Video Live Ig Hasyakyla Utami Viral

Video Live Ig Hasyakyla Utami Viral

Dropbuy.net – baru-baru ini jagat maya dihebohkan kembali dengan sebuah video yang sedang viral. Pasalnya video yang terjadi sangatlah tidak pantas untuk dilihat semua orang terutama masih dibawah umur.

Hal ini menjadikan para netizen akan geram dengan sebuah video yang beredar tersebut. Hasyakyla Utami dikala itu sedang live ig ada yang mau ngajak live bareng, namun tak disangka memperlihatkan kemaluannya.

Video berdurasi 1 menit 60 detik itu sontak mencuri perhatian para netizen yang melihatnya, karena merupakan sebuah perbuatan yang tidak mengenakan.

Hasyakyla Utami Kusumawardhani merupakan seorang mantan dari personil JKT48. Ia juga ternyata adalah kakak dari Adhisthy Zara yang juga merupakan seorang personil dari sebuah grup paling terkenal tersebut.

Kronologis

Pada waktu itu tanggal 23/03/2021 Hasyakyla Utami sedang melakukan live streaming ig, ia tampak biasa saja dan membalas para netizen yang mengomentarinya dengan baik.

Lalu kemudian tiba-tiba ada mengajak live bareng dengan memakai sebuah akun lin Waode koreografer JKT48.

Video Live Ig Hasyakyla Utami Viral
Video Live Ig Hasyakyla Utami Viral

Dari situ Hasyakyla Utami juga tidak ada sedikitpun mencurigai dengan akun tersebut dan pada akhirnya ajakan live bareng tersebut diterimanya.

Setelah diterimanya namun tak ada nampak wajah sedikitpun. Tapi tiba-tiba ia malah memperlihatkan alat kelaminnya yang bergender laki-laki namun berwajah perempuan.

Dan pada saat itulah Hasyakyla Utami tersadar dan langsug menutu live tersebut karena dianggapnya sangat kurang ajar.

“Jadi, tadi gue live, terus ada yang mengatasnamakan Kak Iin dan itu di-hack, itu bukan Kak Iin. Waktu request live bareng, dia ngelihatin…” ucap Hasyakyla Utami.

Kurang ajaaaar. Syok terapi dadakan aing,” tulisnya di postingan tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut kini  Hasyakyla Utami menjadi trauma untuk melihat ig dan melakukan live lagi.

Semoga dari kejadian tersebut dapat dijadikan sebuah pelajaran bagi semua orang untuk menggunakan media sosial dengan sebijak-bijaknya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *