara adalah manager Sule, Sule pun tidak pernah mempercayainya. Bahkan Sule tidak merasa ribet dengan masalah ini dan meminta agar masalah ini cepat selesai.

Lewat Instagram, Nathalie Holscher lalu menampik tuduhan tersebut. Ia mengaku heran dengan klaim salah satu warganet yang menyebut dirinya ada main dengan Panji. Padahal pria itu merupakan manajernya sekaligus manajer Sule juga.

Memang kalo kita lihat sedikit kebelakang, bahwa Nathali merupakan seorang DJ dengan kostum sedikit terbuka.

Manajer Sule yang disebut Selingkuhan Nathalie Holscher pun berkomentar tidak ada hubungan tentang hal tersebut.

Keluarga Sule menanggapi hal ini seolah biasa saja, dan menganggap sebagai pelajaran dalam perjalanan hidup esok hari.

Intinya kabar Video 20 detik nathalie ternyata hoax dan sudah ditepis oleh Sule, Nathalie dan Panji. Mereka menyebut semua berita itu adalah fitnah yang tidak berdasar.

Selengkapnya>>>

Akhir Kata

Demikian sedikit ulasan mengenai Video 20 detik nathalie ternyata hoax ini admin sampaikan, semoga menjadi perhatian kita semua dalam membuat konten dan semoga penyebar berita hoax tersebut segera mengkonfirmasi kesalahannya.

Terimakasih sudah membaca artikel ini dengan tuntas, semoga bermanfaat.

Gallery for Video 20 detik nathalie ternyata hoax

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *