Nonton Film Elysium Sub Indo, Dibintangi Matt Damon dan Jodie Foster

Hallo sahabat dropbuy, semoga kalian sehat selalu ya, dan jangan lupa untuk pantengin terus web kami. Kali ini akan kita bahas salah satu film yang berjudul Film Elysium yang rencananya tayang tanggal 22 Februari 2021 ini.

Film ini dibintangi oleh  salah satu actor ternama, Matt Damon dan Jodie Foster. nonton Film Elysium akan sangat terhiburkarena film ini memperlihatkan  kondisi bumi/dunia yang tidak lagi seindah yang difikirkan  dari dunia yang kita tinggali sekarang ini.

Sinopsis Film Elysium Sub Indo, Dibintangi Matt Damon dan Jodie Foster

Film ini menceritakan seolah kita ada pada masa dunia yang berbeda dimana ada dua golongan manusia yang tinggal di dunia yang berbeda.

Golongan tersebut yaitu,  mereka yang kaya raya akan tinggal di luar angkasa buatan manusia yang dinamakan Elysium itu..

Sedangkan golongan  yang lainnya tinggal dibumi dengan jumlah penduduk yang terlampau padat dengan menggambarkan bahwa  kondisi pengisi bumi yang telah penuh dan sudah mengalami perubahan yang cukup buruk.

Bagi golongan masyarakat kaya (rich man) memiliki akses leluasa ke semua kemewahan yang dapat dibeli dengan harta/money. 

Bagi orang kaya tersebut termasuk dengan fasilitas perawatan kesehatan terbaik serta dapat mendeteksi dan menyembuhkan penyakit dalam hitungan menit. Wah super sekali bukan ?

Actor senior matt Damon memerankan  sebagai pemeran utama (Max) yang sebelunya ia bermimpi untuk dapat pergi ke Elysium sejak ia masih kecil.

Namun sesuatu terjadi yang tidak disangka-sangka, sehingga  MAX harus pasrah dengan nasibnya yang masuk golongan menengah kebawah dan berprofesi sebagai sebagai pekerja pabrik rendahan dibumi. MAX juga sempat dipenjara akibat mencuri mobil.

Film ini dirilis yang ke sekian kalinya, dan mengalai banyak perkembangan dibanding Ketika film sebelumnya yang tayang ini pertama dirilis tahun 2013.  

Film bergenre action ini mengandung banyak adegan aksi dan banyak disukai penggemar, adegan tembak-menembak seperti terlihat nyata hingga adegan bersimbuh darah.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *