5 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Permainan Dragon Spine Genshin Impact

5 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Permainan Dragon Spine Genshin Impact

Dragon Spine Genshin Impact adalah permainan dunia terbuka yang bisa dimainkan di platform PlayStation, iOS, Windows maupun Android. Dragonspine sendiri adalah gunung tak terlalu tinggi yang membeku pada sebelah selatan daerah bernama Mondstadt. Hanya beberapa orang mau menjejakkan kaki di sana. Ini medan yang terjal tidak bersahabat.

Pada Dragonsine ini, pemain menemui makhluk yang belum pernah dilihat sebelumnya, hal-hal misterius, harta terpendam serta berbagai ancaman. Memakai alkemis jenius Mondstadt, pemain berusaha memecahkan teka-tekinya sambil berjuang tetap hidup. Agar bisa bertahan hidup inilah lima hal yang perlu diberi perhatian ekstra:

1. Iklim Berpengaruh pada Karakter

Menyajikan penemuan game yang tidak biasa, dragon spine genshin impact wajib dicoba. Saat menjelajahi peta Dragonspine, karakter yang dimainkan akan mempunyai sheer cold status, yang makin lama makin banyak. Perhatikan status warna blue di sebelah atas bar sehat yang menandai batas limit. Apabila poin hit karakter terus-menerus berkurang, menandakan game mulai banyak menantang.

Saat ada badai bersalju harus diperhatikan karena ini kesempatan untuk memperbanyak akumulasi sheer cold status. Saat itu karakter mungkin sedang renang atau lari, menuju camp, perapian, tujuh patung, dan tempat aman lainnya. Gunakan materi yang bisa menolong seperti Scarlet Quartz yang digunakan buat menghancurkan batu es tertentu, memberi elemen api guna melawan musuh, menyetop hawa dingin sampai tidak terasa lagi.

2. Quest dan Musuh Baru

Setiap player bisa memperoleh new Story Quest serta World Quest di Dragonspine. Di sini player akan menikmati hiburan sambil bermain. Ada gerombolan Hilichurl yang punya elemen cryo. Lalu Ruin Grader, robot raksasa yang kuat sekali, bisa melakukan tembakan laser dari kepalanya, membuat pemain takut dan tegang.

Sebaiknya player memainkan karakter dengan elemen Pyro, Electro, Geo bahkan Di Luc. Pakailah persenjataan yang cocok. Player boleh menggabungkan dua elemen penyerangan diman dua gabungan serangan dua elemen (contoh hydra dan pyro) bisa menghasilkan efek serangan dua kali lebih besar dari biasanya.

5 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Permainan Dragon Spine Genshin Impact.

5 Hal yang Harus Diperhatikan dalam Permainan Dragon Spine Genshin Impact

3. Teka-teki yang Lebih Rumit

Pada permainan dragon Spine Genshin Impact, tersedia beberapa teka-teki guna dipecahkan. Prize yang diperoleh lewat potongan puzzle tidaklah sedikit. Player dapat memperoleh paling sedikit dua Precious sampai Luxurious Chest bahkan memperoleh senjata Claymore bintang empat, bintang perak Snow-Tombed beserta atribut untuk menyerang dan menambah kekuatan.

4. Tantangan Domain dan Artefak Baru

Pada pucuk gunung ada domain baru yang namanya Peak of Vinda Gnyr. Domain yang sangat dinantikan bagi para pemain karakter elemen cryo dan hydro. Di sini artifact set Blizzard Strayer (cocok bagi karakter Ganyu) untuk Cryo element dan set Heart of Depth (cocok untuk Mona) untuk Hydro element juga jadi alasan utama para pemburu artefak untuk datang kesini.

Tip untuk player Dragon Spine Genshin Impact set artefak akan menambah 15% Hydro DMG bagi pengguna jika dipakai dua set. Apabila menambah Normal dan Charged Attack sebesar 30% setelah memakai Elemental Skill selama 15 detik jika memakainya empat set.

5. Event Mingguan Lebih Sukar

Setiap minggu juga akan ada peristiwa menarik guna dimainkan. Tidak mengherankan ada misi-misi yang sukar dilakukan seorang diri dan membutuhkan teman Co-op guna merampungnya. Player juga disajikan karakter anyar yang boleh diambil dari karakter gacha, seperti Albedo. Juru Alkemi dari Moondstadt dengan kelihaian elemen Geonya, Ganyu,Sekretaris Yuehai Pavilion dengan kekuatan elemen Cryo, dan karakter lain yang segera keluar.

Itulah 5 hal yang harus diketahui pada permainan Dragon Spine Genshin Impact bisa dimainkan di ponsel tanpa biaya. Jadi, sesudah mengetahui lima hal di atas, apalagi yang harus ditunggu untuk segera mulai bermain? Segeralah menghancurkan gunung-gunung es dan selamatkan karakter-karakter Genshin Impact.

Baca Juga :

Cara Mendapatkan Karakter Bintang 5 Genshin Impact yang Dapat Dicoba.

Inilah Cara Mendapatkan Lotus Head Genshin Impact.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *