2 Cara Membuat Akun Roblox yang Mudah dan Praktis

2 Cara Membuat Akun Roblox yang Mudah dan Praktis

Permainan Roblox saat ini masih menjadi daya tarik bagi pecinta gamer. Penyebabnya, permainan Roblox dapat mengasah kreativitas pengguna dalam membuat permainan sendiri di aplikasi tersebut. selain itu, pengguna bisa mendapatkan uang dari aplikasi Roblox. Sebelumnya, pengguna harus terlebih dahulu membuat akun di Roblox. Tujuannya agar bisa segera memainkannya. Lalu, bagaimana cara membuat akun roblox? Inilah informasi selengkapnya:

Cara Mendaftarkan Akun Roblox Via Aplikasi Roblox

Mendaftarkan akun Roblox via aplikasi, merupakan cara yang biasa dilakukan oleh calon pengguna Roblox. Sementara itu, bagi calon pengguna yang ingin mendaftar di Roblox bisa mendaftar di aplikasi dengan mudah. Lalu, bagaimana mendaftar akun Roblox bagi pengguna baru. Berikut ini adalah step-stepnya:

  • Unduhlah dan Instalasi aplikasi game Roblox yang tersedia di Google Play Store dan App Store bagi pengguna IPhone.
  • Langkah kedua, buka aplikasi Roblox yang sudah diinstall.
  • Selanjutnya, pengguna aplikasi akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Adapun isian formulir tersebut, meliputi: tanggal kelahiran yang bertujuan untuk mengidentifikasi batas umur pengguna Roblox. Hal ini karena, yang boleh menggunakan Roblox hanya pengguna kurang dari usia 13 tahun.
  • Setelah itu, isilah nama pengguna. Serta kata sandi yang sesuai dengan keinginan pengguna aplikasi Roblox.
  • Langkah terakhir, tekanlah tombol “mendaftar” agar akun terdaftar di Roblox. Lalu, apabila semua berkas pendaftaran telah selesai diisi. Nantinya, pengguna akan dimasukan ke halaman awal Roblox. Pada halaman awal aplikasi Roblox terdapat karakter profil pengguna. Bukan hanya itu, pengguna akan mendapatkan bonus barang berharga yang ada di aplikasi Roblox.

2 Cara Membuat Akun Roblox yang Mudah dan Praktis.

2 Cara Membuat Akun Roblox yang Mudah dan Praktis

Mendaftarkan Akun Roblox Melalui Perangkat Komputer

Selain bisa membuat akun roblox di aplikasi Roblox di perangkat gawai pengguna. Pemain Roblox bisa membuat akun di situs resmi game Roblox. Apakah pengguna Roblox mengetahui cara membuat akun Roblox?  Jika pengguna  belum mengetahuinya, maka inilah penjelasan lengkapnya:

  • Langkah pertama, masuklah ke dalam peramban milik pengguna komputer. Lalu, kunjungilah situs resmi Roblox di alamat situs https://www.roblox.com/account/signupredir
  • Langkah kedua, pengguna akan diminta untuk menuliskan identitas diri. Contohnya, nama pengguna Roblox, hari kelahiran, serta kata sandi. selain itu, isian tentang identitas gender. Kemudian, tekanlah tombol “mendaftar.”
  • Langkah yang berikutnya, pihak aplikasi Roblox akan mengirimkan kode verifikasi berupa angka, huruf maupun gambar untuk mengecek keabsahan pendaftaran. Kode ini merupakan indikasi, bahwa pengguna yang mendaftar bukanlah akun robot. Oleh karena itu, isilah kode verifikasi tersebut dengan benar. Supaya memperlancar proses pembuatan akun Roblox.
  • Langkah terakhir, apabila semua data beserta kode verifikasinya sudah diisi dengan benar. Nantinya, pengguna bisa langsung memainkan roblox via perangkat komputer milik pengguna. Jadi, pengguna aplikasi Roblox bisa bermain dengan nyaman. Sekaligus, dapat membuat pemainnya dapat menghasilkan uang secara cuma-cuma melalui aplikasi Roblox tersebut.
  • Sementara itu, sebagai penjelasan pelengkap bagi pengguna yang telah terdaftar di Roblox. Pengguna bisa langsung saja masuk ke dalam situs roblox.com/login. Setelah itu, masukan nama pengguna dan kata sandi yang sudah ada akun Roblox.

Demikianlah pembahasan lengkap mengenai 2 cara membuat akun Roblox. Cara ini dapat membantu calon pengguna baru yang belum mengetahui cara mendaftarkan diri di aplikasi Roblox dengan mudah dan praktis. Jadi, membuat calon pengguna baru bisa langsung mempraktekannya sendiri di rumah masing-masing.

Bisa menggunakan perangkat komputer maupun smartphone milik pengguna jika ingin memainkan game Roblox. Kegiatan tersebut, berguna untuk mengisi waktu luang. Sekaligus, mencari uang di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :

Mobile Legends Sering Lag Ternyata Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *