Penyanyi Gospol Stephen Kasolo Viral Video

Penyanyi Gospol Stephen Kasolo Viral Video

dropbuy.net– Penyanyi Injil Kamba Benga Stephen Kasolo telah dipaksa untuk mengeluarkan permintaan maaf publik kepada putrinya dan Kenya pada umumnya, menyusul viralitas video di mana ia terlihat mengancam putrinya yang berusia tiga tahun.

Menurut penyanyi itu, dia tidak bermaksud menyakiti putrinya. Dia juga bertanggung jawab penuh atas tindakannya, memohon pengampunan kepada orang Kenya.

“Puji Tuhan penggemar saya? Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada bayi saya Shine Kasolo dan semua penggemar kami untuk video yang menjadi viral”.

“Lanjutnya, Saya tidak pernah bermaksud menyakiti putri saya dan saya tidak akan pernah melakukannya, namun hal itu telah membawa banyak ketegangan di media sosial. Mohon maafkan saya ini tidak akan pernah terjadi lagi, saya minta maaf bahkan di hadapan Tuhan, ” membaca permintaan maaf Kasolo.

Baca Juga:

Rekomendasi Mobil Untuk Dipedesaan Jalan Berbatu
Tangmo Nida Viral, Dibalik Foto Jenazah Ada Kejanggalan

Penyanyi Gospol Stephen Kasolo Viral Video

Pada hari Senin, sebuah video muncul secara online yang menunjukkan Kasolo mengancam putrinya Shine Kasolo karena diduga memecahkan botol airnya yang mahal.

Video tersebut menyebabkan kegemparan di kalangan netizen, dengan bagian yang menyerukan penangkapan penyanyi Injil atas apa yang mereka sebut sebagai trauma pada putrinya yang masih kecil.

Pembuat Konten Milly Chebby berkata: “video Kasolo yang membuat putrinya trauma membuat saya merasa sakit. Jangan menyakiti anak-anak Anda untuk validasi media sosial.”

Tokoh Media Carolina Carlz bergabung dalam percakapan yang menghukum tindakan Kasolo sambil menyerukan penangkapannya.

“Dia harus berada di balik jeruji besi! Apa fck yang sebenarnya! Ini tidak normal dan kita tidak boleh menormalkan dan menertawakannya. Bayangkan jika Anda adalah anak itu? Jika seseorang mengancam akan membunuh Anda, apakah Anda pergi dan melapor ke kantor polisi? Ya. Bayi ini tidak bisa! Tapi kau bisa melakukannya untuknya. Dia tidak cocok untuk menjadi orang tua! Apakah kita akan menunggu sampai dia benar-benar membunuh bayi untuk berbicara? Kita harus membuat keributan sampai dia ditangkap dan didakwa, ” katanya.

Fakta yang sebenarnya sebelum artis tersebut viral dimedia sosial, berikut ulasan selengkapnya.

Artis populer Kamba gospel Stephen Kasolo terpaksa meminta maaf setelah videonya yang mengganggu mengancam putrinya yang berusia tiga tahun, Shine, menjadi viral.

Kasolo tertangkap kamera mengancam akan mengakhiri hidup anaknya dengan mencekik, karena diduga memecahkan botol airnya yang ‘mahal’.

Dalam rekaman yang dibagikan oleh istrinya, dia juga terdengar meminta gadis muda yang menangis tak berdaya untuk meminta maaf kepadanya dan penggemarnya.

Dalam sebuah posting media sosial, Kasolo mengeluarkan permintaan maaf kepada netizen dan putrinya yang mencatat bahwa sementara video tersebut menyebabkan ketegangan di antara netizen, dia tidak pernah bermaksud membahayakan. Sejak itu dia menonaktifkan bagian komentarnya.

Akhir Kata

Berikut adalah ulasan yang sengaja mimin rangkum dari beberapa informasi diluaran, dan semoga menjadi sebuah informasi penting untuk Anda semua. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.