Nonton My Lecture My Husband episode 8 ( Terakhir )

Dropbuy.net– Bagi kamu penggemar film romantis indonesia My Lecture My Husband sangat wajib untuk kamu tonton. Karena ceritanya yang menarik dan akan membuat kamu terbawa suasana.

Film yang diperankan oleh pemeran utama inggit ( Prili latuconsina ) yang menjadi istri arya ( Reza Rahardian ). menjadikan keduanya mempunya kemistri.

My Lecture My Husband menceritakan seorang dosen pak arya dan mahasiswinya inggit, awalnya Inggit sangat membenci mas arya namun karena keinginan ayahnya iggit agar segera menikah maka dijodohkan dengan mas arya, Yang dimana inggit tidak mengetahui bahwa calon suaminya adalah mas arya yang sangat inggit benci.

Karena keinginan ayahnya akhirnya inggit menikah degan mas arya tanpa teman-teman Inggit mengetahui status keduanya. Bahkan pacarnya Inggit Tristatidak mengetahui bahwa Inggit telah menikah dengan pak arya.

Lalu bagaian kelanjutan ceritanya di epispde 8 yang merupakan episode terakhir ini, mari kita simak sinopsis pada episode 8.

Pasti kamu penasaran dengan episode terakhir ini karena ceritanya semakin menegangkan, terharu, dan tentunya bikin baper bagi yang menontonnya.

Maka dari itu simaklah ceritanya dan kamu bisa menonton Nonton My Lecture My Husband episode 8 ( Terakhir ). yang akan admin ulasa berikut ini.

Sinopsis My Lecture My Husband episode 8 ( Terakhir )

Pada episode ini menceritakan bahwa ayahnya inggit telah meninggal dunia dan pada akhirnya pak Arya dan Inggit pergi kerumah ibunya Inggit untuk menyaksikan pemakan bapaknya.

Sin berpindah setelah kekediamannya Inggit dan disana sedang melakukan pemakaman bapaknya. Namun ternyata secara tidak sepengetahuannya Inggit, Tristan diam-diam pergi kerumahnya Inggit yang Ingin melayad pada pemakaman bapaknya.

Dan disitulah akhirnya teman-teman serta pacarnya Inggit semuanya mengetahui soal pernikahannya Inggit, dan Tristanpun sangat keceawa setelah mengetahui bahwa Inggit telah meniha dengan pak arya.

Pak Arya mengetahui kedatangan Tristan, namun tidak memberitahui Inggit. Dan pada akhirnya Inggit marah besar kepada Pak arya karena tidak memberitahu soal kedatangan Tristan.

Lalu bagaiman akhir cerita selanjutnya, pasti kamu semua yang membaca artikel ini penasaran dengan akhir ceritaya.

Oleh Karena itu jangan sampai terlewatkan cerita menarik dari My Lecture My Husband episode 8 ( Terakhir ). Karena endingnya seru banget.

Cara Nonton My Lecture My Husband episode 8 ( Terakhir )

Bagi kamu yang ingin Nonton My Lecture My Husband episode 8 ( Terakhir ) cukup mudah, karena sekarang banyak sekali platform penyedia layanan streaming dan nonton secara gratis.

Bahkan aplikasi yang saat ini banyak digunakan untuk menonton My Lecture My Husband episode 8 yaitu aplikasi WeTV, karena bukan hanya film My Lecture My Husband tetapi banyak pilahn film lainnya.

Selain itu jika kamu ingin menonton film ini ternyata bisa dilakukan ditelegram dengan streaming secara gratis.

Jika tidak ingin menggunakan telegram bisa juga menggunakan my lecturer my husband full movie indoxxi. Dengan kualitas HD yang diberikan akan semakin nyaman buat kamu menontonya.

Tonton yah gaes karena ceritanya seru sekali, drama ini telah mendapat respon jutaan orang. Kamu juga terkesima dengan ceritanya.

Akhir Kata

Itulah seputar Cerita atau Film My Lecture My Husband yang telah admin berikan, semoga kamu menikmati ceritanaya. Semoga kamu menikmati cerita tersebut untuk mengisi kekosongan harimu.

Jika ada kata-kata yang kurang berkenan dari admin mohon di maafkan. akhir kata wasallam.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *