7 Item Termahal di Roblox Ada yang Hingga Miliaran Rupiah

7 Item Termahal di Roblox Ada yang Hingga Miliaran Rupiah

Bermain game online membutuhkan biaya yang tidak sedikit, apalagi jika sudah serius menekuninya. Roblox adalah contoh game online dengan item yang dapat dibeli dan digunakan untuk mendukung jalannya permainan. Meski demikian, ada beberapa item termahal di Roblox yang harganya dianggap tidak masuk akal seperti menyerupai harga sebuah mobil bahkan mencapai ratusan miliar. Inilah daftar item dengan harga fantastis di Roblox:

1. Ninja Bandolier

Gantungan bernama Ninja Bandolier ini merupakan item dalam permainan Roblox yang memiliki harga tidak main-main. Bukan lagi ratusan ribu, namun harga yang harus dibayar untuk mendapatkan Ninja Bandolier adalah 6.500 Roblox yang setara dengan 100 juta rupiah.

Aksesori depan berwarna hitam ini cukup mendapatkan banyak bintang, artinya banyak yang menyukainya. Desainnya sangat keren dengan warna hitam dan beberapa potongan pisau ninja yang menempel di permukaannya.

2. Portrait of A Hero

Item yang berada di Roblox ini merupakan aksesori yang cukup sederhana, yaitu foto yang dibingkai dalam sebuah figura dan dipajang di dinding. Meski demikian, harga yang dipatok untuk item ini adalah 13 ribu Robux. Apabila dirupiahkan, harganya mencapai 200 juta. Angka tersebut setara dengan banyak jenis mobil yang bisa membawa lima hingga enam penumpang.

3. Wings of Liberty

Sesuai dengan namanya, aksesori ini merupakan sayap dengan perpaduan tiga warna yaitu merah, biru, dan putih yang dapat dikenakan di punggung. Desain salah satu item termahal di Roblox ini sangat keren dan memiliki slogan yang unik: “dimana liberty (kebebasan) berada, di sanalah negaraku”. Sebelum meminang aksesori punggung ini, pastikan telah mengantongi sebanyak 2 juta Robux. Dalam rupiah, harganya berkisar di angka 400 juta.

4. Patrick’s Day Fairy

Aksesoris bahu bernama St.Patrick ini merupakan item dengan bentuk peri kecil berwarna hijau. Tampilannya yang menggemaskan membuat banyak pemain penasaran untuk melakukan “try on” sehingga bisa mencoba memakainya untuk sesaat. Apabila ingin membelinya, pemain perlu mengumpulkan Robux sebanyak 34 ribu. Jumlah ini setara 600 juta dalam rupiah. Harga yang sungguh fantastis untuk sebuah item game.

 

7 Item Termahal di Roblox Ada yang Hingga Miliaran Rupiah.

7 Item Termahal di Roblox Ada yang Hingga Miliaran Rupiah

5. Rainbow Shaggy

Aksesori warna warni yang terlihat seperti pelangi ini diperuntukkan bagi rambut. Sesuai namanya, Rainbow Shaggy merupakan item termahal di Roblox dalam bentuk rambut. Item ini dibandrol dengan harga 20 juta Robux. Apabila dihitung dalam nilai rupiah, harganya bukan lagi jutaan namun sudah mencapai 3 miliar. Roblox cukup cerdas mengemas slogan yang menarik: “karena rambut model normal tidak bisa mengekspresikan kedalaman jiwamu yang rumit”. Meski harganya mahal, namun pecinta game ini rela membeli itemnya.

6. Steampunk Bobbie

Kebanyakan orang mungkin menyetujui bahwa tidak pernah terbesit dalam bayangannya jika harus membeli topi dengan harga ratusan milyar. Hal itu nyatanya ada di game Roblox. Topi dengan nama Steampunk Bobbie dijual dengan harga 618 juta Robux, yang mana jika dirupiahkan menjadi sekitar 110 miliar.

7. Ultra Commando

Gelar item termahal di Roblox jatuh pada aksesori wajah bernama Ultra Commando. Aksesori ini adalah sebuah masker yang menyerupai miliki pendaki. Warnanya hitam dengan kacamata merah bertengger di permukaannya. Harganya bukan main, yaitu 999 juta. Jumlah yang setara dengan 178 miliar bila dirupiahkan.

Itulah pembahasan mengenai item termahal di Roblox. Game yang masih mendapat perhatian gamers ini banyak menjual item dengan harga sangat tinggi. Sebagian kecil gamer yang sanggup membelinya tidak masalah dengan hal ini, namun bagi kebanyakan orang harganya sangat mencengangkan. Semua kembali lagi pada pilihan dan kesanggupan tiap orang.

Baca Juga :

Secretlab League of Legends Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *