Cara Membeli Special Airdrop Free Fire

Cara Membeli Special Airdrop Free Fire, Bisa Dibeli dengan Pulsa!

Special Airdrop menjadi salah satu item yang diincar oleh para pemain FF. Pasalnya, dalam satu Special Airdrop, terisi beberapa item keren seperti Diamond hingga skin senjata. Tidak sulit buat mendapat Special Airdrop ini, pemain bisa membelinya langsung dalam aplikasi. Berikut cara membeli Special Airdrop Free Fire, yang bisa dibeli dengan pulsa:

1. Isi Pulsa untuk Membayar Special Airdrop

Pertama isi pulsa sesuai operator yang digunakan, untuk membayar Special Airdrop nantinya. Pemain memang disarankan buat membeli pulsa dulu, supaya transaksi menjadi lebih mudah. Isi pulsa sesuai dengan harga Special Airdrop, yang sudah diincar. Jangan lupa untuk melebihkan sedikit nominal pulsa, karena ditakutkan ada pemotongan atau hal lainnya.

2. Masuk ke Aplikasi Free Fire

Setelah mengisi pulsa, selanjutnya pergi ke aplikasi game FF. Kotak Special Airdrop bisa terlihat, begitu pemain membuka game Free Fire. Pencet ikon Special Airdrop yang ada di halaman utama, lalu tekan opsi yang menampilkan harga Special Airdrop. Pastikan harganya sudah sesuai, dengan pulsa yang diisi tadi.

3. Memilih Opsi Pembayaran dan Operator

Memilih opsi pembayaran menjadi cara membeli Special Airdrop Free Fire berikutnya. Terdapat banyak opsi pembayaran, pencet pilihan membayar dengan memakai pulsa. Setelah memilih opsi pembayaran, selanjutnya pilih operator yang digunakan pemain.

4. Masukkan Kata Sandi untuk Verifikasi

Pemain akan diminta untuk memasukkan kata sandi, guna melakukan verifikasi. Kata sandi yang dimasukkan ialah kata sandi akun Google pemain, yang juga terhubung ke Playstore. Setelah memasukkan kata sandi, tunggu hingga tombol verifikasi muncul.

Selain tombol verifikasi, akan muncul juga tombol supaya tidak perlu memasukkan kata sandi di pembelian berikutnya. Pemain cukup memencetnya, dan pada pembelian berikutnya pemain tidak akan diminta memasukkan kata sandi lagi.

5. Mendapat Notifikasi di Email

Setelah melakukan serangkaian cara membeli Special Airdrop Free Fire diatas, terakhir pemain akan mendapat notifikasi. Notifikasi tersebut akan dikirimkan ke email, berupa keberhasilan pemain dalam membeli Special Airdrop FF. Selain mendapat notifikasi, pemain juga akan mendapat bukti pembayaran.

Tips Mendapatkan Special Airdrop dengan Harga Murah.

Cara Membeli Special Airdrop Free Fire

Special Airdrop mempunyai harga yang bervariasi, mulai dari puluhan sampai ratusan ribu. Jangan khawatir jika pemain tidak mempunyai banyak uang, karena Special Airdrop bisa didapat dengan harga murah. Berikut tips mendapatkan Special Airdrop dengan harga murah:

1. Main dalam Mode Ranked dan Classic

Tips pertama ialah main dalam mode Ranked dan juga Classic, guna mendapat Special Airdrop dengan harga murah. Pemain harus bermain dengan sungguh-sungguh, supaya bisa masuk ke dalam peringkat 20 besar. Biasanya pemain yang masuk peringkat atau memenangkan pertarungan, akan ditawarkan Special Airdrop dengan harga murah.

2. Mengikuti Event

Game FF seringkali mengadakan Event atau acara, dengan hadiah yang menarik. Salah satu hadiahnya ialah promo Special Airdrop. Terkadang promo yang diberikan bisa sangat besar, sehingga harga Special Airdrop menjadi sangat murah. Jadi rajinlah memeriksa akun sosmed resmi FF, supaya bisa mengikuti Event guna mendapat Special Airdrop murah.

3. Main Saat Larut Malam

Terakhir ialah mainkan game FF saat larut malam. Pasalnya pada saat itu server tengah sepi, jadi kemungkinan mendapat Special Airdrop murah semakin besar. Biasanya server akan benar-benar sepi, pada jam 2 sampai 4 pagi.

Membeli Special Airdrop tidaklah susah, pemain tinggal mengikuti cara membeli Special Airdrop Free Fire diatas. Jangan lupa untuk mengikuti tips, supaya bisa mendapat Special Airdrop dengan harga murah. Pastinya akan lebih untung jika mendapat Special Airdrop murah, karena bisa mengurangi pengeluaran.

Baca Juga :

5 Game di Roblox yang Menghasilkan Robux.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *