Inilah 5 Cara Mengganti Id Hago

Mudah! Inilah 5 Cara Mengganti Id Hago

Aplikasi game yang sedang ramai dipakai oleh banyak gamers saat ini adalah hago. Hago merupakan aplikasi yang sedang booming dan sering digunakan oleh banyak remaja maupun dewasa. Pasalnya dalam aplikasi ini pengguna tidak perlu waktu panjang untuk mendownloadnya. Banyak pula pertanyaan yang sering muncul dalam komentar, bagaimana cara mengganti id hago yang mudah? Terus apakah bisa menggunakan beberapa akun?

Identitas pengguna dalam aplikasi ini bisa menggunakan baik menggunakan akun email pribadi, facebook, maupun nomor telepon ya. Seperti pada umumnya aplikasi yang sering dimintai untuk masuk melalui beberapa akun yang dapat dipilih pengguna. Selanjutnya untuk cara mengganti id hago juga tidak sulit, syaratnya ya hanya dengan mempunyai akun valid dan terverifikasi. Berikut ini adalah langkah untuk mengganti id di aplikasi hago:

1. Memiliki Aplikasi Hago

Pertama yang pasti dalam cara mengganti id hago adalah sudah memiliki aplikasi hago terlebih dahulu. Jika memang belum memilikinya bisa langsung mendownload terlebih dahulu pada playstore ataupun appstore. Ketik nama hago pada mesin pencarian dan klik install.

Aplikasi hago ini cukup memakan ruang penyimpanan. Jadi, pastikan RAM HP cukup untuk mendownload aplikasi ini guna melancarkan fitur-fitur yang ada didalamnya. Tidak semua play store menyediakan aplikasi ini untuk di download, kembali pada jenis HP.

2. Masuk ke Akun Hago

Kedua setelah memiliki aplikasi permainan hago, hal selanjutnya adalah masuk pada akun hago yang dimiliki. Jika memang mempunyai dengan nomor telepon tinggal klik nomor telepon dan masuk ke akun. Apabila memang belum mempunyai akun hago bisa dengan klik daftar dengan cara lain.

Lupa kata sandi adalah hal biasa yang sering terjadi pada setiap pengguna. Jika mengalami hal seperti ini, bisa dengan klik lupa kata sandi. Lalu, nantinya akan muncul akun yang akan dikirimi verifikasi untuk mereset kata sandi lama dengan kata sandi baru.

Inilah 5 Cara Mengganti Id Hago.

Inilah 5 Cara Mengganti Id Hago

3. Ubah Nama Pengguna

Ketiga adalah selanjutnya jika ingin mengganti nama akun pengguna bisa dengan meng-klik nama samping kiri dekat dengan foto. Ubah nama yang sesuai dengan akun awal, atau jika ingin mengubah dengan yang lainnya boleh menggunakan nama lain. Ada baiknya menggunakan nama asli ya agar lebih mudah hago menghubungi jika ada masalah.

4. Ubah Foto Profil

Keempat untuk foto profil adalah hal termudah yang bisa dilakukan semua orang. Hanya dengan memasukkan foto yang diinginkan untuk menjadi foto pada aplikasi tersebut. Akan ada pilihan diambil dari galeri ataupun drive sesuai dengan pilihan yang dingin dipakai untuk mengambil foto ya.

Bisa juga dengan mengosongkan foto tanpa gambar ya, karena sebenarnya tidak wajib juga untuk selalu memasang foto. Jika memang masuk menggunakan akun facebook atau akun email foto dalam aplikasi hago ini pun akan langsung terhubung dengan akun tersebut.

5. Ubah Informasi Pribadi

Terakhir dari cara mengganti id hago informasi pribadi adalah mengubah informasi pribadi. Informasi ini biasanya menyangkut jenis kelamin atau bisa juga dengan nomor handphone. Letak informasi pribadi ini adanya bawah nama pengguna. Klik jenis kelamin untuk mengubah gender, dan untuk klik nomor handphone untuk mengganti nomor handphone.

Itulah beberapa cara mengganti id hago yang mudah dilakukan siapapun. Syaratnya tentu saja sudah mempunyai dan masuk kedalam aplikasi hago. jika memang belum mempunyai aplikasi ini langsung download saja pada playstore atau appstore lalu masuk ke akun pengguna.

Baca Juga :

2 Cara Membuat Akun Roblox yang Mudah dan Praktis.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *