Penjual Nasi Kuning Viral, Begini Ceritanya

penjuak nasi kuning viral

Dropbuy.net – Baru-baru ini jagat raya di hebohkan dengan seorang penjual nasi kuning yang menjadi viral. Pasalnya penjual nasi kuning ini mirip lee meen ho, setalah wajahnya terkenal kini penjual nasi kuning tersebut ramai yang membelinya.

Dari kejadian tersebut banyak orang yang ingin berfoto bersama serta banyak wanita yang menggodanya.

Yup pemuda ini kelahiran samarinda, Kalimantan barat yang geger menjadi viral di tiktok setelah unggahan dari salah satu pengguna tiktok. Karena wajahnya yang begitu cukup mirip dengan seorang artis terkenal korea yitu lee meen Ho.

Warungnya yang berada di jalan Lambung Mangkurat tepatnya di depan gang 7 (Toko ponsel 77 phone). Doddy telah mengatakan telah berjualan nasi kuning sekitar 2 tahunan, namun hal itu hanya sekedar membantu kedua orangtuanya berjualan.

Namun sejak berhenti bekerja pada 2020 lalu pria kelahiran Samarinda itu mulai rutin menjual nasi kuning.

baca juga : Mengejutkan, Viral Video 30 Detik Tersebar Dimedia Sosial

Penjual Nasi Kuning Viral, Begini Ceritanya

penjual nasi kuning mirip lee meen ho
penjual nasi kuning mirip lee meen ho

“Awalnya cuman bantu-bantu orang tua jualan, waktu berhenti kerja di GraPARI saya rutin setiap hari berjualan nasi kuning,” ucap Doddy kepada Detikcom saat ditemui Sabtu (3/4/2021).

percaya atu tidak setelah dirinya terkenal banyak sekali para wanita yang menggoda sampai-sampai ngajak nikah karena wajahnya yang ganteng mirip lee meen ho.

Pada awalnya memang nasi kuning milik edua orang tuanya doddy selalu ramai dan ditambah gara-gara viral berkat anaknya kini semakin ramai dan banyak para pembelinya.

Karena bukan hanya membeli nasi kuning melainkan sembari melihat bagaimana sosok wajar doddy yang mirip artis korea tersebut.

Nasi kuning milik orang tua doddy buka pukul 11 malam, hal ini dikarenakan menunggu tutup ruko. Jadi doddy jualan nasi kuningnya didepan ruko jualan ponsel, karena belum memiliki tempat sendiri.

Bukan hanya nasi kuning saja yang di jualnya namun banyak berbagai macam lagi seperti nasi campur serta lontong sayurpun tersedia dijualnya.

meski memiliki paras wajah yang begitu tampan, namun doddy masih belum ingin memiliki pasangan dan saat ini masaih single.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *