Apakah PUBG Lite Bisa Mabar dengan PUBG Mobile

Apakah PUBG Lite Bisa Mabar dengan PUBG Mobile, Ini Penjelasan Lengkapnya

ca-mb-app-pub-3714157176919785/mobile-20062024

PUBG merupakan permainan yang banyak digemari oleh kawula muda. Banyak orang yang mengoleksi permainan ini karena memang menarik sekali untuk dimainkan. Pengguna yang RAM HPnya hanya sedikit, telah tersedia game PUBG versi lite. Apakah PUBG Lite bisa mabar dengan PUBG Mobile? Banyak sekali pertanyaan seperti itu dan berikut penjelasan selengkapnya:

Apakah PUBG Lite Bisa Mabar dengan PUBG Mobile?

PUBG Lite dengan PUBG Mobile merupakan dua versi game yang sama namun memiliki spesifikasi yang berbeda. PUBG Mobile lebih dahulu dikembangkan dibandingkan dengan PUBG Lite. Perlu pengguna ketahui bahwa PUBG Lite dibuat untuk pemain game yang tidak memiliki cukup ruang untuk mengunduh game PUBG Mobile. Seperti yang telah diketahui, mengunduh PUBG Mobile membutuhkan ruang 1,6GB.

Kapasitas PUBG Mobile yang terlalu besar membuat para penggemarnya yang memiliki RAM sedikit menjadi sedih, oleh sebab itu dibuatlah PUBG Lite. Kenyataannya kedua versi tidak bisa melakukan mabar secara bersamaan karena memiliki perbedaan yang tidak bisa disatukan. Dapat ditarik kesimpulan bahwa jawaban dari pertanyaan Apakah PUBG Lite bisa mabar dengan PUBG mobile adalah tidak bisa.

Alasan mengapa hal tersebut tidak bisa dilakukan mabar bareng adalah memiliki server yang tidak sama sehingga dapat disimpulkan kondisi map, mode game, dan lainnya berbeda. PUBG Lite memiliki peta yang lebih kecil sehingga hanya sedikit sekali yang bisa bermain, sedangkan PUBG Mobile dapat menampung pemain sebesar 100 orang.

Tips Main PUBG Agar Menang

Pemula yang baru memainkan permainan ini harus memiliki tips-tips tertentu agar dapat memenangkan pertandingan. Tips ini bisa didapatkan melalui pemain yang sudah pro ataupun belajar sendiri secara otodidak. Berikut ini akan disajikan informasi mengenai tips main PUBG agar dapat memenangkan pertandingan.

1. Hindari Zona Merah

Pemain dapat melihat pada map yang ada di permainan ini. Jangan sampai memasuki area yang termasuk ke dalam zona merah. Zona tersebut sangatlah berbahaya karena akan ada serangan bom yang bertubi-tubi dari arah atas. Bom tersebut datangnya secara tiba-tiba sehingga tidak bisa dihindari oleh pemain.

Tanda dari zona ini adalah adanya serangan yang dibuat oleh artileri. Adapun, tips yang paling jitu apabila terpaksa telah mendarat di dalam zona ini adalah mencari bangungan yang dapat digunakan untuk berlindung. Tujuannya adalah tidak terlihat oleh musuh dan tidak terkena serangan.

Apakah PUBG Lite Bisa Mabar dengan PUBG Mobile.

Apakah PUBG Lite Bisa Mabar dengan PUBG Mobile

2. Memilih Waktu Yang Tepat Untuk Mendarat

Penting sekali mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mendarat karena ini akan menentukan kemenangan ketika memainkan game PUBG. Waktu yang paling tepat untuk mendarat adalah ketika tempat tersebut memiliki sedikit pemain dan tentunya bukan wilayah yang dilarang untuk mendarat.

Sebelum melakukan pendaratan, lihatlah terlebih dahulu posisi musuh yang akan mendarat juga. Jangan sampai mendarat bersamaan dengan musuh di tempat yang sama karena sangat berbahaya sekali. Tips paling penting adalah mencari tempat mendarat yang banyak gedungnya, di dalam map biasanya ditandai dengan kotak berwarna putih.

3. Menggunakan Pakaian Yang Tepat

Faktor kostum juga sangat mempengaruhi bagi pemain untuk memenangkan pertandingan. Pemain dengan kostum yang mencolok akan mudah sekali untuk dikenali musuh sehingga akan diincar terus menerus. Solusinya adalah memilih kostum warna gelap atau warna netral agar tidak terlihat oleh musuh.

Itulah jawaban dari pertanyaan apakah PUBG Lite bisa mabar dengan PUBG Mobile yang disajikan bersamaan dengan tips agar mudah memenangkan permainan PUBG. Segera koleksi permainan tersebut dan mainkan sekarang juga. Jangan lupa untuk mengajak yang lainnya untuk mabar agar lebih asyik.

Baca Juga :

Ini 5 Artefak Genshin Impact yang Fungsinya Luar Biasa.

Inilah 5 Polearm Genshin Impact beserta Kegunaannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top