CRYPTO TERBAIK DI BAWAH SATU DOLAR

CRYPTO TERBAIK DI BAWAH SATU DOLAR

dropbuy.net– Hasilkan keuntungan dalam dompet crypto dengan crypto Terbaik di bawah satu dolar pada tahun 2022.

Meskipun bisa berubah-ubah, sudah menjadi rahasia umum bahwa cryptocurrency telah membuktikan dirinya sebagai kelas aset yang menguntungkan untuk diinvestasikan jika dilakukan dengan benar.

Cryptocurrency dengan harga di bawah satu dolar bisa sangat bermanfaat, karena mereka dapat menawarkan ruang untuk pengembalian tiga digit (atau bahkan empat digit) untuk investor yang cerdas.

Ada ratusan cryptos potensial untuk berinvestasi di dalam pasar, meskipun salah satu yang telah menarik perhatian media belakangan ini adalah Lucky Block.

Platform crypto-lottery ini tampaknya akan membuat gelombang karena kasus penggunaannya yang menarik dan peta jalan yang memukau – menjadikannya pilihan kami untuk crypto Terbaik di bawah satu dolar saat ini.

Crypto di bawah satu dolar

Apa itu Lucky Block? – Gambaran Yang Komprehensif

Hal pertama yang pertama – Apa itu Lucky Block, dan mengapa semua orang begitu bersemangat tentang crypto ini? Sederhananya, Lucky Block adalah platform lotere yang dibangun di atas Binance Smart Chain.

Seperti yang didefinisikan oleh Binance Academy, Binance Smart Chain (BSC) adalah jaringan blockchain yang menawarkan cara bagi pengembang untuk membangun aplikasi terdesentralisasi (dApps) dengan fungsionalitas kontrak pintar.

Lucky Block memanfaatkan kekuatan jaringan blockchain ini untuk memberikan pengalaman crypto-lottery yang lebih cepat, lebih adil, dan lebih transparan daripada sistem lotere tradisional.

Banyak orang akan menyadari bahwa lotere warisan cenderung dioperasikan oleh entitas terpusat yang menempatkan pengalaman pengguna jauh di bawah daftar prioritas.

Baca Juga:

MEMULAI – MEMBUKA USAHA SAAT ANDA BERUSIA DI BAWAH 18 TAHUN
Download Fm Whatsapp Apk Mod. Terbaru 2022
Lagu Lesti Bawa Aku Ke Penghulu Mp3 Download

Terlebih lagi, meskipun entitas ini menyumbangkan sebagian besar hasil lotere untuk amal, seringkali tidak jelas ke mana uang itu pergi dan siapa yang membantu.

Karena Lucky Block akan sepenuhnya terdesentralisasi, semua transaksi akan dapat dilihat secara publik di buku besar.

Ini berarti bahwa upaya amal Lucky Block akan dipamerkan dengan jelas, memastikan tingkat transparansi yang tinggi.

Selain itu, platform akan berjalan di lblock, token asli Lucky Block. Dengan menggunakan LBLOCK alih-alih mata uang FIAT, pemenang lotre dapat menerima kemenangan mereka jauh lebih cepat daripada dengan sistem lama!

Selain digunakan untuk mendistribusikan kemenangan, LBLOCK juga akan digunakan dengan cara lain. Seperti dicatat dalam whitepaper Lucky Block, pengguna akan dapat membeli tiket lotre dan membayar biaya menggunakan LBLOCK.

Menariknya, sebagian dari semua biaya yang dibayarkan pada platform Lucky Block akan ‘dibakar’, mengurangi pasokan keseluruhan dari waktu ke waktu.

Seperti dilansir CoinDesk, token burns membuat ‘acara deflasi’, yang membantu meningkatkan harga cryptocurrency.

Ini terjadi karena token yang tersisa menjadi lebih langka saat pasokan yang beredar turun, meningkatkan nilainya.

Secara keseluruhan, elemen Token Lucky Block ini sangat penting dan akan membentuk insentif utama untuk memegang token dalam jangka panjang.

Kisah Blok Keberuntungan

Sekarang setelah Anda mengetahui apa itu Lucky Block, mari kita lihat Perjalanan platform untuk mencapai titik ini. Buzz di sekitar Lucky Block dimulai selama Q4 2021 ketika token LBLOCK melewati fase presale-nya.

Selama fase ini, investor dapat membeli LBLOCK hanya dengan $ 0,00015 per token – way kurang dari harga peluncuran yang dimaksudkan.

The Lucky Block presale terjual habis hampir dua minggu lebih cepat dari jadwal, dengan investor mengambil semua token 32,5 miliar yang ditawarkan. Ini mengumpulkan $5,7 juta yang luar biasa untuk platform dan mengatur token dengan baik untuk daftar PancakeSwap-nya.

Jika Anda tidak sadar, PancakeSwap adalah pertukaran crypto terdesentralisasi (DEX) yang digunakan untuk menukar token BEP-20, yang merupakan standar token untuk Binance Smart Chain.

LBLOCK akan diluncurkan di PancakeSwap pada awal Februari, namun peluncuran tersebut diajukan ke 26th Januari karena investor berteriak-teriak untuk membeli token.

Dalam dua hari setelah terdaftar di bursa, harga LBLOCK melonjak 890% luar biasa dan mencapai penilaian $140 juta. Investor yang membeli dengan harga presale bernasib lebih baik, karena koin menjaring mereka kembali lebih dari 2000%.

Sejak mencapai tertinggi sepanjang masa $0,0032 pada tanggal 29 Januari, harga LBLOCK telah sedikit menurun – meskipun ini diharapkan untuk listing baru.

Melihat grafik harga akan menyoroti bahwa LBLOCK tampaknya telah menolak level support yang kuat di sekitar $0.0010, yang telah menghasilkan beberapa momentum ke atas selama beberapa hari terakhir.

Ke depan, jika Lucky Block dapat keluar dari pola wedge yang jatuh di mana harga terjebak, target harga pertama akan menjadi tertinggi sepanjang masa yang diposting minggu lalu. Jika ini dilanggar, mungkin saja LBLOCK bisa menuju ke wilayah $ 0.0050-area psikologis yang kuat.

Jika ini terjadi, itu akan menghasilkan keuntungan hampir 300% dari harga hari ini dan memberi LBLOCK kapitalisasi pasar yang sepenuhnya terdilusi sebesar $300 juta.

Beli Lucky Block di PancakeSwap sekarang

Pasar Cryptocurrency sangat fluktuatif dan investasi Anda berisiko.

Mengingat respons koin yang mengesankan untuk terdaftar di PancakeSwap dan fakta bahwa banyak outlet media arus utama (seperti The Herald) telah menulis tentang LBLOCK, wajar untuk bertanya-tanya tentang manfaat yang dapat ditawarkan oleh investasi di Lucky Block.

Dengan mengingat hal itu, berikut adalah tiga alasan utama untuk mempertimbangkan menambahkan LBLOCK ke portofolio crypto anda:

  • Investor Menerima Dividen Yang Konsisten
  • Salah satu insentif utama bagi investor untuk mengadakan LBLOCK jangka panjang adalah bahwa pemegang akan menerima pembayaran dividen yang konsisten secara langsung melalui aplikasi Lucky Block. Alokasi 10% dari setiap kumpulan jackpot akan diberikan kembali kepada pemegang LBLOCK sebagai hadiah – jadi semakin besar kumpulan hadiah, semakin besar hadiah untuk pemegang.

Aspek token LBLOCK ini berarti bahwa pemegang mendapat manfaat dari pertumbuhan basis pengguna platform dari waktu ke waktu.

Selain itu, hasil yang ditawarkan menarik, terutama dibandingkan dengan kelas aset lainnya. Seperti dicatat dalam siaran pers baru-baru ini dari Lucky Block, investor yang memegang token senilai $1000 selama setahun penuh akan menghasilkan hasil 19,2% per tahun.

Peluncuran Aplikasi Mendatang

25.000 anggota di Grup Telegram Lucky Block dengan penuh semangat mengantisipasi rilis aplikasi seluler pada 21 Maret.

Bersamaan dengan aplikasi crypto seluler, Devs Lucky Block juga akan meluncurkan Aplikasi desktop, memungkinkan pengguna untuk berkenalan dengan platform sebelum undian platform dimulai pada 25 Maret.

Setelah ini dimulai, pengguna Lucky Block akan dapat membeli tiket untuk ambil bagian, sementara pemegang LBLOCK akan mulai menghasilkan pembayaran dividen yang konsisten.

Potensi Binance Daftar

Menurut CoinMarketCap, Binance adalah pertukaran cryptocurrency terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan – dan Lucky Block sepertinya akan segera ditambahkan ke bursa.

Pengembang Lucky Block merencanakan aplikasi daftar sekitar bulan Februari, dengan tujuan terdaftar di bursa sebelum akhir Q3 2022.

Bersamaan dengan daftar Binance yang dimaksudkan, tim Lucky Block juga mengajukan daftar di bursa terpusat utama, termasuk Crypto.com, FTX, KuCoin, dan OKEx.

Jika LBLOCK terdaftar di platform ini, itu akan secara signifikan meningkatkan kemudahan pedagang eceran untuk membeli token, sehingga menambah sumber momentum harga lainnya.

Cara membeli blok keberuntungan dalam 4 Langkah Cepat

Sekarang Lucky Block terdaftar di PancakeSwap, sangat mudah bagi investor untuk mendapatkan token. Meskipun bisa menakutkan pada awalnya, seluruh proses relatif singkat dan dapat diselesaikan tanpa pengalaman perdagangan sebelumnya.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah empat langkah yang perlu Anda ambil untuk membeli Lucky Block hari ini:

  • Langkah 1-Buka dompet Crypto yang kompatibel dengan BSC
  • Karena LBLOCK adalah token BEP-20, Anda memerlukan dompet crypto yang dapat terhubung ke Binance Smart Chain. Banyak dompet menawarkan fitur ini, meskipun dua yang paling dihormati adalah MetaMask dan dompet Binance Trust.

Beli Binance Coin (BNB)

Anda juga memerlukan beberapa Binance Coin (BNB), karena token ini digunakan untuk menukar LBLOCK di PancakeSwap.

Anda dapat membeli BNB dari sebagian besar broker besar dan pertukaran crypto, jadi jangan ragu untuk bermitra dengan yang anda inginkan. Setelah Anda membeli beberapa BNB, kirimkan ke dompet crypto anda.

  • Langkah tautkan dompet ke PancakeSwap
  • Buka situs web PancakeSwap dan klik ‘Hubungkan Dompet’. Ikuti petunjuk di layar untuk menautkan dompet anda ke bursa.

Beli Blok Keberuntungan

Anda sekarang dapat melanjutkan untuk membeli Lucky Block! Anda dapat menemukan token dengan masuk ke bagian ‘Token’ dan mencari Lucky Block. Atau, Anda dapat mengklik kotak pesanan di halaman ‘Exchange’ dan menempelkan alamat kontrak Lucky Block (0x2cd96e8c3ff6b5e01169f6e3b61d28204e7810bb).

Either way, yang perlu Anda lakukan adalah memilih jumlah BNB yang ingin anda tukarkan dengan LBLOCK, periksa ulang semuanya sudah benar, dan konfirmasikan swap. Setelah ini, Token LBLOCK Anda kemudian akan ditempatkan di dompet crypto tertaut Anda.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *