Nonton Film Wide Awake Sub Indo (2021)

sahabat dropbuy.net kami suguhkan dakor lagi ya, admin akan suguhkan salah satu film Korea yang baru-baru ini trending. Sudah tahu kah sob, yah judulnya “Wide Awake”.

sinopsis film Wide Awake

disebabkan masuknya bahan kimia anestesi yang tidak sesuai prosedur, seorang pria  high low kesadaran intra-operatif  yang sedang menjalani operasi jantung.

Pria tersebut kuat mendengar suara di sekitarnya mulai dari pisau bedah yang digunakan oleh dokter juga mini  gergaji yang digunakan untuk memotong tulang rusuknya.

Namun pria tersebut tidak bisa berbuat apa-apa, akibat  relaksasi otot dirasakan karena masuknya cairan anestesi kedalam tubuhnya.

Kondisi tersebut membuatnya trauma yang cukup parah, hingga berujung kasus pembunuhan secara brutal. Sampai pada akhirnya pria itu sempat dimasukkan ke rumah sakitjiwa.

Kemudian pria tersebut dijadikan bahan uji coba oleh para psikiater. Beberapa psikiater mencoba untuk pengobatan radikal. demi menyembuhkan pria tersebut.

Kemudian mereka menghipnotis pria itu lalu menyegel bagian dari ingatanya. Apa yang terjadi, alhasil pengobatan itu berhasil sob.

Pada saat  masa-masa kecil, remaja, sampai ia dewasa seperti orang pada umumnya. Sampai pada akhirnya, ingatan pria tersebut terkunci selama 20 tahun, setelah itu terbuka kembali dan menjurus pada serangkaian pembunuhan, hal itu sangat mengerikan.

Film korea ini dibintangi oktor korea selatan Kim Myung-min, Yooo Joon- sang, Kim Byoung-cheol, Jung Yoo-suk, Kim Tae-woo, dan Kim Yu-mi. serta disutradarai oleh Leee Kyu–man.

Film Wide Awake tayang pertama di Korea Selatan pada tanggal 08 Agustus 2007. Dab beberapa informasi bahwa film ini menjual sampai 641.853 tiket di 235 layar dan mendapatkann US$3,8 juta. Mantapp kan sob yak.

masih penasaran kan sob bagaimana kelanjuatan ceritanya, kamu bihat juga langsung filmnya disini sob :

Sumber : Akun youtube Mix Channel

BACA JUGA :
Sinopsis Film The Flowers of War, Aksi Pahlawan Christian Bale
Xxnamexx Mean Www Bokeh Full Sensor 2019
Nonton Film Romance Doll (2020) Full Movie Sub Indonesia

Thanks For Watching..!

Editor, Sale
Sumber : kompas.com, Akun youtube Mix Channel

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *