Kisah Cinta Hubungan Fiki Naki dengan Dayana

Dropbuy.netFiki Naki Merupakan seorang youtuber yang baru-baru ini sedang trending dan menuai banyak sekali komentar dimedia oleh netizen.

Pasalnya komentar yang diluncurkan oleh para netizen mengenai sebuah hubungan yang baru saja dipostinga divlognya chanelnya Fiki Naki dengan Dayana.

Fiki adalah seorang youtuber yang berasal dari Riau, Indonesia. Ia memiliki kemampuan banyak sekali bahasa, dari kemampuan itulah fiki memanfaatkannya untuk mengobrol dengan orang luar melalui sebuah aplikasi yang bernama OmeTV.

Pada satu kesempatan secara tidak sengaja Fiki dan Dayana bertemu di OmeTV, hongga dayana terpukau dengan kemampuan fiki yangbisa banyak sekali bahasa.

Pada saat itulah mereka memperkenalkan

Kisah Asmara Fiki dengan Dayana

Awalnya Cerita Fiki Naki dimulai saat melakukan sebuah streaming diaplikasi OmeTV. Serta secara tidak sengaja dia bertemu dengan dayana yang juga sedang menlakukan streamingnya di OmeTv.

Singkat cerita mereka berkenalan dengan dan berbincang-bincang dengan dayana. Panjang cerita cerita ternyata fiki perlahan mulai tertarik dengan dayana.

Meski banyak bertemu dengan orang-orang di Ometv. Namun dayana menjadi satu-satunta orang yang membuat hati fiki terpincut.

Banyak sekali dari fans Fiki yang berkomentar agar Fiki menikah dengan dayana. Bahkan rencananya fiki menemui pujaan hatinya dayana ke Kazakhstan.

Latar belakang dayana

Sosok nama Dayana menjadi viral dimedia sosial karena telah dilamar youtuber asal indonesia yaitu Fiki Naki. Bahkan halaman instagram dari Dayana sendiri dibanjiri banyak sekali komentar dari orang indonesia.

Tentunya komentar yang bermunculan tentang Naki agar segera menikah dengan Dayana sendiri.

Hal ini semakin menmeui titik terang bagaimana Kisah Cinta Hubungan Fiki Naki dengan Dayana selanjutnya. Tentunya bagi para penggemar fans Fiki Naki menunggu informasi selanjutnya mengenai hubungan mereka.

Dayana merupakan mahasiswa dinegaranya jurusan ilmu hukum, saat ini ia tinggal di Kazakhstan sedang mengikuti pendidikannya.

Banyak sekali para netizen yang memuji karena kecantikannya, dan bahkan ada salah satu yang berkomentar bahwa Seperti yang dikatakan akun Instagram @ranu.dirjo, ia berkomentar “Pindah ke Indo aja, biar cwk2 yg jual mahal pada nyadar bahwa diatas langit msih ada bidadari”.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *