Cara Belajar Menjadi Pemilik Usaha Kecil Yang Sukses

Cara Belajar Menjadi Pemilik Usaha Kecil Yang Sukses

dropbuy.net– Cara Belajar Menjadi pemilik usaha kecil yang sukses, dan tentunya pengetahuan adalah kekuatan dalam kepemilikan usaha kecil.

  • Bantuan untuk bisnis baru
  • Bantuan Start Up gratis untuk bisnis kecil
  • Efek dari Mentoring dan bisnis
  • Cara Mendapatkan Modal Awal Dalam ekonomi yang buruk
  • Cara menemukan Tips Bisnis Praktis

Kepemilikan usaha kecil yang sukses membutuhkan keterampilan dan pengetahuan – tidak hanya tentang bagaimana membuat atau mengirimkan produk atau layanan Anda, tetapi juga industri tempat Anda beroperasi dan pesaing Anda.

Ini juga mengharuskan Anda memahami mur dan baut manajemen bisnis, termasuk bagaimana menyimpan buku dan catatan, mengelola sumber daya manusia dan lainnya dan merencanakan pertumbuhan di masa depan.

Kelas dan lokakarya

Apakah Anda seorang pengusaha pemula atau pemula atau Anda memiliki bisnis mapan yang telah ada selama bertahun-tahun, kelas dan seminar dapat membantu perusahaan Anda tumbuh dan berkembang.

Dengan dukungan dari US Small Business Administration, jaringan nasional organisasi nirlaba menawarkan berbagai kesempatan belajar bagi pengusaha.

Baca Juga:

6 Mobil Tercepat Di Dunia Saat Ini
Free Fire Max Download Apk Mod Terbaru
Arti Sat Set Sat Set Bahasa Gaul Viral

Jaringan Pusat Bisnis Wanita Asosiasi terutama memberikan bantuan kepada pengusaha wanita, sedangkan pusat penjangkauan bisnis Veteran melayani tugas aktif dan pensiunan anggota militer.

Pusat Pengembangan Usaha Kecil bekerja dengan semua orang. Kunjungi situs web SBA untuk mempelajari tentang bantuan yang tersedia di daerah Anda.

Banyak perguruan tinggi dan universitas juga menawarkan kelas pendaftaran terbuka yang menarik bagi pengusaha.

Bantuan Teknis

Konseling bisnis satu lawan satu-disebut Bantuan Teknis di antara praktisi pengembangan kewirausahaan-dapat memberikan umpan balik individual yang mungkin sulit diperoleh di lingkungan kelas.

SCORE-sebuah organisasi mitra SBA-dikelola oleh konselor bisnis relawan dengan pengalaman bisnis yang luas, beberapa dalam industri tertentu. Ini sangat bermanfaat jika Anda memerlukan bantuan dengan masalah yang berkaitan dengan sektor bisnis tertentu.

Mentor

Jika ada pengusaha yang Anda kenal dan kagumi, minta dia untuk membimbing anda. Jenis hubungan ini tidak harus formal: jika Anda dan mentor berada dalam jarak dekat, Anda dapat meminta masukan dengan bertemu secara berkala sambil minum kopi atau makan siang-dengan biaya Anda sebagai cara untuk mengekspresikan penghargaan Anda.

Jika mentor ada di tempat lain, sambungkan dengan teknologi panggilan video, seperti Skype atau Yahoo Messenger. Seperti Anda, mentor Anda memiliki banyak tanggung jawab bisnis, jadi hormati waktunya dengan menjaga pertemuan singkat dan diskusi di jalur.

Trial and Error

Anda pasti akan membuat kesalahan saat Anda memulai dan menjalankan bisnis anda. Misalnya, Anda mungkin salah menghitung harga tertinggi yang akan ditanggung pasar konsumen Anda untuk produk atau layanan Anda, atau Anda mungkin memilih saluran iklan yang tidak efektif.

Alih – alih membiarkan diri Anda dikalahkan oleh kesalahan dalam penilaian atau kesalahan, belajarlah darinya.

Luangkan waktu untuk menilai kemajuan Anda secara berkala, mencatat apa yang Anda lakukan dengan baik, apa yang bisa anda lakukan dengan lebih baik atau apa yang seharusnya tidak anda lakukan.

Akhir Kata

Itulah sedikit ulasan yang dapat saya sampaikan, dan semoga kalian akan tetap semangat untuk berkarya dalam bisnis kecilmu. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.