Beberapa Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan

dropbuy.net– Sahabat dropbuy, menjelang bulan Ramadhan di tahun 1442 hijriyah ini kita bersihkan diri kita dari sifat iri, dengki, dan teman-temannya yang dapat menjauhkan kita dengan keimanan.

Banyak orang bertanya-tanya tanggal berapakah puasa dimulai…?

Tidak sedikit orang menanyakan kapan awal puasa di tahun 2021, dan jadwan puasa ramadhan ditahun 2021. menurut PP Muhammadiyah bahwa tanggal 1 ramadhan tepatnya hari selasa ditanggal 13 April 2021. akan tetapi pengumuman dari Menteri Agama sementara ini belum di umumkan tepatnya kapan.

Pada umumnya seluruh umat islam didunia menantikan kedatangan bulan suci ramadhar 1442 hijriyah atau tahun 2021 masehi. moment yang dinantikan ini tentunya kita ingatkan kepada rekan kerabat melalui ungkapan menyambut ramadhan.

BACA JUGA : Bisnis Ikan Hias Koi, Omzet Ratusan Juta

Dibawah ini admin sajikan kumpulan ucapan menyambut bulan suci ramadhan sebagai berikut :

  • Marhaban yaa Ramadan, pucuk daun pandan bertunas menjulang dahannya yang patah tolong di betulkan. Bulan suci Ramadan kembali menjelang, adanya salah dan khilaf mohon dimaafkan. Apabila ditelusuri lebih dalam, makna ucapan “Marhaban ya Ramadhan” adalah: “Selamat datang bulan Ramadhan yang disertai dengan penerimaan penuh lapang dada dan kegembiraan;
  • Tak terasa pucuk dinanti dibulan suci yang penuh berkah. Mohon maafkan segala khilaf, mari sambut ramadhan dengan damai dan penuh kegembiraan;
  • Ramadhan di depan mata membasuh dosa melipat gandakan pahala, yuk sambut ramadhan dengan penuh kegembiraan;
  • Bulan mulia seribu bulan, penuh limpahan gema Ramadhan yang kian berkumandang segera datang
  • bersihkan diri, niatkan hati menyambut bulan yang penuh suci. Marhaban yaa Ramadan;
  • Bulan suci ramadhan segera dinanti. niatkan hati bersih dan tulus Bulan penuh ampunan dan keberkahan. Marilah kawan sucikan hati bersihkan jiwa, di bulan yang suci ramadhan yang akan segera datang.

Bagaimana sob, sudah cukup belum dengan beberapa Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan ini.

Sementara itu dulu ya sob, yang dapat admin infokan. semoga bermafaat dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan rizki yang banyak untuk menyambut bulan yang penuh hikmah ini. aamiin.

Terimakasih sudah menyempatkan berkunjung ke web kami.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *