5 Rusher Terbaik di Dunia Free Fire Buat Pemain Free Fire Pusing Melawannya

5 Rusher Terbaik di Dunia Free Fire Buat Pemain Free Fire Pusing Melawannya!

Peranan seorang rusher sangat penting  dalam permainan Free Fire. Alasannya, karena seorang rusher bertugas sebagai orang mengawali serangan ke wilayah pertahanan musuh. Hal itu menyebabkan seorang rusher menjadi penentu kemenangan dalam sebuah pertarungan. Oleh karena itu, memiliki rusher yang hebat merupakan hal yang wajib dimiliki oleh sebuah tim Free Fire. Lalu, siapakah rusher terbaik di dunia free fire? Berikut informasi selengkapnya:

1. Akun Free Fire Bernama Rainstar

Rainstar merupakan salah satu Rusher paling kuat. Sebab, rusher yang berasal dari negara India itu, memiliki kemampuan di atas rata-rata. Adapun kemampuannya dalam hal mempertahankan diri dari ancaman serangan musuh. Sementara itu, kelebihan lain dari Rainstar adalah bisa menembak dari jarak dekat dengan akurat.

Rainstar sendiri  dikenal karena  memiliki gaya bermain yang sangat militan. Sehingga, membuat Rainstar menjadi pemain Free Fire yang  sangat ditakuti, oleh musuh-musuhnya. Oleh sebab itu, Rainstar sangat layak masuk ke dalam daftar salah satu rusher Free Fire terbaik dunia.

2. Evos MR05

Regi Andrean merupakan nama lengkap pemilik akun Evos MR05, yang memiliki prestasi mentereng di kancah internasional.  Rusher Free Fire asal Indonesia itu, berhasil meraih Piala Dunia Free Fire 2019 yang berlangsung di Thailand, serta berhasil menjuarai turnamen berjudul FFIM 2021.

Regi berhasil menjadi juara di turnamen tersebut, karena memiliki langkah yang gesit ketika bermain sebagai Rusher di game Free Fire. Hal itu membuat pergerakan Regi sulit terdeteksi oleh musuh. Alhasil regi menjadi Rusher yang sulit untuk ditaklukkan. Lalu, Regi memiliki keunggulan lainnya, yakni memiliki tembakan jarak jauh yang mematikan.

5 Rusher Terbaik di Dunia Free Fire Buat Pemain Free Fire Pusing Melawannya.

5 Rusher Terbaik di Dunia Free Fire Buat Pemain Free Fire Pusing Melawannya

3. Pemain Free Fire Berdarah Brasil Bernama Nobru

Nobru atau pemain yang bernama lengkap Bruno Goes itu, merupakan pemain Free Fire asal Brasil. Bruno Goes dulunya mempunyai mimpi untuk menjadi pemain sepak bola profesional. Seperti Ronaldo Nazario Da lima. Namun, takdir membawanya menjadi pemain Free Fire profesional. Sedangkan, prestasi Nobru di kancah Free Fire tidak sembarangan.

Alasannya,  Nobru berhasil  menjuarai turnamen olahraga elektronik yang diselenggarakan di Brazil. Nobru berhasil meraih penghargaan dalam tiga kategori. Adapun, ketiga kategori penghargaan yang berhasil dimenangkan Nobru adalah: penghargaan atlet Free Fire terbaik. Penghargaan pemain terbaik tahunan pilihan penggemar serta, atlet terbaik tahunan. Penghargaan lainnya, adalah penghargaan MVP di turnamen Permainan Garena sedunia.

 4. Rusher Free Fire bernama  TSG Jash

TSG Jash adalah rekan senegara dari Rainstar karena sama-sama berasal dari wilayah india. Prestasi terbaik dari TSG Jash adalah pernah menjuarai turnamen Free Fire bertajuk  Asia Invitational yang dilaksanakan pada tahun 2019. TSG Jash sendiri telah bergabung ke klub Free Fire bernama “serikat dua slide.”

TSG Jash telah mencapai peringkat heroik dengan total nilai 3354. Hal itu, membuat TSG Jash masuk ke dalam salah satu daftar rusher terbaik di dunia free fire. kelebihan TSG Jash yakni,  mempunyai kemampuan menyerang dengan taktik yang sangat baik.

5. Rusher Free Fire Bernama Black 444

Akun pemain  Free Fire yang memiliki kemampuan rusher Free Fire terbaik adalah Black 444. Pemain Black 444 mempunyai kemampuan taktikal perang yang ciamik. Sebab, Black 444 dikaruniai kemampuan untuk membaca situasi permainan. Kemampuan itu sangat membantu Black444 untuk keluar dari keadaan yang sulit saat berperang.

Hal itu, menyebabkan  Black 444 menjadi salah satu rusher dengan persentase kemenangan tertinggi. Apa itu? Yakni mempunyai persentase kemenangan sebesar, 85 persen. Statistik tersebut, sekaligus menempatkan Black 444 sebagai rusher Free Fire terbaik di dunia.

Sekian, pembahasan mengenai 5 rusher terbaik di dunia free fire. Mudah-mudahan dapat menambah wawasan bagi pemain Free Fire tentang rusher Free Fire terbaik. Supaya, pemain Free Fire bisa mempersiapkan strategi yang tepat apabila pemain Free Fire melawan salah satu atau beberapa orang yang telah disebutkan sebelumnya.

Baca Juga :

Keuntungan dan Cara Beli Robux di Roblox dari UniPin.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *