Keuntungan dan Cara Beli Robux di Roblox dari UniPin

Keuntungan dan Cara Beli Robux di Roblox dari UniPin

Roblox merupakan game online dimana pemain bisa mengkreasikan sendiri permainan yang diinginkan, serta bermain di kreasi gamer lainnya. Visual dalam game ini telah mengantongi hingga 100 juta unduhan di market Play Store. Pada permainan ini, pemain bisa memakai Robux untuk membeli perlengkapan. Robux dapat dikatakan sebagai mata uang dalam Roblox. Cara beli Robux di Roblox cukup mudah. Ada banyak cara yang dapat dicoba, namun di sini akan dibahas mengenai website untuk membelinya yaitu UniPin:

Kelebihan Membeli Robux Melalui UniPin

UniPin adalah sebuah situs resmi untuk menjual kebutuhan dalam bermain game. Website ini sudah cukup terkenal di kalangan gamers, karena merupakan penyedia top up bagi game online. UniPin juga menyediakan voucher game termasuk Roblox. Voucher ini nantinya bisa dipakai untuk mendapatkan Robux untuk membeli keperluan game. Inilah kelebihan bertransaksi melalui UniPin:

1. Mudah dan Mendukung Berbagai Cara Pembayaran

Kelebihan utama dari UniPin adalah cara menggunakannya yang mudah sehingga ramah pemula. Pemain yang ingin melakukan transaksi di UniPin tidak perlu melakukan registrasi ataupun log in sehingga akan sangat menghemat waktu. Tinggal memilih nominal serta metode untuk membayarnya. Metode yang tersedia di sini sangat beragam sehingga dapat disesuaikan sesuai kondisi pembeli. Mulai dari OVO, Shopee, UniPin credits, transfer bank, dan lain sebagainya.

2. Memiliki Banyak Promo

UniPin menyediakan banyak promo. Promo ini akan hadir setiap beberapa waktu dan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan harga lebih murah untuk membeli voucher dan top up game. Payment channel yang ada di UniPin juga memudahkan pembeli untuk mengetahui informasi terbaru dalam transaksi game online.

Keuntungan dan Cara Beli Robux di Roblox dari UniPin.

Keuntungan dan Cara Beli Robux di Roblox dari UniPin

Cara Beli Robux di Roblox.

Robux bisa didapatkan dengan menukarkan voucher yang dimiliki. Voucher ini berisi nominal dalam jumlah tertentu, kemudian dirubah menjadi bentuk robux. Misalnya 1 robux setara dengan 12 rupiah. Sebagai contoh jika pemain ingin membeli 10 ribu robux harus menyiapkan 120 ribu rupiah. Membeli Robux dari website Roblox sangat mudah. Langkahnya relatif sama, hanya berbeda di bagian metode pembayaran saja. Ikuti cara berikut untuk menyelesaikan transaksinya!

1. Masuk ke Website UniPin

Buka browser, ketikkan UniPin.com di kolom pencarian. Di halaman utamanya cari bagian “Beli Robux”. Biasanya sudah ada pilihan beberapa voucher yang tersedia. Pilihlah berapa nominal voucher yang ingin dibeli dengan menekan tombolnya. Setelah memilihnya, pemain akan dibawa menuju halaman pembayaran. Di sini ada banyak metode untuk membayar yang bisa dipilih sesuai apa yang dimiliki oleh pembeli. Ketuk pada metode yang diinginkan kemudian lanjutkan ke tahap berikutnya.

2. Membayar dan Mendapatkan Voucher

Perhatikan info tagihan yang ditampilkan oleh UniPin. Periksa apakah metode pembayaran dan jumlahnya sudah tepat. Apabila sudah benar semua, tekan tombol “Konfirmasi” berwarna orange yang ada di bagian bawah. Berikutnya segera bayar memakai metode yang sudah dipilih agar tidak dibatalkan oleh sistem bila melewati batas waktu yang ditentukan. Sesudah pembayaran, tunggu untuk beberapa saat hingga voucher dikirim menuju email pembeli dan siap digunakan untuk membeli Robux dalam game Roblox.

Demikianlah penjelasan mengenai kelebihan dan cara beli Robux di Roblox melalui situs UniPin. Biasanya untuk membeli item game banyak yang melalui kartu kredit. Tidak perlu khawatir jika tidak memilikinya, karena sekarang semakin banyak situs resmi untuk melakukan top up game contohnya UniPin. Kehadiran situs ini bisa menjadi opsi bagi pemain Roblox karena banyaknya metode yang tersedia.

Baca Juga : 

5 Tips dan Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis dengan Mudah.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *