Mempelai Pria Kabur Menjelang Akad Nikah, Mempelai Wanita Menangis Viral Tiktok

Mempelai Pria Kabur Menjelang Akad Nikah, Mempelai Wanita Menangis Viral Tiktok

dropbuy.net– Informasi menarik dan populer yakni Mempelai Pria Kabur Menjelang Akad Nikah, Mempelai Wanita Menangis Viral Tiktok.

Baru-baru ini warganet telah digegerkan dengan beberapa potongan video tentang pernikahan di NTB, yang mana mempelai wanita tengah menangis dipelaminan sambil menyambut para tamu undangan.

Dengan video yang beredar tersebut tentu menuai banyak perhatian warganet, karena pernikahan yang seharusnya menjadi sebuah momen paling bahagia tetapi malah menjadi sebaliknya.

Dalam rekaman video pertama yang beredar ditiktok, mempelai wanita hanya berdiri sendiri dan ditemani oleh keluarga sambil berisak tangis.

Sontak warganet membanjiri kolom komentar dengan memberikan banyak semangat, sehingga tidak sedikit yang mendoakan agar mendapat pengganti yang lebih baik.

Terlebih, ditambah potongan video kedua yang menampilkan kehadiran sang mantang sebagai tamu undangan.

Suasana tersebut mengubah segalanya ketika mantan mempelai pria mencoba untuk memeluk erat, dan ditambah sorak sorai para tamu undangan yang memberikan banyak dukungan.

Kenapa Mempelai Pria Kabur Menjelang Akad Nikah?

Setelah bermunculan video pernikahan tanpa mempelai pria viral di Tiktok, tentu membuat banyak orang merasa penasaran siapa mempelai pria tersebut.

Namun, kembali muncul poto peria yang mengenakan kemeja batik dan diberi watermark “mempelai pria kabur karena mengikuti tes TNI.”

Unggahan tersebut tak luput dari banyak komentar yang konyol dari warganet, dan ada pula yang berkomentar positif.

“Ini calon berseragam yang dinantikan Bu Bidan”.

“mengejar cita-cita, namun membuat sakit”. balas komentar lainnya

“jika tidak lulus tes nanti dia tahu.” jawab lainnya

Selain viral, kejadian ini membuat banyak warganet ikut bersedih terutama para wanita. Terlebih, salah satu komentar yang diduga sodara dari mempelai wanita mengatakan dia adalah yatim piatu.

Komentar tersebut menambah suasana warganet, yang membuat perasaan mendalam karna rasa yang menyakitkan.

Baca Juga:

Briptu christy video no sensor
Cara Instal Google Chrome
Ciluk Ba Viral Tiktok

Akhir Kata

Demikian yang dapat saya sampaikan terkait informasi hari ini, dan semoga kejadi serupa tidak terulang kembali untuk yang lainnya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali dengan informasi terupdate lainnya, sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.