Poppy Playtime Video Game Horor

Poppy Playtime Video Game Horor

dropbuy.net– Poppy Playtime adalah gim video horor bertahan hidup yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang indie MOB Games.

Bab pertama dirilis di Steam untuk Microsoft Windows pada 12 Oktober 2021, dan bab kedua direncanakan akan dirilis pada awal 2022.

Port seluler juga sedang dalam pengembangan. Bab-bab mendatang direncanakan akan dirilis sebagai konten yang dapat diunduh.

Pemain bermain sebagai mantan karyawan yang meninjau kembali pabrik mainan yang ditinggalkan yang sebelumnya dimiliki oleh perusahaan Playtime Co.

10 tahun setelah staf tampaknya menghilang tanpa jejak. Dalam permainan, pemain menavigasi melalui perspektif orang pertama dan harus memecahkan teka-teki, beberapa membutuhkan gadget bernama GrabPack, untuk maju lebih jauh sambil menghindari berbagai musuh.

Baca Juga:

CRYPTO TERBAIK DI BAWAH SATU DOLAR
MEMULAI – MEMBUKA USAHA SAAT ANDA BERUSIA DI BAWAH 18 TAHUN

Poppy Playtime Video Game Horor

Gim ini dengan cepat mendapatkan ulasan positif untuk gimnya, tetapi kemudian mendapat ulasan negatif setelah pengembang mengumumkan token yang tidak dapat dipertukarkan.

Login Poppy Playtime

Poppy Playtime adalah horor bertahan hidup orang pertama di mana pemain bermain sebagai mantan karyawan Playtime Co.

WHO kembali ke pabrik mainan yang ditinggalkan perusahaan tersebut setelah menerima surat dari staf yang diduga telah menghilang 10 tahun yang lalu.

Protagonis menemukan bahwa Huggy Wuggy, sosok humanoid besar yang bertindak sebagai Maskot Perusahaan, masih hidup dan jahat terhadap mereka, bersama dengan musuh lain di seluruh pabrik.

Pemain menavigasi melalui tampilan orang pertama dan memecahkan beberapa teka-teki untuk maju lebih jauh, beberapa membutuhkan gadget yang disebut GrabPack, ransel yang dilengkapi dengan dua tangan yang dapat diperpanjang yang digunakan untuk menarik dan menjangkau objek dari jarak jauh.

Menghantarkan listrik dan mengakses pintu tertentu.[1][2][3][4] pemain juga dapat menemukan berbagai kaset VHS tergeletak di sekitar pabrik, yang memberikan penjelasan cerita yang lebih mendalam.

Bab 1-Pemerasan Ketat

Protagonis menerima paket yang berisi rekaman VHS, yang menunjukkan iklan untuk boneka tituler Poppy Playtime dan tur pabrik, sebelum tiba-tiba memotong untuk disambung dalam rekaman grafiti poppy, dan surat dari staf yang hilang, meminta mereka untuk “menemukan bunga”.

Mereka kemudian mengunjungi pabrik mainan yang ditinggalkan untuk mencari tahu apa yang terjadi pada staf. Setelah memecahkan kode ke pintu keamanan, mereka menonton rekaman VHS yang memperkenalkan mereka ke GrabPack.

Setelah membuka kunci pintu lobi dengan itu, mereka diperkenalkan dengan Huggy Wuggy, yang dipajang di tengah ruangan. Saat mencoba membuka satu pintu di lobi, listrik tiba-tiba terputus, memaksa mereka untuk memulihkan daya di ruang listrik.

Setelah kembali ke lobi, mereka menemukan bahwa Huggy telah menghilang dari pajangannya. Protagonis kemudian mengembalikan daya ke panel kontrol untuk mengontrol derek di atas kepala dan mengambil tangan kanan GrabPack.

Mereka kemudian membuka kunci dan memasuki bagian “Make-A-Friend” di pabrik, di mana mereka mengembalikan daya ke mesin dan membuat mainan. Mereka kemudian menempatkan mainan itu di pemindai dan membuka pintu ke lorong.

Setelah memasuki lorong, Huggy tiba-tiba muncul dan mengejar protagonis melalui ventilasi. Setelah mencapai jalan buntu, protagonis menarik sebuah kotak dan mematahkan sebagian ban berjalan, menyebabkan Huggy jatuh ke dasar pabrik.

Mereka kemudian menuju ke grafiti poppy yang disebutkan di atas dan memasuki sebuah ruangan, di mana mereka menemukan Poppy dalam sebuah kasus. Protagonis kemudian membuka kasus ini, membebaskan Poppy.

Pengembangan dan rilis

Bab 1

Bab pertama Poppy Playtime dirilis di Steam untuk Microsoft Windows pada 12 Oktober 2021. Bab kedua direncanakan akan dirilis pada awal 2022; [6][7] bab mendatang, bersama dengan bab kedua, direncanakan akan dirilis sebagai konten yang dapat diunduh.[2] Port seluler juga sedang dalam pengembangan.[1]

Bab 2

Sebuah trailer untuk Bab 2 dirilis pada 22 Februari 2022.

Poppy Playtime diterima dengan baik pada rilis awalnya, dengan itu menerima pujian untuk suasana dan ceritanya.[9] [10] game ini juga dengan cepat mendapatkan eksposur di platform seperti YouTube dan Twitch.[7][11]

Kontroversi

Di Twitter, pengembang mengumumkan token yang tidak dapat dipertukarkan dari poster dalam game, yang dengan cepat mendapat reaksi balik dan ulasan negatif dari komunitas.

Terlebih, beberapa pengguna yang mengeluarkan pengembalian uang, dengan alasan bahwa pengembang menaruh pengetahuan tentang permainan di balik paywall. Sebagai tanggapan, pengembang menghapus pengumuman tersebut.[12][13]

Polisi Dorset merilis pernyataan kepada orang tua tentang karakter Huggy Wuggy, yang menyatakan bahwa karena nama karakter, berbagai video tidak disaring oleh Filter orang tua di berbagai platform.

Mereka juga mengklaim bahwa berbagai sekolah di seluruh Inggris melaporkan tentang anak-anak yang menciptakan kembali permainan di mana satu anak memeluk yang lain dan kemudian membisikkan hal-hal jahat ke telinga penerima.

Akhir Kata

Demkian yang dapat saya sampaikan terkait Poppy Playtime Video Game Horor, dan semoga ini adalah sebuah informasi yang kalian cari. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.