Baca Panduan Cara Membuat Baju di Roblox Ini dan Mulai Dapatkan Banyak Robux Sekarang

Yuk, Baca Panduan Cara Membuat Baju di Roblox Ini dan Mulai Dapatkan Banyak Robux Sekarang!!

Roblox adalah platform yang untuk menciptakan permainan video daring sendiri serta memainkan permainan yang diciptakan oleh pemain lainnya. Pemain Roblox hadir berupa karakter  pribadi yang bisa disesuaikan dengan meng-costum rambut, baju, serta pendukung tampilan yang lain. Bahkan ada cara membuat baju di Roblox yang bisa dicoba oleh pemain dalam rangka mengatasi rasa bosannya sekaligus mengembangkan kreativitasnya.

Selain itu, pemain bisa pula membeli baju serta item-item yang lain bagi karakternya lewat katalog Roblox. Pada saat pemain membuat bajunya sendiri, pemain dapat mengunggah baju buatannya itu ke Roblox. Setelah itu, pemain pembuat baju dapat menjualnya dan mendapatkan robux dari situ. Menyenangkan sekali bukan? Bagi yang tertarik, yuk baca panduan pembuatan baju di Roblox berikut ini!

1. Login  Akun Roblox

Sebelumnya, pastikan dulu bahwa pemain sudah memiliki keanggotaan di Builder’s Club. Apabila pemain tidak mempunyai membership Builders Club, maka pemain tersebut tak dapat mengupload  pakaian buatannya. Selain itu, pemain yang tak mempunyai membership Builders Club hanya bisa menciptakan kaos saja. Sedangkan pemain yang mempunyai membership bisa menciptakan kaos, celana, serta kemeja.

Agar dapat mempunyai membership Builder’s Club, buka https://www.roblox.com/premium/membership?ctx=preroll. Tentukan level membership dengan mengetuk pilihan “Monthly” ataupun “Annually” kemudian tentukan cara pelunasan biaya lalu ketuk “Continue”. Pada halaman selanjutnya, ketik rincian pelunasan biaya lalu ketuk “Submit Order”. Jika sudah, maka login-lah dengan memasukkan username serta password di bagian “Login Anggota” pada homepage Roblox. Berikutnya ketuk “Masuk” agar dapat login ke akun Roblox.

2. Buat Kaos

Ketuk “Karakter” pada sebelah atas homepage Roblox guna mengunjungi halaman peng-kostum-an karakter dimana pemain bisa merubah penampilan karakternya. Tentukan tipe baju yang akan dibuat pada bagian “My Wardrobe” di sebelah kanan halaman. Ketuk “Buat” guna menampilkan panduan cara membuat baju di Roblox.

Ketuk “Jelajahi” pada bagian panduan pembuatan kaos agar menampilkan foto yang ada di penyimpanan PC. tentukan gambar yang akan ditempatkan pada kaos lalu ketuk “Open” agar dapat menempelkan foto tersebut pada kaos. Ketuk “Buat T-shirt” agar kaos yang telah dibuat ter-upload ke Roblox.

Baca Panduan Cara Membuat Baju di Roblox Ini dan Mulai Dapatkan Banyak Robux Sekarang.

Baca Panduan Cara Membuat Baju di Roblox Ini dan Mulai Dapatkan Banyak Robux Sekarang

3. Lihat Template untuk Membuat Celana Ataupun Kemeja

Untuk membuka template celana ataupun kemeja, ketuk “Template Celana” atau “Template Kemeja” setelah mengklik ‘Karakter’ pada sebelah atas homepage Roblox. Klik kanan di salah satu template lalu ketuk  “Save Picture As” agar pop-up penyimpanan terbuka. Tentukan penempatan serta penamaan file. Berikutnya ketuk “Save” agar template tersimpan.

4. Edit Template Menggunakan Software Editing Foto

Buka template celana ataupun kemeja yang telah tersimpan dengan Microsoft Paint maupun software editing foto lain yang ada pada PC. Warnailah lalu jika perlu edit design template baju memakai software tersebut. Apabila sudah, simpanlah template yang telah diedit pada PC.

5. Unggah Lalu Kenakan Celana atau Kemeja pada Karakter

Ketuk “Jelajahi” di laman Roblox pada bagian panduan pembuatan baju untuk mencari template celana ataupun kemeja yang disesuaikan. Cari berkas hasil edit template celana ataupun kemeja yang tadi telah tersimpan. Ketuk “Buat Celana” atau “Buat Kemeja” agar template tersebut ter-upload ke Roblox.

Kembalilah pada laman kustomisasi karakter. Cari kaos, celana, ataupun kemeja yang telah dibuat tadi pada kategori di bawah “My Wardrobe”. Ketuk “Kenakan” agar dapat memakaikan pakaian baru tersebut pada karakter milik pemain.

Demikianlah 5 cara membuat baju di Roblox. Kegiatan tersebut akan dapat mengembangkan kreatifitas pemain. Lalu apabila baju yang telah dibuat oleh pemain bagus, maka akan ada banyak pemain lain yang membelinya. Apabila sudah begitu, maka pemain pembuat baju akan bisa mendapatkan banyak robux. Robux ini nantinya dapat digunakan oleh pemain untuk membeli item lain yang diinginkan.

Baca Juga :

Berikut Cara Menampilkan Title Mobile Legends Secara Mudah.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *