Rekomendasi Mobil Untuk Dipedesaan Jalan Berbatu

Toyota Raize

dropbuy.net – Bagi sobat dropbuy yang tinggal di pedesaan dengan kondisi jalan yang rusak, alangkah baiknya jika menggunakan mobil berikut ini.

Selain dari segi harganya yang ramah lingkungan, juga cukup aman digunakan untuk kondisi jalan non aspal atau masih bebatuan.

Memilih kendaraan tentunya disesuaikan dengan beberapa faktor seperti keuangan, kondisi jalan dan daya tarik dari mobil itu sendiri.

Banyak pilihan mobil yang cocok digunakan diwilayah perdesaan, tentungan dari mulai harga yang paling rendah sampai dengan yang paling mahal.

Berikut beberapa mobil keluarga yang admin rekomendasikan untuk digunakan dijalan pedesaan, baca selengkapnya.

1.Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky memiliki nilai tersendiri, salah satunya harganya yang bersahabat. mulai dari 214 jutaan sampai dengan 265 jutaan dari varian tertingginya.

Daihatsu Rocky memang cocok digunakan dijalan bebatuan karena cukup tinggi ditunjang denagn mesin 1000cc turbo.

SUV terbaru dari Daihatsu ini memiliki 5 varian. Varian tertinggi hadir dengan mesin Petrol 998 cc, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 97 hp dan torsi puncak 149 Nm.

Rocky 1.0 R ASA CVT berkapasitas 5-penupang dibekali juga dengan transmisi Variable Speed CVT. Sistem keamanannya dibekali Central Locking & Power Door Locks.

2.Toyota Raize

Toyota Raize

Spesifikasi dari Toyota Raize memiliki mesin Bensin di Indonesia SUV baru dari Toyota hadir lebih banyak varian yakni ada 8 varian.

Spesifikasi mesin Toyota Raize ini ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 998 cc. Raize tersedia dengan transmisi Manual and CVT tergantung variannya.

Raize adalah SUV 5 seater dengan panjang 4030 mm, lebar 1710 mm, wheelbase 2525 mm. serta ground clearance 200 mm, didukung dengan ruang 5 tempat duduk sama halnya dengan Rocky.

Harga Toyota Raize sendiri dibandrol dengan harga Rp 225,95 sampai dengan Rp 294,85 Juta tergantun varian.

3.Nissan Magnite

Nissan Magnite mulailah setiap perjalanan dengan mesin bertenaga HRA0 1.0L yang mengalir melalui SUV.

Ditunjang dengan stabil dan mantap di tanjakan, tanpa takut mundur dengan Hill Start Assist terbaru dari All New Nissan Magnite.

Nissan Magnite dibandrol dengan harga Rp 214,8 juta – Rp 244,8 juta saja sudah dapat memiliki mobil mewah tersebut.

Nah itulah sedikit informasi yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.