Rekomendasi Jean Build Genshin Impact yang Paling Mantap

Rekomendasi Jean Build Genshin Impact yang Paling Mantap.

ca-mb-app-pub-3714157176919785/mobile-20062024

Para pemain Genshin Impact mungkin sudah tidak asing dengan karakter Jean yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Selain itu, karakter ini cukup sulit didapatkan karena bernilai bintang 5 dan hanya didapatkan melalui Gacha yang sangat bergantung pada keberuntungan. Beberapa pemain mungkin perlu mengetahui Jean Build Genshin Impact yang sesuai dengan kekuatannya.

Jean merupakan pemilik elemen angin atau yang disebut dengan Anemo digambarkan sebagai seorang wanita yang memiliki rambut cokelat kekuningan. Apabila pemain telah memiliki karakter Jean, tentu harus memanfaatkannya dengan baik dan benar. Oleh karena itu, simak penjelasan berikut untuk mengetahui rekomendasi Jean Build Genshin Impact yang paling cocok digunakan:

1. Noblesse Oblige

Rekomendasi pertama adalah Noblesse Oblige yang berbentuk seperti bunga berwarna biru dengan pita di bawahnya. Berbagai efek yang akan pemain dapatkan dengan menggunakan Noblesse Oblige seperti meningkatkan seluruh anggota tim sebesar 20 persen dalam kurun waktu 12 detik. Hanya saja, penggunaannya tidak dapat dilakukan stack yang sedikit berbeda dengan Build lainnya.

2. Aquila Favonia

Ketika pemain ingin menggunakan dan menitikberatkan kekuatan Jean pada DPS maka Aquila Favonia adalah jawabannya. Berbentuk seperti pedang dengan mata pisau berwarna biru ini dapat mengembalikan kekuatan 25 hingga 40 persen. Penggunaan Build ini juga dapat digunakan setiap 15 detik, jadi pemain tidak perlu takut untuk menghemat ketika permainan berlangsung.

Build satu ini merupakan pemilik rating best atau terbaik yang sangat cocok digunakan untuk karakter Jean. Pada status level 1 saja, Build ini dapat meningkatkan ATK sebesar 20 persen dan berbagai kelebihan lainnya jika pengguna mampu meningkatkan level Build ini. Pemain perlu tahu bahwa Build satu ini merupakan salah satu yang banyak digunakan dan direkomendasikan.

Rekomendasi Jean Build Genshin Impact yang Paling Mantap.

Rekomendasi Jean Build Genshin Impact yang Paling Mantap

3. The Black Sword

Pemilik urutan ketiga terbaik setelah Aquila Favonia dan Skyward Blade yang cocok digunakan untuk Jean ini berbentuk seperti pedang. Ketika menggunakan Build ini untuk menyerang, pemain akan mendapatkan base attack sebesar 42 dan efek bonus CRIT sebesar 42 persen. Build ini juga dapat digunakan sekali dalam setiap 5 detik sehingga akan lebih bermanfaat penggunaannya.

4. Skyward Blade

Salah satu Jean Build Genshin Impact yang berkontribusi untuk pemulihan energi adalah Skyward Blade yang berbentuk pedang atau weapon. CRIT dapat meningkat sekitar 4 sampai 8 persen ketika menggunakan Build ini. Di sisi lain, peningkatan DMG setelah serangan dapat pulih hingga 40 persen dengan masa pemulihan selama 12 detik. Jean Build ini sangat cocok digunakan untuk meningkatkan kemampuan.

5. Favonius Sword

Pemulihan energi hingga 41 persen, Build satu ini mungkin dapat menjadi pilihan para pemain. Selain itu, CRIT super berupa elemental orb yang akan didapatkan meningkat peluangnya sebesar 60 sampai 100 persen. Tentu sangat menggiurkan sekali dan nyata gambaran kehebatan karakter Jean yang amat berguna untuk kelangsungan permainan serta tim.

6. Prototype Rancour

Rekomendasi selanjutnya yang dapat dicoba oleh para penikmat Genshin Impact adalah Build Prototype Rancour untuk karakter Jean. Ketika menyerang secara normal atau charged dapat meningkatkan ATK dan DEF hingga 6 persen. Build ini dapat digunakan setiap 0.3 detik sekali dan dapat dilakukan stack maksimal sebanyak 6 kali.

Kemudian kini, saatnya pemain untuk mempersiapkan Build dan Artefak untuk Jean Build Genshin Impact yang dianggap cocok. Ksatria yang diberikan Build dan Artefak yang sesuai tentu berbeda, meskipun Jean merupakan karakter yang cukup diharapkan. Jangan lupa untuk mencoba rekomendasi tersebut dan dipastikan Jean akan semakin mantap ketika permainan berlangsung.

Baca Juga :

Ini 5 Artefak Genshin Impact yang Fungsinya Luar Biasa.

Inilah 5 Polearm Genshin Impact beserta Kegunaannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top