Harga dan Spesifikasi Xiomi Redmi 9T (2021)

xiomi note 9t

Dropbuy.net – Ponsel merupakan sebuah alat komunikasi yang saat ini hampir seluruh orang memilikinya. Dengan ponsel kamu bisa melakuka banyak sekali hal, mulai dari komukiasi dengan orang jauh bahkan bisa diajak bisnis.

Semua kehidupan yang ada saat ini tidak jauh menggunakan ponsel, hal ini untuk mempermudah sebuah pekerjaan seseorang terutama para pembisnis. Jadi banyak sekali sebuah perusahaan yang telah mempriduksi ponsel untuk mencukupi kebutahan masyarakat.

Dengan berbagai model, fitur, merek, kualitas mereka berlomba-lomba agar diminati oleh orang-orang. Namun tak banyak dari mereka ingin mencari sebuah ponsel dengan fitur canggih namun harga cukup menipis.

Nah baru-baru sebuah perusahaan samrphone ternama yaitu Xiomi telah mengeluarkan sebuah produk ponsel terbarunya dengan type Xiomi Redmi 9T. Dengan hadirnya xiomi ini akan menmbah daftar panjang ponsel yang beredar di Indonesia.

Lalu apa sajakah yang menjadikan ponsel ini sangat ditunggu-tunggu sekali akan kehadirannya bagi para fans Xiomi. Ayok simak sebuah Spesifikasi serta Harga yang dikeluarkan dari Xiomi Redmi 9T.

Spesifikasi Xiomi Redmi 9T

Jika kita lihat secara jelas bahwa ponsel dengan merke xiomi ini selalu tak pernah gagal dalam mengeluarkan sejumlah produknya. Jadi bagi kamu yang ingin membeli ponsel Xiomi tidak usah khawatir lagi akan keunggulannya.

Inilah spesifikasi mengenai Xiomi Redmi 9 terbaru yang akan dirilis di tanggal 24 Februari 2021 mendatang.

bodyDimensi 162,3 x 77,3 x 9,6 mm
cameraQuad camera 48 MP, f/1.8, 26mm (wide); 8 MP, f/2.2, 120˚ (ultrawide); 2 MP, f/2.4, (macro); 2 MP, f/2.4, (depth)
Single 8 MP, f/2.1, 27mm (wide)
Perekaman video hingga 1080p@30fps
prosesorsnapdragon
battrai6.000 Mah
chipsetGPU Adreno 610
Android 10, MIUI 12
penyimapanan2GB RAM / 64 ROM
6GB RAM / 64 ROM
layar6,53 Inci
kelengkapanPingerprint
wifi
Bluthoot
HargaRp. 2.299.000 -6GB/128GB
Rp. 1.899.000 -2GB/64GB

Kamera

Tidak main-main karena pada ponsel Xiomi redmi 9T ini telah ditanam sebuah kamera yang begitu super bauk sekali dengan kualitas hd. Yaitu dengan sebuah resolusi kamera belakang Quad camera 48 MP, f/1.8, 26mm (wide); 8 MP, f/2.2, 120˚ (ultrawide); 2 MP, f/2.4, (macro); 2 MP, f/2.4, (depth) dan untuk kamera depan sendiri Single 8 MP, f/2.1, 27mm (wide).

Bahkan untuk kamu yang sedang ingin membuat sebuah video TikTok yang saat ini sedang viral cocok sekali menggunakan Xiomi ini. Karena pada sistem kamera video telah tertampung resolusi sebesar 1080p@30fps, ini memungkin bagi kamu untuk mendapatkan sebuah gambar begitu baik dan maksimal.

Ram

Jangan khawatir lagi untuk masalah penyimapanan. Karena jika kamu menggunakakan xiomi ini maka untuk penyimpanan yang diberikan cukuplah besar, ada dua type atau dua pilihan yaitu dengan menggunakan penyimpanan sebesar 2GB RAM/64GB ROM dan 6GB RAM/128GB ROM.

Kamu bisa memilih dan menggunakan ram sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Jadi tunggu apa lagi segera gunakan Xiomi redmi 9T terbaru ini yang akan segera dirilis.

Harga

Dalam masalah harga di Indonesia sendiri dibandrol dengan harga yang cukup murah, karena ada beberapa yang menyesuaikan dengan isi dompet kamu semua. Untuk memri dengan penyimpanan 2 gb dibandorol dikisaran harga Rp. 1.899.000 sedangkan untuk Ram 6 Gb dibandrol dengan harga Rp. 2.299.000. Cukup murah sekali bukan sesuai dengan pendapatan kamu.

Dan dengan segitu merupakna terbilang begitu sangat murak. Karena fiut yang diberikan hampir sama dengan kualitas ponsek dikisaran harga 5 juta ke atas.

Battrai

Tidak seperti ponsel lain untuk battrai yang ditanam dalam sebuah ponsel xiomi inisebesar 6.000 mAH. Ini merupakan sebuah dobrakan baru untuk menyaingi beberapa ponsel di Indonesia agar terlihat berbeda.

Bahkan untuk pengisian sendiri sudah menggunkan pastcharger, yaitu memungkinkan pengisian daya akan lebih cepat. Karena pastchaerger sebesar 18 watt.

Body atau bentuk layar

Bodynya sendiri sangatlah begitu ramping, ini diberlakukan untuk memberikan sebuah kenyamanan bagi para penggunanya. Layar yang berdimensi sebesar 162,3 x 77,3 x 9,6 mm tidak akan menguras kantong anda untuk menyimpan ponselnya.

Inilah sebuah keunggulan yang telah diberikan oleh Xiomi Redmi 9T, nantikan perilisannya pada tangga 24 februari 2021 jam 12.00 WIB.

Kamu bisa langsung membeli di sebuah situs online seperti JD.id, atau toko olshop lainnya.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin berikan, kurang dan lebihnya mohon di maafkan apabila ada penulisan atau kata-kata yang kurang berkenan. Semoga dengan apa yang admin berikan dapat bermanfaat bagi kamu dan admin sendiri.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *