Viral, Video Kades Ketahuan Selingkuh dengan Stafnya

Sobat Dropbuy.net, ramai diperbincangkan di media sosial  dugaan perselingkuhan Ibu Kades berinisial RK di Kabupaten Pasuruan dengan staf desanya.

Kegiatan panas tersebut ketahuan oleh suami pelaku dan langsung di grebek oleh warga setempat pada hari minggu (21/3/2021).

Sungguh aneh tapi nyata, Aksi panas  itu dilakukan pelaku di rumah salah satu warga Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling.

Yamg membuat kaget warga, pada saat dilakukan penggerebekan, Nampak dalam video warga bahwa SM kepergok tidak mengenakan baju. Hal inilah yang membuat warga  emosi kemudian mengeroyok pria tanpa baju itu.

Kejadian penggrebekan ini diawalai dari rasa penasaran sang suami, sehingga  suami pelaku  sengaja buntutin istrinya pergi.  

Sampai akhirnya istrinya kepergok di rumah warga dan posisi sedang didalam kamar.

Kejadian ini melibatkan apparat penegak hukum turun tangan. Petugas Polsek Nguling, Brigadir Taufik Dani mengaatakan, bahwa oknum perangkat desa yang diduga pria selingkuhan kades berinisial SM sudah diamankan.  

barang bukti kegiatan terlarang itu rupanya sudah diamankan petugas, yakni  berupa sprei dan sepeda motor milik bu kades dan selingkuhannya,.

Warganet dibuat kaget oleh seorang pemimpin yang seharusnya ia focus  membangun desanya, eh malah asyik melangsungkan kegiatan cinta terlarang dengan stafnya sendiri. Dan yang parah lagi pada saat di grebek selingkuhan kades tersebut dalam kondisi tidak mengenakan baju.

BACA JUGA : Viral Kasus Pembunuhan Kucing di Tangsel

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *