LIHAT Nonton Spoiler Boruto Chapter 54 – Mangaplus Boruto Bahasa Indonesia

Dopbuy.net-Berikutini kami admin akan memberikan sebuah manag Boruto terbaru yang akan dirilis dibulan ini.

Pada perilisiannya akan dilakukan pada bulan januari 2021. Maka bagi kamu yang suka dengan manga buroto jangan sampai terlewatkan dengan ceritanya karena akan menarik untuk ditonton.

Pada cerita sebelumnya Isshika telah dikalahkan, namun kemudian terdapat sebuah masalah baru yang muncul lagi karena Momoshiki kembali bangkit masuk kedalam tubuhnya boruto.

Berkat masuknya ketubuh Momoshiki akhirnya menyerang matanya Rinnegan Sasuke hingga disana mengalami pertempuran. Menurut berita yang banyak beredar di media sosila, Spoiler Boruto Chapter 54 akan ditayangkan pada tanggal 202 januari 202. Dimagaplus pada pukul 22.10 Wib ILEGAL.

Hingga pada akhirnya para netizen menunggu-nunggu akan perilisannya. kamu bisa membacanay di mangaplus yang telah disediakan.

Baca Mangaplus Boruto Chapter 54

Bagi kamu yang sudah tidak sabar dengan cerita boruto chapter 54, kamu bisa membacanya dilink yang sudah admin siapkan dibawah ini.

Dengan menggunakan sebuah platform yang telag disediakan, maka kamu akan masuk kedalam sebuah platform yang didalamnya terdapat berbagai manga.

Karena sekarang banyak sekali yang telah membeberkan manga boruto dengan berbaga chapter diInternet. Bahkan pada chapter 54 ini telah banyak sekali bermunculan diberbagai media.

Bocoran manga spoiler boruto chapter 54

Untuk bocorannya sendiri pada chapter 54 ini merupakan kelanjutan pada chapter yang lalu. menceritakan bahwa momoshaki telah menyimgkirkan sasuke dengan berdalih alasan akan merepotkan semua pihak.

Lalu kemudian momoshaki yang telah berada dan menjadi bersatu di tubuh boruto kini telah menga,bil kendali sepenuhnya. Karena berpikiran telah menjadi sebuah wadah yang begitu sangat sempurna.

Luka boruto yang dilihat oleh sasuke berpikiran bahwa telah disembuhkan oleh borushki..

Jika kamu begitu penasarn pada chapter 54 ini maka jangan sampai melewatkan momennya nanti tanggal 20 januari 2021.

Para penggemar boruto harus menontonnya dan membaca manganya karena ini wajib untuk mengetahui bagaiman sebuah kisah selanjutnya mengenai manga boruto chapter 54 yang akan segera dirilis.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *