5 Settingan Mobile Legends Agar Anti Lag

5 Settingan Mobile Legends Agar Anti Lag

Situasi bermain game yang menyenangkan bisa saja terganggu saat tiba-tiba game nge-lag. Ditambah lagi game yang dimainkan merupakan game kesayangan seperti Mobile legends, tentunya hal ini sangat menyebalkan. Mengatasi hal ini bisa dilakukan dengan mengubah sejumlah settingan pada pengaturan permainan. Pembahasan kali ini akan memberikan sejumlah tips untuk settingan mobile Legends yang anti lag. Permainan pun akan terasa lebih nyaman tanpa ada gangguan teknis semacam itu.

Settingan pada permainan itu sendiri juga akan mempengaruhi jalannya permainan. Pengaturan yang sempurna bisa menghindarkan pemain dari kejadian tidak menyenangkan seperti Lag atau hal lain. Ada sejumlah pengaturan yang akan memberikan pengalaman permainan yang lebih baik. Berikut sejumlah tips yang bisa pengguna ikut untuk permainan yang lebih baik:

1. Menggunakan Grafis Rendah

Settingan Mobile Legends pertama yang bisa dilakukan adalah menurunkan grafis yang muncul pada game. Pengaturan ini akan menurunkan kualitas gambar dengan imbas penggunaan data yang lebih minim. Melalui penggunaan data yang lebih minim kemungkinan permainan akan lebih stabil. Dara yang lebih sedikit akan lebih lancar dalam permainan jika dibandingkan dengan penggunaan data besar pada setting grafis tinggi.

2. Mematikan pengaturan Hotspot

Sinyal pada penggunaan Permain juga harus diperhatikan, oleh karena itu sebaiknya pengguna tidak menyalakan Hotspot. Hal ini bisa diatur pada settingan Hotspot. Ini dilakukan untuk mengarahkan semua sinyal yang ada ke permainan atau pada perangkat itu sendiri. Tujuannya agar permainan lebih maksimal dengan penggunaan data yang lebih maksimal.

Cara pengaturan nya adalah pengguna bisa masuk ke ‘setting’ ponsel. Pilih ‘sinyal dan jaringan’ atau ‘hotspot portable’. Pastikan menu ini sudah dalam keadaan mati atau ‘off’. Pemain kemudian bisa langsung melanjutkan permainan.

5 Settingan Mobile Legends Agar Anti Lag.

5 Settingan Mobile Legends Agar Anti Lag

3. Mengatur Speed Mode

Pengaturan selanjut nya bisa dilakukan adalah mengatur kecepatan permainan. Hal ini juga punya fungsi membuat jaringan yang diterima menjadi lebih kuat dan membuat permainan lebih lancar. Cara pengaturan nya adalah masuk ke menu ‘Settings’ lalu ke bagian ‘basic’ dan hidupkan dengan menekan ‘on’. Sebenarnya mode ini bisa saja tidak digunakan, namun jika ada tanda-tanda ngelag sepertinya pengguna bisa mencoba fitur ini. Permainan setelahnya diharapkan lebih lancar.

4. Bantuan Game Booster

Cara ini mengharuskan pemain menggunakan aplikasi lain sebagai bantuan. Ada banyak aplikasi game booster yang ada di PlayStore atau App Store. Nanti aplikasi ini akan membantu membuat stabil permainan dan menjaga kelancaran permainan. Akan lebih baik jika menggunakan aplikasi bantuan sejenis booster ini, pemain menggunakan aplikasi dengan kapasitas memori rendah. Sehingga kapasitas masih cukup lapang untuk menjalankan permainan.

5. Settingan Lain

Hal lain nya bisa diatur agar permainan Mobile Legends lebih nyaman adalah pengisian daya, pengisian daya dan masih banyak lagi. Permainan akan  lebih lancar jika ponsel digunakan tidak dalam kondisi diisi daya. Juga penggunaan internet yang punya jaringan stabil akan memberikan permainan yang lebih lancar. oleh karena itu mainkan permainan saat sinyal stabil dan juga baterai ponsel adalah keadaan yang prima untuk menghindari masalah seperti nge-lag dan masalah lain.

Itulah sejumlah tips settingan Mobile Legends yang membuat permainan tidak mudah nge-lag. Cara-cara di atas bisa disesuaikan lagi dengan kebiasaan main pengguna atau juga dengan keadaan ponsel. Karena Keadaan-keadaan lain di luar sinyal dan Game juga bisa mempengaruhi lancarnya permainan. Sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca Juga :

7 Item Termahal di Roblox Ada yang Hingga Miliaran Rupiah.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *