Kode Redeem FF Hari Ini 2021 | Serta Bagaimana Cara Menggunakannya

Dropbuy.net-Pastinya jika kamu mendengan FF pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan kata itu. Yup FF atau yang sering disebut dengan Free Fire merupakan sebuah game online yang banyak domainkan terutama karalangan remaja.

Bahkan penggunanya sendiri untuk saat ini sudah mencapai jutaan orang pengguna, dengan permainan yang sangat menantang dan seru. Selain itu juga bisa dimainkan oleh banyak orang.

Untuk mencapai sebuah misi yang ditentukan para pemain harus menggunakan strategi perang yang bagus agar bisa mengalahkan lawan.

Permainan yang ada sejak tahun 2016 ini telah menui banyak konflik, karena dianggap sebagai permainan yang seru bagi para gamers.

Hal inilah yang membuat pecinta game online beralih memainkan free fire. Dengan kuota yang mininpun game ini masih bisa dimainakan karena tidak memakan banyak sekali kuota. Tidak seperti game lainnya yang harus memakan banyak kuota.

Serta untuk jumlah penyimpanannya cukup ringan, hampir semua smarphone android akan suport untuk game ini.

Namun yang akan kita bahas kali ini bukanlah itu, nelainkan sebuah kode reedem FF yang terbaru dan terupdate tanggal 11 dan 12 januari 2020.

Banyak sekali yang mencari berapa kode reedem ff dibulan januari 2021 hari ini. Untuk itu disini admin akan memberikan sebuah kode Reedem FF terbaru serta bagiman cara menggunakan kode tersebut.

Cara menggunakan kode Reedem FF 2021 Hari ini

Cara menggunakan Kode Reedem FF sebenarnya sagatlah mudah, kamu hanya perlu melakukan langkah-langkah yang cukup simple.

Tidak perlu memakan banyak waktu serta tidak akan rumit cara memasukan kode reedem ff 11 dan 12 januari 2021 ini.

Langkah ini telah banyak dilakukan dan telah terbukti akan keberhasilannya. Maka untuk mengetahui cara menggunakan kode redeem free fire 11 januari 2021 simaklah langkah-langkah berikut ini.

  1. Langka pertama yang harus dilakukan oleh kamu adalah kunjungi sebuah situs resmi reward.garena.ff.com atau kamu bisa mengklik sebuah link garena tersebut.
  2. Setelah mengklik platform diatas kamu tinggak log in dengan akun yang kamu punya, bisa menggunakan akun facebook, google, vk dan huawei.
  3. Masukan kode reedem ff yang telah admin siapkan berikut FF6M1L8SQAUY.
  4. langkah terakhir Apabila kode redeem berhasil diklaim, hadiah akan dikirimkan ke tab vault yang ada di game Free Fire. Namun jika kode tersebut tidak dikirimkan maka bisa dikatakan bahwa eror atau kode tersebut sudah expired.

Nah begitu cukup mudah bukan bagaimana cara menggunakan atau memasukan kode reedem ff bulan januari 2021.

Hal ini bisa kamu lakukan jika kamu belum tahu cara memasukan kode reedem ff

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin berikan kepada sobat semuanya, semoda informasi ini dapat bermanfaat serta berguna bagi kamu yang suka bermain game online Free Fire atau ff.

Terima kasih telah setia mengikuti Dropbuy.net. Ikuti terus situs kami untuk mengetahui info terbaru selanjutnya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *