Apa Arti Gelay Dalam Bahasa Gaul? Viral di TikTok

apa arti kata gelai

Dropbuy.net – Baru-baru ini sebuah sosail media tiktok dihebohkan dengan berbagai macam berita mengenai Nisa sabyan. Hal ini membuat para penggemar nisa sabyan menjadi tidak karuan karena kasus perselingkuhannya dengan ayus.

Hal inilah menjadikan sebuah sarana pencarian yang banyak sekali di Internet. Bahkan mereka secara sengaja menirukan hal-hal sipat yang ada pada Nisa Sabyan.

Penyanyi religius ini menajdi viral karena sebuah kata-kata yang dilontarkan pada masa ia masih berhubungan akrab dengan semuanya. Sebuah video yang memeprlihatkan kegemesan serta keimutana saat berada bandara dan Nisa dengan manjanya mengungkapkan kata Gelay.

Lalu apakah yang dimaksud dengan artinya gelay ? Berikut admin akan menjelaskannya untuk kamu.

Apa arti kata gelay

Banyak sekali warganet mencari arti kata gelai yang telah dilontarkan dari seorang Nisa sabyan Karena kasus yang menghebohkan dirinya menjadi seorang pelakor. Hal ini membuat admin ingin membahas arti gelay bahasa gaul.

Memang anak muda selalu memodifikasi sebuah kata menjadi hal yang sulit dimengerti, tetapi bagi mereka yang mengetahuinya biasa-biasa saja. Jadi kata gelay yang sesungguhnya merupakan sebuah kata yang berarti geli.

Tetapi karena pengungkapannya agak sedkit manja maka terucap menjadi gelay biar agas gemes. Nah hal itu kemudian terucap oleh penyanyi nisa sabyan dan banyak sekali yang menirukan kata gelai sehingga menjadi begitu viral di TikTok.

Bagi kamu yang begitu penasaran kini telah terjawab sebuah arti kata gelai bahasa gaul yang kian semakin banyak sekali yang mencarinya.

baca juga : Viral – Video Amatir Kapal Feri Tenggelam di Sambas Berupaya Selamatkan Diri

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan, kurang dan lebihnya mohon dimaafkan apabila ada kata-kata atau penulisan yang kurang dimengerti semoga bisa memaklumi.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *