MEMULAI – MEMBUKA USAHA SAAT ANDA BERUSIA DI BAWAH 18 TAHUN

MEMULAI - MEMBUKA USAHA SAAT ANDA BERUSIA DI BAWAH 18 TAHUN

dropbuy.net– Dengan penelitian terbaru yang menunjukkan bahwa usia rata-rata pengusaha menurun, kami melihat beberapa masalah dan tantangan spesifik yang dihadapi oleh pengusaha berusia di bawah 18 tahun, dan memandu Anda melalui beberapa hal utama yang harus diperhatikan sebagai anak di bawah umur.

Memulai bisnis di usia berapa pun adalah tantangan besar. Memikirkan ide yang bagus dan kemudian mengubahnya menjadi usaha yang menguntungkan bukanlah prestasi yang berarti.

Tetapi, jika Anda kebetulan menjadi salah satu dari semakin banyak pengusaha yang berusia di bawah 18 tahun maka ada beberapa tantangan tambahan yang mungkin berdiri di antara Anda dan kesuksesan kewirausahaan.

Pertama-tama, usia Anda dapat membawa hambatan untuk mendirikan rekening bank bisnis, mengakses kredit dan meningkatkan keuangan bisnis.

MENCARI RUANG KOMERSIAL TERBAIK DI LONDON? TEMUKAN KANTOR ANDA YANG SEMPURNA DI SINI

Ada juga masalah seputar status hukum Anda sebagai anak di bawah umur dan jenis pekerjaan yang dapat Anda lakukan, belum lagi menyeimbangkan bisnis dengan pendidikan Anda dan sakit kepala bisnis yang biasa mendaftarkan perusahaan Anda, memahami pajak dan mengembangkan bisnis anda.

Tetapi terlepas dari masalah ini, sama sekali tidak ada alasan mengapa sebagai orang muda Anda tidak dapat memulai bisnis.

Baca Juga:

Download Fm Whatsapp Apk Mod. Terbaru 2022
Lagu Lesti Bawa Aku Ke Penghulu Mp3 Download
Cara Memulai Bisnis Budidaya Ikan

Meskipun demikian, tren ini juga didorong oleh karya besar Princes Trust, Peter Jones Enterprise Academy dan skema perusahaan muda lokal dan banyak inisiatif serupa lainnya.”

Salah satu cara untuk berkontribusi dalam hal ini adalah melalui pendidikan bisnis yang dinamis di tingkat sekolah, perguruan tinggi dan Universitas.

Terlalu banyak pria dan wanita muda bercita-cita untuk menjadi jutawan atau miliarder tetapi tidak menyadari tanggung jawab sosial yang dapat datang dengan ini juga.

Mendapatkan orang-orang muda untuk memahami kewirausahaan sebagai sarana untuk perubahan sosial dan inovasi daripada keuntungan ekonomi pribadi saja adalah kebutuhan nyata yang dapat dipenuhi oleh upaya kolektif dari media, lembaga pendidikan dan pengusaha sukses.”

REKENING BANK DAN MENINGKATKAN KEUANGAN

Orang yang berusia di bawah 18 tahun secara hukum dianggap di bawah umur dan, sayangnya, ini berarti Anda tidak dapat membuka rekening bank bisnis.

Ini juga berarti bahwa Anda tidak akan dapat meminjam uang atau memiliki kartu kredit, jadi jika Anda perlu meningkatkan keuangan untuk bisnis Anda, ini harus berasal dari sumber alternatif. Ini bisa jadi:

  • Mendapatkan pinjaman dari anggota keluarga untuk mendanai usaha anda
  • Masuk ke bisnis bersama dengan orang dewasa yang secara hukum dapat mengakses keuangan
  • Hibah atau pembayaran tunai dari dana perusahaan, perwalian atau lembaga

Berkat internet, banyak bisnis dapat diatur dengan sangat sedikit Keuangan. Jika Anda sudah memiliki komputer dan koneksi internet di rumah Anda, Anda dapat memulai bisnis online dengan kurang dari £50 dan kemudian membangunnya menjadi sesuatu yang lebih besar saat Anda pergi.

Kurangnya keuangan tidak harus menjadi penghalang bagi kesuksesan bisnis dan Anda hanya perlu melihat beberapa perusahaan dan pengusaha paling sukses di dunia untuk mengetahui bahwa ini benar.

Banyak tokoh bisnis terkenal seperti Sir Alan Sugar memulai bisnis mereka sebagai anak di bawah umur dan semuanya dengan anggaran yang sedikit.

MENYEIMBANGKAN BISNIS, PENDIDIKAN, DAN WAKTU SOSIAL ANDA

Kaum muda berusia di bawah 16 tahun diwajibkan oleh hukum untuk mengenyam pendidikan penuh waktu dan ada juga batasan berapa jam Anda dapat bekerja per minggu.

Anak usia 14 hingga 15 tahun dapat bekerja tidak lebih dari 12 jam seminggu selama masa sekolah dan 25 jam seminggu selama liburan sekolah (anak usia 14 tahun) atau 35 jam seminggu selama liburan sekolah (anak usia 15 tahun).

Sangat penting bahwa Anda menemukan keseimbangan yang baik antara bisnis anda, pendidikan Anda dan hal-hal seperti melihat teman-teman Anda dan bersantai dengan keluarga Anda.

USIA MUDA DAN KURANGNYA PENGALAMAN TIDAK BERARTI ANDA TIDAK BISA BERHASIL

Sebagai orang muda Anda mungkin merasa gentar dengan berbicara dengan orang-orang bisnis yang berpengalaman dan Anda mungkin bertanya-tanya tentang hal-hal seperti apakah mereka akan menganggap Anda serius sebagai anak di bawah umur.

Kabar baiknya adalah bahwa banyak orang terkesan oleh pengusaha muda dan melihatnya sebagai hal yang baik; jadi selama anda melakukan diri Anda secara profesional tidak ada alasan mengapa orang bisnis lain tidak akan menganggap Anda serius atau mengapa itu harus bertindak sebagai penghalang untuk sukses.

JANGAN TAKUT UNTUK MEMINTA BANTUAN

Ada banyak organisasi di luar sana seperti perusahaan muda dan perusahaan pemuda yang dapat memberi Anda saran bisnis praktis dan bahkan pendanaan. Ada juga banyak informasi umum yang tersedia tentang memulai bisnis di situs web ini dan di internet.

Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri, mengapa tidak melihat properti komersial inovatif kami?

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait pembahasan ini, dan semoga apa yang disampaikan menjadi sebuah informasi yang bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.