5 Game di Roblox yang Menghasilkan Robux

5 Game di Roblox yang Menghasilkan Robux, Mainkan Sekarang Juga!

Robux adalah mata uang yang digunakan dalam game Roblox, dengan robux ini pemain bisa membeli berbagai macam item. Fungsi utamanya adalah membeli item untuk karakter sehingga tampilan karakter bisa lebih necis dan berbeda dengan karakter yang lain. Ada beberapa cara untuk menghasilkan Robux salah satunya adalah memainkan game di Roblox yang menghasilkan Robux.

Memang tidak semua game yang ada di Roblox bisa menghasilkan Robux bagi pemain jika dimainkan. Hanya ada beberapa game saja yang bisa memberikan dan menghasilkan robux pada pemain. Berikut ini adalah 5 game Roblox yang bisa menghasilkan robux bagi pemain:

1. Strong Pixel

Game pertama yang bisa menghasilkan robux untuk para pemain Roblox adalah game Strong Pixel. Pada game ini pemain akan membantu seorang karakter pria bernama Strong Pixel dalam pekerjaan mengirimkan barang-barang ke berbagai tujuan. Cara memainkan game ini juga tergolong cukup mudah. Pemain tinggal mengetuk layar di saat yang tepat untuk mempercepat pergerakan strong pixel.

Pada game ini pemain akan mengumpulkan poin dari barang-barang yang sudah diantarkan. Semakin banyak barang yang diantarkan tentu saja akan semakin banyak poin yang bisa ditukarkan dengan Robux.

2. Strong Granny

Game di Roblox yang menghasilkan Robux selanjutnya adalah permainan Strong Granny. Game satu ini sebenarnya tidak jauh berbeda cara bermain dan sistemnya dengan Strong Pixel. Namun di game ini pemain akan membantu karakter berupa nenek-nenek yang mampu menarik berbagai beban berat.

Semakin berat beban yang bisa ditarik si nenek semakin banyak poin yang bisa dikumpulkan. Selain itu pada game ini pemain bisa mengumpulkan koin dari penggemar yang tertarik dengan kekuatan menarik si nenek.

5 Game di Roblox yang Menghasilkan Robux.

5 Game di Roblox yang Menghasilkan Robux

3. Scooter Drive

Pada game Scooter Drive pemain akan ditantang menghindari rintangan-rintangan yang mematikan di jalan. Jadi pemain akan membantu karakter bernama Scooter Drive untuk mengendarai scooter di jalanan. Pemain harus mengarahkan scooter agar bisa berjalan tanpa menabrak satupun rintangan yang ada.

Cara bermainnya juga cukup mudah, pemain tinggal menggeser kini untuk berbelok ke kiri dan kanan untuk berbelok ke kanan. Banyaknya Robux yang bisa didapatkan pemain dalam game ini ditentukan dari sejauh apa dan seberapa banyak rintangan yang bisa dihindari oleh pemain.

4. Jetpack Chicken

Pada permainan satu ini pemain akan membantu ayam yang menggunakan jetpack untuk kabur dari peternakannya. Ayam ini akan melompat tinggi dengan sekuat tenaga dibantu oleh para pemain. Semakin tinggi ayam tersebut melompat semakin tinggi peluang untuk kabur dari peternakan. Sekaligus semakin banyak uang robux yang bisa diperoleh oleh pemain. Dalam game ini pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan skin untuk karakter berupa hiasan kepala.

5. Free Robux Infinite Jump

Seperti nama gamenya, Free Robux Infinite Jump akan memberikan robux gratis pada para pemainnya.  Pada game ini yang harus dilakukan oleh pemain adalah mempertahankan bola untuk tetap memantul tinggi dan melewati rintangan-rintangan yang ada. Cara mainnya juga sangat mudah, pemain tinggal mengetuk layar di saat yang tepat agar bola bisa melewati rintangan yang ada.

Ada banyak robux gratis yang bisa dimenangkan dari game satu ini. Banyaknya robux bergantung pada seberapa tinggi memantul dan seberapa lama pemain bisa mempertahankan bola untuk tetap memantul.

Itulah 5 game di Roblox yang menghasilkan robux. Segera mainkan game-game di atas dan kumpulkan Robuxnya sekarang. Apalagi cara bermainnya tidak terlalu sulit dan ada banyak robux yang bisa didapatkan.

Baca Juga :

5 Rusher Terbaik di Dunia Free Fire Buat Pemain Free Fire Pusing Melawannya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *