Secretlab League of Legends Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik

Tetap Terfavorit! Secretlab League of Legends Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik

Penggemar aktivitas bermain game tentu tidak asing lagi dengan komponen bernama kursi gaming. Bermain game sangat menyita waktu, jika duduk di kursi yang kurang tepat bisa menimbulkan gangguan di tubuh yang berakibat pada penurunan konsentrasi pemain. Kursi gaming yang cukup disukai adalah Secretlab League of Legends.

Supaya tidak bingung dalam memilih kursi gaming, sebaiknya mencari tahu informasi produknya. Secretlab telah lama dikenal dengan produknya yang berkualitas tinggi. Inilah beberapa fakta mengenai gaming chair dari Secretlab:

1. Memakai Bahan Polyurethanes (PU)

Secret Lab Omega merupakan tipe yang telah mengeluarkan banyak varian terkenal contohnya Game of Thrones dan The Dark Knight. Kursi bertampilan elegan ini dirancang dengan bahan kulit polyurethanes (disebut juga PU). Jadi, empat kali lebih kuat dibandingkan merk lain yang beredar di pasaran.

Hal ini juga telah dibuktikan dengan kulit PU yang dikirimkan dari Secretlab ke agen A*STAR di Singapura. Uji abrasi dilakukan untuk memeriksa kulit PU ini antara lain merendam bahan PU di keringat buatan, meletakkannya di ruang yang tingkat kelembabannya tinggi, serta menggosoknya sebanyak 200 ribu kali. Hasilnya membuktikan ketahanan polyurethanes sebagai bahan yang tahan lama untuk kursi gaming.

2. Pegangan Tangan 4D

Kursi gaming jenis Secretlab League of Legends dilengkapi oleh pegangan 4D yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Sandaran tangannya dapat dinaik turunkan, dimiringkan, hingga digeser. Pegangan tangan ini bisa menyesuaikan dengan kenyamanan ketika sedang bermain.

Tidak hanya untuk game, kursi ini juga cocok untuk bekerja di rumah (WFH). Terlebih lagi jika butuh waktu lama di depan komputer. Tangan tidak akan cepat pegal karena siku ditopang dengan baik. Posisinya dapat diatur melalui tuas yang ada di sebelah kanan.

 

Secretlab League of Legends Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik.

Secretlab League of Legends Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik

3. Dipakai di Turnamen

Gaming chair seri League of Legends keluaran dari Secret Lab terpilih untuk digunakan dalam turnamen Worlds Championship pada tahun 2019. Kolaborasi yang dimulai dari 2 Oktober ini membuat panggung pertandingan Esports nampak semakin berkelas. Hal ini pun membuat ketegangan sebelum bermain lebih meningkat.

Kursi resmi ini disediakan untuk para peserta yang bertanding pada sebuah turnamen. Tujuannya tentu untuk memperebutkan gelar juara di acara bergengsi ini. Produk dari Secret Lab telah melalui beberapa upgrade untuk memastikan kondisinya prima untuk mendukung kelancaran pertandingan.

4. Harga

Harga produk ini dimulai dari 5 juta tergantung tipenya. Versi Omega dijual dengan harga sekitar 5,2 juta. Sementara, untuk versi Titan bisa didapatkan dengan 5,8 juta. Berikutnya ada versi SoftWeave seharga 5,5 juta.

Versi terbaru dari League of Legends yang paling terkenal dimulai dari harga 7 juta. Harga tersebut sesuai dengan kekuatan, fitur, dan garansi yang diberikan selama lima tahun. Jadi, tidak perlu khawatir apabila terjadi masalah di barangnya.

5. Memiliki Petunjuk Lengkap

Saat membeli kursi ini di official shop Secret Lab yang terdapat di Tokopedia, pengguna akan dikirimkan dus besar yang berisi bahan kursi untuk dirakit sampai selesai. Tidak perlu khawatir, karena sudah ada petunjuk lengkap yang berupa gambar dan tulisan tentang cara merakit kursinya. Umumnya membutuhkan dua orang karena ada beberapa bagian yang cukup berat.

Itulah fakta mengenai kursi gaming Secretlab League of Legends yang masih bertahan dalam jajaran terbaik tahun ini. Bahkan terus mengeluarkan jenis yang baru yang pastinya berkualitas. Kursi ini sebenarnya tidak berhubungan langsung dengan permainan.

Hanya saja, kursi yang nyaman bisa membuat aktivitas gaming lebih nyaman pula. Fungsi dari kursi ini bukan hanya untuk bermain gam saja. Melainkan juga mengerjakan proyek dan aktivitas lainnya terkait pekerjaan agar orang betah serta nyaman berada di rumah ketika WFH.

Baca juga :

Inilah 5 Cara Mengganti Id Hago.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *