Nonton Streaming Stand By Me 2 Subtitle Indonesia – Lk21

Dropbuy.net-Hallo sobat ambyar kembali lagi bersama admin, kali ini kita akan memabahas seputar film cartoon yang sangat menarik. Cartoon ini merupakan animasi terpopoler dan telah lama berdiri.

Langsung saja kita akan membahas cartoon Doraemon. Jika kamu lahir ditahun 90 an tentunya sudah tidak asing langi dengan film yang satu ini.

Film merupakan film yang berasal dari negara cina yang menampilkan seorang anak yang begitu bodoh yang kemudian dibantu oleh robot kucing yang dapat mengeluarkan benda ajaibnya. Benda ajaib tersebut yang keluar macam-macam dari sebuah kantong yang terdapat pada perut kucing yang bernama Doraemon.

Berkat doraemon anak yang dianggap kurang pintar tersebut yang bernama Nobita segala masalah kesulitan yang dihadapinya selalu dapat terselesaikan.

Nobita selalu dibuli oleh temannya terutama oleh suneo dan giant, sedangkan teman ceweknya yang cantik bernama Sizuka selalu baik pada nobita dan bahkan Nobitapun diam-diam menyukai sizuka.

Singkat cerita banyak sekali petualangan yang dialami oleh Doraemon, nobita dan teman-temannya. Hingga melawan seorang musuh yang begitu kuat.

Namun pada sesi ini kita akan membahas film terbarunya doraemon yang telah rilis ditahun 2021 ini. Judul dari film terbarunya yaitu stand by me doraemon 1 yang dapat kamu tonton secara gratis disitu Lk21.

Namun ternyata masih ada kelanjutan dari stand by me doraemon 1 yaitu stand by me doraemon 2. Tentu saja kelanjutan ceritanya sangat menarik untuk dilihat.

Sinopsis stand by me doraemon 1 dan stand by me doraemon 2

Pada cerita film stand by me doraemon 1-2 menayangkan seorang nobita yang sudah tumbuh besar beserta juga dengan teman-temannya. Mereka kini dapat tumbuh dewasa dengan pemikiran yang dewasa juga.

Namun pada episode stand by me doraemon 2 ada bocoran bahwa pada ceritanya menceritan bahwa nobita dan Shizuka terlihat memakai baju penganti yang akan menikah.

Tetapi sayangnya pernikahan yang akan mereka lakukan tidak berjalan dengan baik yang seharusnya terjadi, karena nobita tiba-tiba kabur ntah kenapa.

Karena neneknya percaya yang datang merupakan bukan nobita yang dewasa tetapi melainkan masih anak kecil.

Sejaka saat Shizuka menunggu dengan percaya diri bahwa nobita akan kembali untuknya dan menikahinya.

Sementara itu giant dan suneo sebagai temannya mencari cari dimana keberadaan Nobita yang telah pergi melarikan diri.

Pasti kamu penasaran bagaimana kisah selanjutnya, segera tonton dan download film doraemon stand by me 2 sub indo lk21 disini.

Banyak sekali yang menanyakan kapan kapan doraemon stand by me 2 tayang di indonesia, menurut kabar yang beredar film doraemon stand by me doraemon 2 akan segera tayang dibisokop pada bulan Februari 2021 ini.

Maka bagi kamu yang menunggu-nunggu pada film doraemon stand by me doraemon 2 full movie jangan sampai terlewatkan. Karena akan menarik untuk ditonton.

Nonton Stand By Me Doraemon Nobita Menikah

Disini admin akan memeberikan sebuah trailer untuk kamu lihat

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *