5 Anemo Character Genshin Impact Paling Bergengsi

5 Anemo Character Genshin Impact Paling Bergengsi

ca-mb-app-pub-3714157176919785/mobile-20062024

Anemo merupakan karakter angin yang sangat unik pada permainan Genshin Impact. Pemilihan karakter yang berbeda dari game ini akan membuat musuh semakin kesulitan dalam menyerang. Karakter anemo ini terbukti ampuh untuk melawan para musuh yang menghambat untuk menang. Berikut ini akan disajikan beberapa Anemo Character Genshin Impact yang sangat bagus untuk dipakai:

1. Venti

Karakter yang satu ini begitu cantik sekali dan digambarkan dengan memegang harpa kecil. Venti merupakan karakter pendukung yang memiliki skill CC paling ampuh. Keberadaannya memang sebagai karakter pendukung, namun kemampuan elemen dan burst yang dimilikinya tidak ada yang bisa menandingi.

Anemo Character Genshin Impact ini memiliki senjata yang disebut dengan bow. Melalui senjata tersebut, karakter ini dapat melawan banyak sekali monster yang bertebaran. Menariknya lagi, karakter ini dapat mengumpulkan semua musuh dan menghabisinya secara bersamaan sehingga dalam waktu singkat semua musuh akan terkapar.

2. Xiao

Berbekal dengan skill burst yang tinggi, karakter ini mampu menyerang musuh dengan sangat mudah dan dapat pula meningkatkan serangan ketika sedang dibutuhkan. Senjata yang dimiliki oleh tokoh ini adalah berupa senjata tombak. Sekilas memang senjata tersebut terlihat biasa saja dan cenderung kuno, namun tentu saja senjata tersebut tidak boleh diremehkan begitu saja.

Elemen anemo ini memiliki efek yang buruk bagi para musuh karena dapat memberikan damage yang begitu luar biasa sehingga musuh apapun akan tumbang. Karakter utama dan termasuk unggulan ini begitu diincar oleh para pemain karena kemampuan dan senjata yang dimilikinya mampu membuat pemain memenangkan pertandingan.

5 Anemo Character Genshin Impact Paling Bergengsi.

5 Anemo Character Genshin Impact Paling Bergengsi

3. Sucrose

Gambar dari tokoh ini sangat lucu karena perempuannya berambut pendek dan dilengkapi dengan kacamata bulat. Karakter ini sering disebut-sebut mirip dengan karakter Venti, namun tentu saja kedua karakter tersebut berbeda. Perbedaan yang melekat adalah karakter ini lebih dulu jika dibandingkan dengan karakter Venti.

Sucrose memiliki senjata yang disebut dengan catalyst. Karakter yang satu ini dapat dimanfaatkan untuk mendukung domain dan juga yang lainnya. Kabar baik lainnya yang tidak boleh terlewatkan adalah mudah sekali untuk mendapatkan build yang tentunya sangat dibutuhkan oleh pemain.

4. Jean

Jean memiliki karakter yang jauh berbeda dengan anemo character yang lainnya. Karakter ini mampu memberikan support yang luar biasa guna membantu timnya, khususnya mengenai heal. Menariknya, karakter Jean ini dapat memberikan heal kepada semua tim yang masih berada di dalam jangkauannya. Yakin tidak tertarik dengan karakter yang satu ini?

Kekuatan yang dimiliki oleh Jean lainnya adalah mampu memberikan damage kepada semua musuh yang berada di sekitar Jean. Karakter ini memang berbahaya sekali bagi musuh yang melintas di wilayahnya. Pemain game ini cocok sekali jika mengoleksi karakter yang satu ini karena permainan akan dimenangkan dengan cepat.

5. Traveler

Karakter ini memiliki senjata berupa pedang. Memang tidak banyak pemain game yang menggunakan karakter ini untuk bermain, karena tidak terlalu diunggulkan. Traveler termasuk ke dalam tokoh yang protagonis sehingga memiliki watak yang baik. Tokoh ini memiliki rarity 5 bintang, namun jarang sekali pemain memanfaatkannya sebagai tokoh utama di dalam suatu permainan.

Itulah kelima Anemo Character Genshin Impact yang wajib diketahui oleh pemain. Memahami setiap karakter tersebut akan menambah wawasan bagi pemain. Keuntungan lainnya adalah dapat menganalisis setiap anemo tersebut agar nantinya ketika bermain tidak salam memilih karakter. Agar semakin berhasil memenangkan permainan, ada baiknya untuk berkonsultasi dengan yang sudah ahli.

Baca Juga :

Ini 5 Artefak Genshin Impact yang Fungsinya Luar Biasa.

Inilah 5 Polearm Genshin Impact beserta Kegunaannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top