Kumpulan Meme Gelay Nisa Sabyan (Gambus)

meme gelay nisa sabyan

Dropbuy.net – Hallo sobat semuanya kali ini kita akan membahas seuatu yang sedang viral dan menjadi trending topik pertama. Siapa yang tidak kenal nisa sabyan, ia merupakan vokalis dari sebuah grup yang bernama gambus dengan lagu religi yang dibawakannya.

Dengan pembawaan yang begitu baik banyak para warganet yang menyukai wanita ini, dengan fans yang juga begitu banyak sekali. Nah baru-baru ini telah diberitakan Vokalis grup gambus Nisa Sabyan tersebut menjadi sebuah perbincangan para netizen.

Pasalnya ia telah melakukan hubungan gelap dengan seorang pemain keyboard di grup nya itu yaitu Ayus. Ayus merupakan salah satu pemain keyboard yang mengiringi grup tersebut, ia telah mempunyai seorang istri dan memiliki buah hati.

Dan kenyataan yang didapat nama gambus sendiri pun merupakan nama dari anaknya ayus, sungguh menakjubkan. Hubungan gelap antara Ayus dan Nisa telah cukup lama terjadi, menurup pengakuan istri dari ayus sebenarnya hubungan mereka telah diketahui oleh Ririen namun ditutupi oleh sang istri.

Baca Juga : Apa Arti Gelay Dalam Bahasa Gaul? Viral di TikTok

Akibat sudah geram denga kelakuannya maka semuanya dibongkar. Begitupun pengakuan dari ayus dan nisa ternyata mereka juga saling mencintai satu sama lain dan kini menuai banyak sekali pro dan kontra.

Akibatnya para netizen serta fans gambus kini mulai membenci atas kelakuannya tersebut.

Kata gelay yang dilontarkan Nisa Sabyan

Setelah kejadian itu banyak para warganet yang mengunggah sebuah video dengan bermacam-macam versi. Nah ada satu video yang membuat para warganet +62 ini entah penasaran atau apalah.

Yaitu sebuah video ketika nisa sabyan menghampiri teman-temanya dan mengatakan “Kalian nungguin aku ya, ih gak mau gak suka gelay” ucap Nisa dalam sebuah video.

Kata gelay tersebut kini menjadi sebuah bahan guyonan dan menjadi viral lalu apa sebenarnya arti gelay tersebut inilah penjelasannya.

Arti kata gelay

Jika kamu mencari kedalam sebuah arti kata bahasa indonesia tentunya kamu tidak akan mendapatkan arti gelay, Jadi kata ini hanyalah sebuah sisipan yang dilontarkan secara manja yang mengandung sebuah arti “Geli”.

Jadi ini merupakan sebuah bahasa gaul bagi sebagian anak muda agar terlihat sesuatu yang berbeda dari yang lain.

Akibat dari kata gelay tersebutbanyak yang menirukan dan membuat video mengenai gekay, bahkan ada yang membuat sebuah meme tentang gelay. Biasalah meme tentang kamu tahi dong tentang meme, sebuah gambar yang disisipkan kata-kata yang lucu.

Berikut ini adalah kumpulan meme tentang meme gelay Nisa sabyan.

Kumpulan Meme Gelay Nisa Sabyan (Gambus)

Dibawah ini admin akan membagikan Kumpulan Meme Gelay Nisa Sabyan (Gambus) yang sedang viral. Dengan meme ini kamu bisa membagikannya dengan teman untuk sekedar bercanda gurau atau hal lainnya.

Meme gelay Nisa Sabyan

Akhir Kata

Itulah sebuah emme nisa sabyan dengan kata gelay yang banyak diparodikan saat ini. Semoga dengan apa yang admin berikan untuk kamu semuanya dapat menghibur, terima kasih atas kunjungannya disitus kami.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *