Inilah Cara Mendapatkan Lotus Head Genshin Impact

Inilah Cara Mendapatkan Lotus Head Genshin Impact

Lotus Head Genshin Impact ialah bahan makanan di game ini. Seperti kita tahu makanan ialah benda yang vital, dibutuhkan untuk terus hidup. Demikian pula di permainan ini. Lotus head alias kepala teratai itu di sini adalah salah satu bahan masakan, juga dipakai untuk merampungkan quest ataupun misi.

Kepala teratai ini tumbuhan air yang selalu tumbuh sepasang, anehnya satunya wangi, satunya terasa pahit. Biasanya dipakai sebagai obat herbal yang ampuh. Artikel ini membahas cara memperoleh kepala teratai pada permainan genshin impact:

1. Mengumpulkan di Kota Pelabuhan Liyue

Lotus Head Genshin Impact dapat dicari di tempat yang banyak menghasilkan tumbuhan ini, salah satunya Pelabuhan Liyue. Mula-mula buka Game Genshin Impact di ponsel atau laptop seperti biasa. Lalu datangi area Pelabuhan Liyue. Lihat sekeliling, banyak kepala lotus tumbuh di atas air.

Memang secara logika tumbuhan air seperti kepala teratai pasti mudah ditemui di danau atau tepian sungai. Kepala teratai banyak berada di Desa Chingtsé, kolam yang menghadap ke Teras Yujing dari Pelabuhan Liyue, di danau di sebelah barat Istana Tersembunyi Formula Guzang, serta Sungai Nan Tian Men yang berhadapan dengan Hutan Batu Huaguang.

2. Mengumpulkan di Kolam Luhua

Lokasi lain untuk memperoleh sebanyak mungkin kepala teratai dapat dipanen pemain di daerah Kolam Luhua. Temukan kepala teratai dengan ciri warna hijau, tumbuh berpasangan biasanya jumlahnya dua sampai empat buah di satu pohon yang boleh dipetik pemain. Di deskripsi yang dimiliki oleh miHoYo, Lotus Head merupakan tumbuhan herbal untuk obat–obatan, dengan satu buah berasa manis, satunya pahit.

Inilah Cara Mendapatkan Lotus Head Genshin Impact.

Inilah Cara Mendapatkan Lotus Head Genshin Impact

3. Melakukan Reset Respawn

Untuk mendapatkan Lotus Head Genshin Impact, bila kepala teratai tadi telah habis alias sulit ditemui dimana-mana, pemain dapat menanti reset respawn sekitar dua sampai tiga hari. Reset respawn sendiri adalah istilah di permainan dimana benda ataupun karakter dapat kembali muncul sesudah suatu benda/karakter tersebut mati.

Boleh juga kerjasama dengan teman untuk mengoleksi kepala teratai, tapi sebaiknya ditanyakan dulu apakah kepala teratai tadi sudah di-respawn atau belum. Pemain masih boleh mendapatkan item Lotus Head dengan otomatis pada jangka waktu tertentu. Seperti diketahui, tiap hari pukul 03.00 WIB, server Asia dari Genshin Impact dijadwalkan mengalami reset harian (daily reset). Pemain sebaiknya login tiap hari, lalu melakukan tugasnya.

4. Memakai Fitur Utus Ekspedisi

Bisa juga pemain memakai fitur Utus Ekspedisi di salah satu karakter yang dipunyai untuk kembali ke daerah Pelabuhan Liyue. Setelah sampai di Pelabuhan Liyue, karakter yang diutus sebaiknya menjumpai Katheryne di kota Liyue atau Mondstadt.

Di rentang waktu dua puluh jam, karakter yang diutus akan bisa memperoleh kurang lebih delapan sampai dua belas kepala teratai. Tips mengutus karakter yaitu pilihlah karakter yang dirasa kurang berguna atau tidak terpakai lalu utuslah karakter itu.

5. Membeli di Apotek Bubu

Jika sangat dibutuhkan Lotus Head Genshin Impact bisa dibeli di Apotek Bubu. Biasanya apotek ini menjual bahan penting untuk dunia damai Genshin Impact pada pemain dengan harga tiga ratus blackberry dan setiap kalinya pemain dapat membeli total sepuluh kepala teratai tiap tiga hari, saat itulah persediaan kembali. Jumlah blackberry yang dibutuhkan untuk beli mungkin lebih banyak jika kita bandingkan produk lain yaitu beras atau gula, tapi kepala teratai pantas dibayar mahal.

6. Membeli di Restoran Wonmin

Restoran Wanmin juga berada di Pelabuhan Liyue, dikelola oleh Koki Mao yang ceritanya ayah dari karakter Xian Ling. Restoran menjual makanan sederhana, bahan makanan yang segar dan setiap hari ada menu baru. Nama hidangan yang pakai kepala teratai ialah: rebusan permata, tumisan chingtsé, perdamaian dunia, batu giok gulung dan sebagainya.

Demikian enam cara mendapatkan Lotus Head Genshin Impact. Pemain hendaknya melakukan pengumpulan kepala teratai begitu ada kesempatan karena kepala teratai ini pasti ada gunanya. Semakin sering bermain, keahlian pemain dalam mengumpulkan kepala teratai ini akan bertambah.

Baca Juga :

Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 Genshin Impact yang Dapat Dicoba.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *