Download Clubhouse Drop In Audio Chat Apk For Android

Dropbuy.net- Hallo sobat dropbuy.net, belakangan ini ramai diperbincangkan tentang adanya aplikasi  baru yakni Clubhouse. Aplikasi Clubhouse merupakan aplikasi sosial audio-chat khusus untuk undangan. Apk ini diluncurkan tahun 2020 lalu.

Pada aplikasi Clubhouse, pengguna dapat hearing obrolan/percakapan, wawancara, juga diskusi. Sekilas apk ini terlihat seperti mendengarkan podcast . Namun ada perbedaan, di Clubhouse sobat dapat mendengarkan podcast  tersebut secara live.

Namun clubhouse saat ini hanya tersedia di-iOS. kamu pengguna iPhone,  kamu dapat mengunduh apk Clubhouse.

Apa Itu Aplikasi Clubhouse ?

Clubhouse merupakan aplikasi audio-chat yang memungkinkan para penggunanya menjadi bagian dari diskusi. Apk ini seperti conference-call setiap orang yang kamu tandai di aplikasi tersebut.

Apk Clubhouse membangun reputasinya membangun komunikasi dengan membuat orang berkumpul, berbicara, dan berbagi ide. aplikasi Clubhouse, pengguna dapat hearing obrolan/percakapan, wawancara, juga diskusi. Sekilas apk ini terlihat seperti mendengarkan podcast . Namun ada perbedaan, di Clubhouse sobat dapat mendengarkan podcast  tersebut secara live.

Pada dasarnya Clubhouse memungkinkan kamu bergabung dengan “rooms” atau ruang, yang mana kamu dapat sharing dengan orang lain dalam group tersebut. Namun dalam aplikasi Clubhouse ini  tidak nampak gambar, video, karena apk ini berbasis audio.

Pengguna bisa bergabung dan meninggalkan obrolan kapan saja, mengubah backgrund menjadi aula rapat umum dll. Jika sobat memiliki undangan Clubhouse, Anda bisa mendaftar dan memilih topik yang paling sobat suakai yang tersedia di aplikasi

Populer karena Elon Musk

Apk Clubhouse merupakan aplikasi yang keren, dan Sebagian orang membutuhkan apk ini. Apk ini diluncurkan oleh Silicon Valley, Paul Davidson dan Rohan Seth. Pada Mei 2020, apk ini hanya berkapasitas 1.500 pengguna, dan bernilai $100 juta.

Apk Clubhouse dikenali oleh khalayak berkat Elon Musk. Elon Musk adalah owner Tesla, SpaceX, dan banyak perusahaan lainnya, membuat debut vokal di platform startup terbaru dan paling keren di Silicon Valley saat ini dengan mengadakan sesi obrolan bersama Robinhood CEO, Vlad Tenev, mengenai dinamika pasar dengan platform ini, melansir dari indiatoday.com.

Cara Kerja Aplikasi Clubhouse

Apk Clubhouse menyediakan ruang dimana orang dapat bertemu untuk menjadi tuan rumah, juga berkesempatan semua bergabung dengan percakapan dalam suatu komunitas atau group.

Jika kamu bergabung dengan aplikasi Clubhouse, kamu akan diberikan daftar ruang, serta menunjukkan siapa saja yang ada di setiap ruang tersebut. Siapapun  dapat bergabung dengan obrolan sobat, mengundang orang baru dan memulai percakapan baru.

Setiap sesi atau room terdapat satu moderator, pembicara, dan beberapa pendengar. Moderator mengatur siapa yang mendapat hak istimewa berbicara, meskipun audiens dapat “tunjuk tangan” untuk meminta waktu berbicara.

Download Clubhouse Drop In Audio Chat Apk For Android

Sumber vidio : akun youtube Velyssia Zhang

Saat ini  apk Clubhouse ini baru tersedia untuk pengguna iPhone. Akan tetapi, CEO Clubhouse mengungkapkan  bahwa aplikasi tersebut masih dalam perbaikan agar dapat terbuka untuk semua orang, termasuk pengguna Android seperti kamu sob.

jadi sabar aja kita pengguna android ya sob.

BACA JUGA :
Nonton Film Romance Doll (2020) Full Movie Sub Indonesia
Nonton Film when the love is gone (Sub Indo )
Sinopsis Film The Flowers of War, Aksi Pahlawan Christian Bale
Thanks …!

Editor, Sale
Sumber : merdeka.com-,socialmediaexaminer.com.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *