Cara Mengatasi WiFi yang Tidak Bisa Connect pada Laptop

DropbuyCara Mengatasi WiFi yang Tidak Bisa Connect pada Laptop tanpa harus dibawa ketempat service komputer.

Halo Sobat dropbuy, apakabar hari ini, mudah-mudahan selalu sehat ya karena sehat itu penting dan sebagian orang beranggapan bahwa sehat juga mahal konon.

Baiklah, pada kesempatan ini admin akan bahas bagaimana Cara Mengatasi WiFi yang Tidak Bisa Connect pada Laptop anda, padahal sebelumnya sudah pernah tersambung di laptop tersebut.

Karena tanpa sambungan internet, laptop serasa sayur tanpa garam. Rasanya gimana gitu berasa ada yang kurang saja. Langsung saja ke pokok bahasan sob.

Jadi ada beberapa cara untuk mengatasi agar laptop conect pada wifi hp atau hotspot androidmu.

Cara Mengatasi WiFi yang Tidak Bisa Connect pada Laptop

  1. Pilih start dan cari device manager,
  2. Kemudian pilih network adapter dan cari wirless network connection (klik kanan dan pilih properties),Kemudian pilih menu power management (hilangkan ceklis alow the computer to turn off this device to save power)
  3. kemudian Pilih oke,Kemudian laptopnya kalian restart dan coba hubungkan kembali ke WiFi anda.

Jika sobat masih sedikit kebingungan, barangkali diperlukan panduan gambar jelasnya silahkan lihat ulasan yang admin sediakan dibawah ini :

tahap 1
Tahap 2
Tahap 3

Kesimpulan

Pada intinya jika anda menggunakan laptop pribadi dan tidak digunakan secara umum, admin sarankan agar laptop selalu terkoneksi secara otomatis pada sambungan WiFi anda.

Sehingga kemungkinan salah memasukkan pasword WiFi tidak terjadi. Kemudian selalu chek apakah mode pesawat aktif, jika mode pesawat aktif maka tidak akan terkonek dengan WiFi.

Demikian sedikit informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian yang mengalami masalah seperti admin alami.

Sampai jumpa dilain waktu.

Baca juga :

Gallery for Cara Mengatasi WiFi yang Tidak Bisa Connect pada Laptop

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *