Geratis Baca Dan Unduh Manga One Piece 1043 Mangaplus

Geratis Baca Dan Unduh Manga One Piece 1043 Mangaplus

Geratis Baca Dan Unduh Manga One Piece 1043 Mangaplus

Dropbuy.net– Halo pecinta manga, kemabali bersama admin dalam seputar informasi yang kalian tunggu yakni Geratis Baca Dan Unduh Manga One Piece 1043 Mangaplus.

Akankah One Piece Bab 1043 mengungkapkan tujuan kemungkinan ketidaksetiaan Shanks kepada Luffy?

Angsuran berikutnya dari manga Jepang yang sangat populer ‘One Piece’ mendekati tanggal rilisnya. One Piece Chapter 1043 akan dirilis pada hari minggu, tanpa istirahat.

Menurut jadwal resmi Manga Plus, Bab 1043 One Piece akan tersedia untuk dibaca di midnight JST pada hari Minggu, 11 Maret 2022.

Jadi, buat Anda yang sudah tidak sabar menanti informasi yang sangat berharga ini, silahkan simak pembahsasan ini hingga ahir ulasan.

Terlebih, kalian bisa berselancar untuk mendapatkan spoiler secara langsung tanpa ragu ya sobat.

Baca Juga:

Rekomendasi Mobil Untuk Dipedesaan Jalan Berbatu
Poppy Playtime Video Game Horor

Geratis Baca Dan Unduh Manga One Piece 1043 Mangaplus

Penggemar akan mendapatkan pemindaian mentah One Piece 1043 dua atau tiga hari sebelum dirilis. Tanpa basa-basi lagi, mari selami spoiler manga Jepang One Piece Chapter 1043.

Manga One Piece telah memasuki klimaksnya, dan penggemar menunggu untuk melihat apa yang akan menjadi momen terakhir dari serangan Onigashima.

Dalam One Piece Bab 1043 Shanks mungkin mengkhianati Luffy. Ini dimungkinkan karena dalam bab 1042 kami melihat pertemuan yang diadakan antara Shanks dan para tetua Gorosei di Kastil Pangea.

Di sisi lain, X Drake kembali dan menusuk agen CPO di belakang. Sementara agen CPO menanyakan alasan di balik penusukan itu, X drake mengakui dan mengatakan itu adalah balas dendamnya. Agen CPO selesai, dan ini untuk sementara adalah akhir dari Supernova.

Selain itu, di atap, bos CPO tiba di tempat pertempuran Luffy vs Kaido. Sementara Luffy tidak fokus untuk kedatangan bos, Kaido meraih kesempatan dan mendarat pukulan kuat pada Luffy.

Tapi Kaido benar-benar terkejut! Ekspresinya memilukan ketika dia melihat bahwa hal yang sama yang terjadi dengan Oden telah terjadi lagi.

Dalam pertarungannya dengan Kozuki Oden, Kaido diinterupsi oleh Kirozumi Higurashi yang mengalihkan perhatian Oden saat melawannya. Hal ini membuat Kaido sangat marah dengan Kirozumi Higurashi dan dia membunuhnya.

Luffy sekarang dalam keadaan tidak sadar karena serangan Yonkou terkuat. Namun, Kaido dapat dengan mudah membunuh Luffy sekarang, tetapi dia tidak puas dengan kemenangan seperti itu dengan kehilangan Luffy dalam keadaan tidak sadar.

Sebelum itu, ada kemungkinan Kaido pertama-tama akan menghabisi bos CP0 di One Piece Chapter 1043, saat ia membuat gangguan bos CPO dalam pertarungan duo ini.

Bagaimana kisah selanjutnya, tentu membuat kalian semua semakin penasaran dan ingin segera mendapatkan link alternatif.

Ikuti bab manga online secara gratis dari Shonen Jump, Viz Media, dan aplikasi dan situs web Manga Plus. Nantikan Devdiscourse untuk mendapatkan pembaruan terbaru tentang bab manga Jepang.

Akhir Kata

Demikian itu adalah ulasan yang sengaja mimin rangkum untuk kalian penggemar One Pice, dan semoga menjadi sebuah informasi yang kalian tunggu. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.