Inilah 2 Versi Cara Hapus Akun Hago

Dijamin Mudah! Inilah 2 Versi Cara Hapus Akun Hago

Permainan Hago yang beberapa waktu belakangan sangat ramai diperbincangkan merupakan aplikasi permainan yang hadir untuk smartphone. Beberapa pengguna mungkin perlu mengetahui cara hapus akun Hago karena berbagai alasan. Misalnya seperti penuhnya memori penyimpanan telepon atau pengguna tidak memiliki cukup waktu untuk memainkannya.

Sebenarnya terdapat beberapa versi cara menghapus akun Hago namun terdapat cara termudah yakni menghapus aplikasi langsung. Hal itu hanya efektif untuk menghapus aplikasi, bukan menghapus akun secara keseluruhan. Untuk itu, simak penjelasan berikut untuk mengetahui bagaimana cara menghapus akun Hago melalui smartphone secara mudah dan ringkas.

Meminta Menghapus Akun Hago ke Penyelenggara Aplikasi.

Inilah 2 Versi Cara Hapus Akun Hago

Cara hapus akun Hago yang pertama ini cukup mudah dan memiliki langkah yang lebih singkat dibanding cara lainnya. Akan tetapi, cara ini mungkin memerlukan beberapa waktu untuk menunggu karena proses yang berlangsung melibatkan pihak lain. Penasaran bagaimana caranya? Simak penjelasan berikut untuk mengetahui tata cara permintaan penghapusan akun ke developer:

1. Menulis Surat Elektronik ke Pengembang

Pertama, pembaca harus mengetahui alamat email yang dimiliki developer aplikasi yaitu [email protected] atau dapat mengunjungi di ihago.net melalui Google. Kemudian pembaca harus mengisi beberapa identitas diri yang lengkap dan benar. Biasanya berisi seperti penjelasan alasan penghapusan, username, nomor telepon, alamat email, dan sebagainya yang terhubung dengan Hago.

2. Mengirimkan dan Menunggu Persetujuan

Setelah selesai, pastikan bahwa seluruh informasi dan identitas benar agar akun Hago dapat terlacak. Langkah terakhir klik kirim atau send dan cek apakah email sudah terkirim atau belum karena mungkin tidak sengaja masuk ke draft. Tunggu beberapa saat sampai menerima balasan sambil mencoba untuk masuk ke akun Hago. Jika tidak bisa, maka akun sudah terhapus.

Menghapus Akun Melalui Pengaturan Smartphone

Versi selanjutnya adalah menghapus akun melalui menu pengaturan smartphone yang sangat sederhana. Mungkin ketika pembaca ingin mengikuti cara ini, harus mengikuti instruksi yang tersedia dan beberapa langkah bisa saja memiliki nama yang berbeda. Tidak perlu khawatir, pembaca dapat mencoba terlebih dahulu berbagai langkah yang dijelaskan dalam poin sebagai berikut:

1. Menu Pengaturan

Langkah pertama, kunjungi menu pengaturan atau setting yang biasanya memiliki simbol gir atau roda. Kemudian scroll ke bawah hingga menemukan aplikasi atau apps, pada beberapa tipe smartphone mungkin juga bernama manage apps. Setelah itu klik, jika pembaca menemukan berbagai aplikasi yang terpasang di telepon maka menu tersebut benar namun jika tidak coba menu lain.

2. Aplikasi Hago

Setelah menemukan aplikasi yang terpasang, cari atau scroll hingga menemukan Hago-Talk, Live & Play Games dengan simbol berwarna kuning dengan emoticon. Lalu klik aplikasi tersebut dan melihat pilihan yang tersedia. Pada pilihan tersebut biasanya juga terdapat informasi aplikasi seperti total penyimpanan, data yang digunakan sampai performa baterai untuk aplikasi tersebut.

3. Menghapus Data Aplikasi

Klik pada penyimpanan atau storage, lihat beberapa penyimpanan yang tersedia seperti besarnya aplikasi, data pengguna, cache dan data. Perlu diingatkan beberapa tipe smartphone mungkin memiliki sedikit perbedaan. Singkatnya, pembaca harus memilih hapus data dan cache untuk memastikan bahwa seluruh riwayat penggunaan dan aku juga ikut terhapus bersama.

Bagi para pembaca yang ingin mencoba cara hapus akun Hago tersebut dapat memilih cara yang ditawarkan. Akan lebih baik apabila pembaca mengikuti langkah-langkah yang telah disampaikan sesuai instruksi. Selain itu, setiap pilihan cara memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi, pembaca boleh memilih cara pertama atau kedua yang dirasa sesuai dan dianggap lebih mudah.

Baca Juga :

Inilah Cara Bermain Roblox di Laptop.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *