Inilah Rekomendasi Senjata Build Ningguang Genshin Impact

Dijamin Kuat! Inilah Rekomendasi Senjata Build Ningguang Genshin Impact

Ningguang adalah salah satu karakter dalam game Genshin Impact  yang memiliki level konstelasi yang tinggi. Hal ini karena build ningguang Genshin Impact harus bisa memaksimalkan potensi karakter ini jika dimainkan termasuk juga soal senjata. Jika tidak diberi senjata yang pas, karakter Ningguang ini akan sia-sia dan tidak bisa dimaksimalkan potensinya. Berikut ini adalah sekilas mengenai karakter Ningguang:

Sekilas Mengenai Karakter Ningguang

Karakter Ninggunang adalah karakter dalam game Genshin Impact yang berasal dari Liyue. Latar belakangnya di Liyue cukup luar biasa dan menjadikannya tokoh penting. Ningguang adalah Tianquan dari Liyue Qixing yang menjadi bagian dari tujuh pedang yang mengatur urusan Liyue.

Ningguang adalah karakter yang berada di tier C dengan 4 bintang pada konstelasi. Perannya sebagai DPS dengan elemen GEO atau tanah dan batu dalam game Genshin Impact. Senjatanya adalah Catalyst dengan tipe serangan burst yang bisa memiliki damage yang tinggi jika menggunakan senjata yang sesuai.

Rekomendasi Senjata untuk Ningguang

Setelah mengenal sekilas mengenai karakter Ningguang, selanjutnya akan dibahas rekomendasi senjata untuk build Ningguang Genshin Impact. Jika karakter ini menggunakan senjata-senjata di bawah ini dipastikan Ningguang bisa menghasilkan burst dan efek damage yang lebih besar pada salah satu unit target. Berikut ini adalah rekomendasi senjatanya:

1. Amber Catalyst–Bintang 3

Dimulai dari senjata dengan bintang paling kecil dulu dalam list ini yaitu Amber Catalyst. Walaupun Amber Catalyst  hanya berbintang 3 namun senjata ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk karakter Ningguang. Senjata ini bisa meningkatkan damage serangan normal Ningguang hingga 6%.

Damage yang diberikan pun berpengaruh pada semua elemen yang menjadi lawan Ningguang. Apalagi kekuatan maksimalnya bisa dicapai sebanyak 2 kali tanpa waktu cooldown yang terlalu lama. Keuntungan lain dari Amber Catalyst ini adalah cenderung mudah didapatkan apalagi oleh pemain baru.

2. Mappa Mare–Bintang 4

Mappa Mare adalah senjata catalyst dengan 4 bintang yang cocok untuk digunakan Ningguang selanjutnya. Hal ini karena jika Ningguang menggunakan senjata satu ini akan menghasilkan kenaikan reaksi elemental sampai 8%. Selain itu, elemental damage yang dihasilkan akan berbonus waktu sampa 10s. Sama seperti Amber Catalyst kekuatan maksimalnya bisa dicapai sampai 2 kali dalam serangan yang berturut-turut.

3. Royal Grimoire–Bintang 4

Jika pemain ini menghasilkan damage yang besar dengan critical rate maka Royal Grimoire adalah pilihan yang tepat. Senjata bintang 4 ini bisa menaikkan kemungkinan critical hit sampai 8%. Maksimal serangannya adalah 5 kali dalam satu kali serangan.

Inilah Rekomendasi Senjata Build Ningguang Genshin Impact.

Inilah Rekomendasi Senjata Build Ningguang Genshin Impact

4. Solar Pearl–Bintang 4

Senjata dari kategori bintang 4 selanjutnya adalah Solar Pearl. Serangan normal dari Ningguang dengan menggunakan Solar Pearl akan meningkatkan elemental skill dan elemental burst dengan damagenya meningkat sampai 20% dalam 6 detik. Seperti yang banyak diketahui dalam game Geshin Impact meningkatnya elemental skill dan elemental burst dapat meningkatkan damage.

5. Skyward Atlas–Bintang 5

Diantara rekomendasi senjata yang ada dalam daftar ini, Skyward Atlas memiliki bintang yang paling tinggi yaitu bintang 5. Seperti yang diketahui banyak main, senjata dengan bintang tinggi seperti ini agak sulit untuk didapatkan dalam gacha. Hanya saja, hasil yang didapatkan sesuai dengan kesulitannya.

Skyward Atlas bisa meningkatkan bonus elemental damage hingga 12%. Serangan normalnya bisa menghasilkan 50% peluang dukungan dari cloud. Cloud akan secara aktif mencari musuh terdekat selama 15 detik. Hal ini dapat menyebabkan damage hingga 160% dan bisa digunakan setiap 30 detik.

Itulah rekomendasi senjata untuk build ningguang Genshin Impact. Dilihat dari senjata-senjata di atas, senjata mana yang paling membuat player tertarik untuk digunakan pada Ningguang?. Pastikan memilih senjata yang bisa menunjang karakter Ningguang dalam permainan.

Baca Juga :

Ini 5 Artefak Genshin Impact yang Fungsinya Luar Biasa.

Inilah 5 Polearm Genshin Impact beserta Kegunaannya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *