Nonton Drama Korea Vincenzo (2021) Sub Indonesia Full Episode

Vincenzo

Dropbuy.net – Hallo sobat semuanya kembali lagi bersama dengana dmin, kali ini admin akan membahas mengenai sebuah film terbaru dari korea. Film ini sangat menarik untuk ditonton, sebuah film yang berjudul Vincenzo banyak menarik perhatian para penonton.

Dengan alur ceritanya yang begitu bagus serta pembawaan pemerannya juga merupakan sangat baik, membawa film ini kedalam sebuah kesuksesan. Hal ini memungkin para penonton juga akan terbawa susasana ketika melihatnya.

Sudah tida sabbar lagi bukan bagaiman kisah dari film Drama Korea Vincenzo (2021) Sub Indonesia. Maka adari itu simaklah sinopsis berikut ini yang telah admin rangkum untuk kamu semua.

Diakhir sinopsis nanti akan ada sebuah link nonton drama vincenzo sub indo dan juga download drama korea vincenzo drakorindo yang telah admin sediakan. Sehingga tidak usah repot-repot lagi untuk menyimpan dana melihatnya.

Jadi tunggu apa lagi, berikut adalah sinopsisnya.

Sinopsis Drama Korea Vincenzo (2021) Sub Indonesia

Fil ini telah dirilis ditahun 2021 yang saat menjadi trending dan banyak sekali penggemarnya, Film yang mengisahkan tentang seorang mafia Italia bernama Vicanzo.

Vincenzo adalah seorang anak yang telah diadopsi oleh sebuah keluarga Cassano yang sangat kaya raya. saat ia sedang berusia 8 tahun. Ia adalah seorang pengacara untuk geng mafia di Italia.

Sebebelum ia kembali ketempat rumahnya di Korea, seblum itu ia menyelesaikan sebuh kasus terlebih dihulu mengenai sebuah sengketa. Namun hal itu terjadi karena pemilik tanah enggan mau melepas tanah kepada cassino.

Hal inilah yang menyebabkan sebuah amarah yang begitu besar bagi Vicenzo, dan pada akhirnya ia membakar lahat tersebut hingga hangus.

Seblum kembali ke korea ia kembali kerumah terlebih dahulu untuk menemui kakak tirinya, Setelah kematian ayah angkatnya kini kakaknya yang bernama Paolo menjadi penggannti ayahnya dan ia mempunyai sebuah permainan yang begitu licik.

Sehingga Vincenzo tidak mau bersama dengan kakaknya tersebut. ia ingin kembali ketemapta asalnya di Korea.

Pertentangan antara Vincenzo dan paolo membuat keduanya bertengkar dan pada akhirnya vincenzo menampar paolo. Ingin bakas dendam karena tamparan itu pada akhirnya paolo memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Vincenzo.

Namun semua itu gagal, pada akhirnya vincenzo pergi sejauh mungkin meninggalkan Italia dan menuju kore untuk menyelesaikan misinya. Ia pernah menyelesaikan sebuah misi menyembunyikan batangan emas agar tidak cium oleh siapapun termasuk intelejen negara. Hingga pada akhirnya misi itu berhasil dengan mengubur batangan emas tersebut dengan tanah agar tidak ada yang mengetahuinya.

Lalu misi apa selanjutnya yang dikerjakan oleh vincenzo. Simaklah filmnya berikut ini, tentunya sangat seru sekali bahkan ada adegan terhaunya yang akan buat kamu baper.

Admin telah menyiapkan nonton drama vincenzo sub indo full episode yaitu episode 1 dan 2.

nonton drama vincenzo sub indo

Baiklah jika kamu sudah penasaran dengan dramanya maka segera lakukan nonton secara langsung drama Vincenzo berikut ini. Jangan sampai terlewatkan episodenya, atau kamu akan menyesal. Inilah film vincenzo.

streaming vincenz

Nonton Drama Korea (Vicenzo) 2021

Akhir Kata

Nah itulah sebuah drama korea terbaru dengan aktor ganteng yang ada didalamnya, Bahkan akur cerita yang dibawanya juga sangat menarik sekali untuk kamu tonton. Semoga semua tayangan yang telah admin berikan untuk kamu semua dapat memberikan sebuah hiburan semata untuk mengisi hari kekosongan kamu.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *